Renovasi Rumah Tanpa Agregasi

Pemilik rumah juga dapat memperoleh informasi tentang undang-undang dan peraturan tentang penggunaan pestisida dan tindakan pencegahan keselamatan saat memelihara septic tank. Westchester memiliki Undang-Undang Pemberitahuan Tetangga untuk pemilik rumah yang mengharuskan pemberitahuan kepada tetangga, dengan tanda, ketika pestisida telah diterapkan. Brosur ini menjelaskan hukum.Renovasi Rumah Tanpa Agregasi. Pelajari cara memerangi praktik kontraktor yang curang dan menghindari kesalahan umum dan mahal yang dilakukan banyak pemilik rumah. Pikirkan ini mungkin akhirnya menjadi tahun untuk menangani proyek renovasi rumah besar yang telah Anda tunda? Selamat Datang di klub. Didorong sebagian besar oleh pasar perumahan yang melambung, pengeluaran perbaikan rumah diproyeksikan mencapai $ 155 miliar tahun lalu, melampaui puncak yang ditetapkan pada tahun 2006, menurut Pusat Studi Perumahan Harvard. Pada saat yang sama, industri konstruksi berada dalam pergolakan kekurangan tenaga kerja yang besar, setelah merumahkan lebih dari 2 juta pekerjaan sejak 2007.

Anda tidak perlu gelar sarjana ekonomi Keynesian untuk menemukan masalah: Permintaan pekerjaan renovasi rumah dengan cepat melampaui pasokan profesional yang memenuhi syarat. "Sudah sampai pada titik bahwa saya harus memberi tahu klien bahwa mungkin perlu beberapa bulan sebelum saya dapat menangani mereka kontraktor umum yang berbasis di Hermosa Beach, California. Jadi, jika Anda ingin berada di dapur impian Anda di hari libur, Anda bisa memegang sampel ubin Anda lebih lama dari yang diperkirakan. Meskipun jumlah pro renovasi telah menurun, masih ada yang kurang berpengalaman - dan kurang teliti - yang di luar sana, menurut survei baru-baru ini terhadap 300 kontraktor umum dari seluruh negeri yang dilakukan oleh Consumer Reports National Research Center. Di antara praktik Bisnis Property 55 industri yang teduh, kontraktor umum yang dilaporkan adalah kontraktor yang menggunakan tenaga kerja tidak terampil untuk melakukan pekerjaan mereka, dan memenangkan pekerjaan dengan tawaran rendah dan kemudian mendongkrak biaya kemudian dengan "masalah tak terduga."

Survei renovasi rumah kami menanyakan pertanyaan-pertanyaan penting yang mungkin tidak Anda ketahui, seperti: Berapa banyak ruang gerak dalam perkiraan? (Petunjuk: lebih dari yang mungkin Anda pikirkan.) Apa kesalahan pemilik rumah terbesar? Berapa lama proyek berlangsung Jawabannya, bersama dengan wawasan dari para profesional desain dan renovasi lainnya, menginformasikan hal ini, panduan bertahan hidup renovasi rumah kami. Ikuti saran kami dan Anda bisa menghemat ribuan dolar untuk renovasi Bisnis Property Anda tanpa mengurangi kualitas atau kehilangan ketenangan Anda. Perencanaan yang tepat adalah prediktor kepuasan terbaik dan juga akan meminimalkan jumlah perubahan mahal yang Anda buat begitu pekerjaan sedang berlangsung. Jadi sebelum Anda berpikir untuk mencari kontraktor, Anda perlu menghabiskan waktu untuk mengumpulkan ide dan memperhatikan anggaran Anda sendiri. Sebuah laporan 2015 dari Houzz, situs web desain rumah, menemukan bahwa setengah dari pemilik rumah yang merenovasi dapur mereka mengumpulkan ide selama enam bulan atau lebih.

Anda dapat mengatur foto inspirasional dengan menggunakan fitur ideabook Houzz atau memulai halaman Pinterest; lembar memo kuno dengan gambar-gambar dari majalah favorit Anda juga akan berfungsi. Meskipun Anda bersemangat untuk memulai, hindari godaan untuk terburu-buru: Kemungkinan Anda akan hidup dengan hasil proyek renovasi rumah untuk waktu yang lama, jadi Anda ingin memperbaikinya. Pertimbangkan Pro Contractor 53 untuk memasukkan perubahan besar dalam rencana hidup Anda, yang dapat mencakup walk-in shower atau ruang keluarga terbuka yang cukup besar untuk mengakomodasi anak-anak remaja Anda di masa depan dan teman-teman mereka. Ingatlah untuk mempertimbangkan dampaknya pada nilai jual kembali rumah Anda juga, bahkan jika Anda tidak memiliki rencana untuk pindah. Misalnya, Anda mungkin tidak memiliki kegunaan untuk kamar mandi kedua dengan bak penuh, tetapi Anda mungkin akan menyesal mengubahnya menjadi rumah kantor atau ruang olahraga jika Anda memang memutuskan untuk menjual, karena kamar mandi tambahan selalu merupakan titik penjualan yang besar. Setelah Anda memiliki gagasan yang jelas tentang Professional Contractor apa yang ingin Anda lakukan dan berapa banyak yang dapat Anda belanjakan secara realistis, inilah saatnya untuk membawa para profesional. Untuk proyek renovasi rumah besar katakanlah, renovasi dapur usus atau penambahan ruang keluarga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda