Properti Menjadi Investasi Paling Menjanjikan

Setelah Anda sepenuhnya memahami apa yang membalik rumah, cari tahu apakah itu untuk Anda dan apakah Anda siap untuk menyelam. Yakin bahwa Anda siap belajar cara mulai membalik rumah. Meneliti berbagai pasar real estat. Tidak setiap pasar cocok untuk membalik rumah. Jika Anda memiliki untuk bekerja, Anda mungkin tidak ingin memulai karier membalik rumah di pasar tempat rumah. Bahkan pinjaman investasi properti dan pembiayaan tidak akan menjembatani kesenjangan itu! Semakin sedikit uang tunai Anda harus bekerja dengan, semakin rendah harga rumah Anda mungkin mampu untuk berinvestasi. Pembiayaan properti investasi dapat menutupi sebagian besar pembelian Anda, tetapi masih ada perbedaan besar antara 20% ke bawah pembayaran properti $ 50,000 dan uang muka 20% pada properti $ 500,000. Berapa banyak uang tunai yang harus Anda kerjakan? Di pasar apa Anda mampu membalik rumah pertama Anda? Banyak investor real estat merujuk ke lingkungan berdasarkan peringkat “kelas”, dari A ke D. Lingkungan kelas A adalah pasar perumahan terkaya, yang dihuni oleh para profesional berpenghasilan tinggi.

Satu langkah turun adalah lingkungan Kelas B, yang merupakan kelas menengah yang solid. Lingkungan kelas C memiliki nuansa kelas pekerja yang jelas berkerah biru. Di bagian bawah tangga adalah lingkungan Kelas D, yang melayani penerima berpenghasilan terendah. Sementara beberapa investor berspesialisasi dalam membalik rumah di lingkungan Kelas D, mereka juga memiliki risiko tambahan. (Saya memiliki properti yang dibobolkan, dan lebih dari sekali.) Premi asuransi akan lebih tinggi di beberapa lingkungan berpenghasilan rendah, relatif terhadap harga pembelian. Dan di banyak lingkungan berpenghasilan rendah, Anda mungkin akan beralih ke sesama investor (pemilik tanah), daripada pemilik rumah. Beralih ke investor real estat lainnya Property Kami 23 sering berarti margin yang lebih rendah, tetapi berpotensi proses penjualan yang lebih lancar. Investor dapat menyelesaikan dengan cepat, tahu apa yang mereka cari, dan tahu cara membeli tanpa masalah dan tanpa keributan. Pertimbangkan untuk menargetkan properti Kelas B atau Kelas C untuk kesepakatan pertama Anda - lingkungan kelas menengah yang solid atau kelas pekerja yang stabil. (Ambil dari seseorang yang kehilangan banyak uang di lingkungan kelas bawah, Kelas D).

Sebagai catatan terakhir, jika kota asal Anda sangat mahal, pertimbangkan untuk berinvestasi di area 45 menit hingga satu jam perjalanan. Tetapkan anggaran dan rencana bisnis. Investor real estat adalah wirausahawan mereka dalam bisnis dan mereka memerlukan rencana bisnis. Tidak harus mewah, dipenuhi dengan istilah bahasa perusahaan yang menjengkelkan. Tetapi harus memasukkan anggaran, garis waktu, dan ruang lingkup proyek. Berapa yang harus Anda investasikan? Berapa banyak yang ingin Anda simpan sebagai cadangan? Apakah Anda punya cukup uang untuk menutup undian renovasi Property Kami 50 sampai Anda mendapat penggantian dari pemberi pinjaman Anda? Lingkup apa yang Anda sukai? Kami biasanya menyarankan memulai dengan pembaruan kosmetik untuk satu atau dua flip rumah pertama: pembaruan dapur dan kamar mandi, lantai baru, cat baru, dan perlengkapan baru. Hindari masalah struktural seperti wabah. Hindari masalah mekanis - ini melibatkan izin penarik, yang Anda tidak ingin repot dengan kesepakatan membalikkan rumah pertama Anda. Ya, margin Anda akan lebih sempit. Tetapi proyek akan bergerak lebih cepat, risiko lebih rendah, dan biaya lebih murah.

Berikut ini adalah tampilan yang lebih rinci tentang cara membuat rencana bisnis rumah membalik, untuk membantu Anda menyempurnakannya. Langkah 3: Sejajarkan pembiayaan Anda SEBELUM Anda membutuhkannya! Tempat terakhir Property Kami 28 yang Anda inginkan adalah "Hebat, tawaran saya disetujui tapi bagaimana saya bisa mendapatkan uang itu. Sebelum Anda membuat penawaran, pastikan Anda memiliki pemberi pinjaman yang dapat mendanai transaksi Anda. Yang merupakan momen yang tepat untuk menyebutkan bahwa LendingHome mendanai hingga 90% dari harga pembelian bagi investor yang membalik rumah dan 100% dari biaya renovasi. Ketika membandingkan harga pinjaman jembatan untuk membalik rumah, perhatikan baik-baik biaya. Suku bunga akan tinggi pada semua pinjaman jembatan, dibandingkan dengan hipotek pemilik rumah tradisional jangka panjang, tetapi sebenarnya kurang penting. Dalam kebanyakan kasus, Anda hanya akan melakukan sedikit pembayaran, sehingga suku bunga memiliki dampak yang lebih kecil pada total biaya pembalikan rumah Anda daripada biaya. Mulai membangun jaringan dengan Property Murah Bali kontraktor. Anda juga perlu mulai membangun hubungan dengan kontraktor sebelum membeli sandal pertama Anda. Anda ingin mulai mendapatkan penawaran begitu properti itu dalam kontrak, atau bahkan sebelumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda