Temukan Gaya Katering Yang Berfungsi Untuk Bisnis Anda

Makanan harus membantu menceritakan kisah di mana Anda berada. Namun makanan juga bisa membawamu ke tempat lain. Itu sebabnya selain versi makanan sehat Amerika yang lebih sehat seperti cabai dan pizza, Anda juga akan menemukan banyak masakan global di menu kami - versi otentik hidangan yang akan membawa Anda ke Meksiko, Thailand, India, dan makanan terkenal lainnya yang adil budaya. Kami mengambil pandangan makro tentang kesehatan, meyakini bahwa kesejahteraan tamu kami tidak hanya bergantung pada beberapa pilihan menu yang sehat, tetapi yang juga berkontribusi pada lingkungan dan komunitas yang sehat. Beberapa tamu kami mendapat informasi lengkap tentang pilihan diet apa yang paling cocok untuk mereka. Orang lain membutuhkan bantuan kami menavigasi banyak pilihan yang tersedia untuk mereka setiap hari di kafe kami. Menu lokasi kami mungkin sangat berbeda, tetapi semuanya mematuhi panduan ini. Item menu sehat adalah penawaran utama di seluruh kafe kami. Anda tidak perlu berburu untuk mereka.

Hanya karena mereka berbudi luhur tidak berarti Anda akan merasa kurang memakannya semua pilihan sehat kami beraroma dan disajikan dengan daya tarik mata yang kuat untuk mendorong pilihan itu. Menu kami menekankan penggunaan sayuran segar, buah-buahan, kacang-kacangan dan biji-bijian sebagai bahan utama. Pilihan pertama kami adalah menggunakan barang-barang yang diproduksi secara lokal dan berkelanjutan. Koki kami mempraktikkan nutrisi tersembunyi menggunakan teknik memasak sehat dan bahan-bahan dalam persiapan makanan sehari-hari. Kami melayani Nasi Kuning 88 ukuran porsi yang wajar berdasarkan Pedoman Diet. Ikon menu (Dalam Keseimbangan, Vegan, Vegetarian, Kesejahteraan, dan Dibuat tanpa Gluten) digunakan secara konsisten untuk menunjukkan makanan dengan kualitas gizi tertentu. Company lahir di Area Teluk dan sebagai hasilnya, kami selalu unggul dalam hal menawarkan banyak pilihan vegetarian dan vegan di kafe-kafe kami. Koki kami menyukai tantangan untuk menyajikan persembahan menarik yang berlimpah yang cocok untuk kaum flexitarian, pescaterians, vegan sebelum 6ers, dan anggota PETA yang memakai sepatu bot kulit tanpa lemak di setiap hidangan, tanpa bergantung pada resep perusahaan.

Kami telah lama melakukan "kamp pelatihan kuliner vegan" di seluruh negeri untuk melatih koki kami berpikir di luar salad bar dan mengambil inspirasi internasional. (Pesto Thailand, siapa pun?) Beberapa kafe universitas Bon Appétit sepenuhnya vegan atau vegetarian, dengan menu unik dan selalu berubah. Semua kafe kami menggunakan stiker berkode warna untuk mengidentifikasi barang-barang yang vegetarian. Saya ingin menyehatkan, mengisi makanan, tetapi saya kekurangan waktu. Bagaimana saya bisa menghindari jatuh ke dalam salad salad? Apakah Anda merasa kesulitan untuk membuat makan malam Nasi Kuning 72 setelah hari yang panjang? Anda tidak sendirian - tetapi Anda juga tidak beruntung. Membuat makan malam yang sehat, namun mudah, adalah mungkin dengan satu trik kuliner kecil: memasak loyang. Apa itu makanan loyang? Persis seperti itu terdengar - seluruh makan malam dimasak di atas loyang dangkal. Loyang lembaran memiliki empat tepi terangkat, sekitar tinggi 0,5 hingga 1 inci, dibandingkan loyang kue, yang hanya memiliki satu tepi terangkat sehingga cookie dapat meluncur dengan mudah. Memanggang seluruh makan malam dalam satu panci mengurangi waktu persiapan makan malam.

Menghilangkan kebutuhan akan peralatan atau bahan-bahan yang mewah, membuat pembersihan setelah makan menjadi mudah, dan biasanya menawarkan sisa makan siang pada hari berikutnya Merencanakan makan malam pan sheet mudah. Cukup ikuti empat langkah ini untuk membangun makan malam Nasi Kuning 97 beraroma. Pilih sayuran Anda. Semua sayuran bisa digunakan, tetapi cobalah untuk campuran keduanya yang tidak mengandung tepung (brokoli, paprika, bawang, kangkung, dll.) Dan sayuran bertepung (kentang manis, labu, sayuran akar, dll.) Untuk kenyang makan maksimum. Jika Anda memetik banyak sayuran yang mungkin dimasak dengan harga berbeda, rencanakan untuk memisahkannya agar lebih mudah dihilangkan saat sedang memasak ketika sudah matang. Ingatlah bahwa sayuran sangat matang saat dipanggang, jadi jangan pelit saat menambahkan tanaman ke dalam wajan Anda! Tambahkan protein untuk Nasi Kuning Bali melengkapi makan. Sementara sayuran adalah bintang makan malam loyang, termasuk protein nabati atau hewani akan membuatnya lengkap secara nutrisi. Apakah Anda memilih tahu, tempe, unggas, ikan, atau daging sapi, rencanakan sekitar 2 hingga 4 ons per sajian, dan perlu diingat bahwa beberapa protein perlu waktu lebih lama untuk mencapai suhu yang aman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda