Teknik-teknik Membangun Kolam yang Berkelas

Ikuti setiap langkah dengan hati-hati untuk menghindari kebocoran yang tidak hanya akan merusak bohlam dan perlengkapan baru, tetapi juga dapat menyebabkan sengatan listrik perenang berikutnya. Matikan daya, kemudian pasang fixture di atas dek seperti yang dijelaskan sebelumnya. Lepaskan lensa yang dipegang dengan penjepit atau sekrup. Cungkil lensa dengan perlahan dari fixture, berhati-hatilah agar tidak mencungkil paking lensa. Ganti bohlam. Di dalam beberapa perlengkapan Anda akan menemukan kawat pegas melingkar telanjang. Ini bukan listrik tetapi dirancang untuk memutus rangkaian. Perhatikan bahwa tanpa bohlam di tempatnya, pegas terletak di satu sisi fixture. Buka gulungan kabel berlebih untuk memberi Anda cukup kelonggaran untuk menaikkan perlengkapan dari air ke geladak. Kembali ke j-box Anda dan tarik kabelnya. Jika Anda melihat kabelnya bergerak di ujung fixture, Anda tahu penggantiannya mudah.

Jika kencang, ikuti langkah-langkah yang diuraikan kemudian (lihat kabel kencang). Potong kabel di mana ia memasuki perlengkapan lama. Lepaskan sarung karet, kembali sekitar 6 inci. Lepaskan tali atau benang kertas yang berjalan di samping kabel (ini dimasukkan ke dalam kabel untuk menambah kekuatan ketika Anda menariknya). Lepaskan isolasi dari setiap kawat kembali sekitar 6 inci. Lepaskan fixture baru dari kotak dan mengapungkannya di kolam. Ambil kabel-kabel perlengkapan baru dan cabut kabelnya kembali seperti dijelaskan di bagian selanjutnya. Sekarang ikat kabel-kabel kabel baru ke yang lama, lipat masing-masing kawat seolah-olah untuk Spesialis Kolam 48 membuat kail, kemudian hubungkan dua (seperti dua kail pancing) dan putar ujung longgar di sekitar kawat dasar. Gunakan selotip listrik untuk menutupi kawat yang terbuka, balut dengan rapat dan teliti. Jangan terlalu menempel sehingga membuat koneksi lebih tebal dari kabelnya sendiri. Itu tidak akan melewati saluran dengan mudah.

Idenya adalah untuk membuat penyatuan kabel yang tidak akan terpisah saat Anda menarik. Letakkan kabel keluar dengan bebas ke dalam air. Tarik kabel lama di kotak-Jangan sampai Anda menarik koneksi dan kabel baru. Beberapa relung memiliki konektor saluran di bagian atas ceruk mengarah ke atas pada sudut, jadi ketika menarik kabelnya, itu mungkin merobek koneksi Anda. Untuk mengatasi masalah ini, Spesialis Kolam 2 mintalah seseorang bersandar ke kolam dan miringkan kabel ke dalam air, pada sudut yang sama dengan konektor saluran itu sendiri. Orang itu dapat memberi makan garis saat Anda menarik dari ujung lainnya. Terus menarik sampai Anda memiliki cukup kabel yang tersisa dengan fixture untuk itu dengan mudah mencapai ke dek untuk akses penggantian bohlam di masa depan. Sekarang lepaskan koneksi Anda dan lepaskan kabel lama. Jika kabel tidak mau bergerak dari kedua arah, kabel mungkin membengkak karena usia, panas (listrik menciptakan panas), atau kelembaban.

Cobalah menuangkan sabun ubin ke saluran dari kotak-J. Anda mungkin harus membiarkannya duduk semalaman untuk meluncur di sepanjang saluran dan menjadi efektif. Beberapa teknisi servis menggunakan minyak, tetapi apa pun yang Anda gunakan Spesialis Kolam pada akhirnya akan berakhir di kolam. Trik lain adalah menggunakan leverage. Tempatkan papan panjang berukuran 2 kali 4 inci di bawah kolam dan jalankan kabelnya sepanjang itu. Dengan menggunakan ujung pegangan kolam sebagai titik tumpu, cobalah untuk mencabut kabelnya dari fixture atau minta teknisi listrik setempat untuk membantu Anda dengan tuas penarik kawatnya. Trik lain adalah memotong kabel serendah mungkin di sisi kotak-J saluran. Dengan menggunakan flush drain (blow bag) dan selang taman, cobalah memaksa air dari kotak-J ke kolam melalui saluran untuk melonggarkan kabelnya. Udara bertekanan juga bisa bekerja. Namun, berhati-hatilah untuk tidak terlalu banyak menekan teknik-teknik ini, karena Anda bisa memecahkan salurannya, yang mungkin terbuat dari PVC rapuh atau tembaga berkarat tipis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda