Gunakan Karakter Domain yang Ideal untuk SEO

Anda dapat menggunakan alat seperti Moz Explorer Link Explorer untuk menentukan berapa banyak tautan yang saat ini diarahkan ke suatu domain, dan berapa perkiraan otoritas domainnya. Cukup pahami bahwa domain kaya otoritas dan backlink akan lebih mahal untuk diperoleh daripada yang lain. Domain Pencocokan Tepat (EMD) dan SEO Sebelumnya di artikel ini, kami menyentuh keberadaan dan potensi manfaat dari pencocokan domain yang tepat (EMD) untuk SEO. Ini berpotensi bermanfaat untuk strategi SEO Anda, tetapi mereka datang dengan beberapa peringatan penting. Domain pencocokan tepat adalah domain yang sama persis dengan frasa kata kunci yang Anda coba targetkan. Misalnya, jika Anda mencoba peringkat untuk frasa. EMD dulu merupakan salah satu cara terbaik untuk mendaki hasil pencarian organik. Pada 2000-an dan awal 2010-an, ini adalah potongan-potongan premium real estat online yang, ketika digabungkan dengan konten penukaran yang layak dan strategi backlinking, semuanya bisa menjamin peringkat Anda untuk frasa kata kunci pilihan Anda. Namun, banyak hal yang jauh lebih rumit saat ini. Google sangat menyadari bahwa pemilik bisnis melahap kata kunci yang padat dan secara estetika tidak menarik untuk tujuan memanipulasi peringkat, sehingga mereka mendevaluasi efek konteks kata kunci domain pada peringkat pencarian.

Sejak itu, Google juga telah mulai menggunakan pengindeksan semantik laten, proses berbasis AI yang membantu mesin pencari lebih memahami isi halaman internal Anda, dan karenanya konteks situs Anda. Dengan kata lain, Google "tahu" situs Anda adalah toko sepatu di Milwaukee, bahkan jika domain Anda tidak memasukkan kata kunci tersebut. Jalankan beberapa pencarian untuk kata kunci umum dan Anda akan menemukan hasil yang beragam; tergantung pada apa yang Anda cari, Anda mungkin menemukan SERP yang menyertakan beberapa EMD, tidak ada EMD, atau apa pun kecuali EMD. Karenanya, EMD dapat online seo jakarta 53 membantu Anda peringkat lebih tinggi untuk frasa kata kunci target, tapi itu pasti tidak boleh menjadi fokus utama dari strategi Anda. Berapa Banyak Karakter di Domain Anda yang Ideal untuk SEO. Berapa banyak karakter yang harus dimiliki domain Anda saat Anda merencanakan SEO. Ini adalah pertanyaan yang agak rumit, tetapi sebenarnya, jumlah karakter dalam nama domain Anda (sebagai variabel yang terisolasi) tidak memiliki hubungan yang terukur dengan bagaimana konten Anda akan peringkat di masa depan. Dengan kata lain, jumlah karakter di domain Anda tidak akan membantu atau melukai potensi peringkat Anda dalam SEO. Yang mengatakan, ada beberapa faktor sekunder yang perlu dipertimbangkan. Misalnya, domain yang lebih panjang cenderung lebih rentan terhadap isian kata kunci.

Sebagian besar dianggap sebagai praktik topi hitam. Dengan demikian, domain yang lebih pendek lebih kecil kemungkinannya dihukum, dan mungkin lebih umum di antara situs-situs peringkat teratas. Memilih domain yang lebih pendek, dengan lebih sedikit karakter, juga menguntungkan bisnis Anda dalam banyak hal. Domain yang lebih pendek jauh lebih mudah diingat, dan lebih mudah bagi pengguna untuk mengetik. Mereka juga lebih mudah dipasarkan, dan memiliki lebih banyak visibilitas dalam pencetakan. Sisi sebaliknya adalah bahwa karena domain yang lebih ringkas lebih diinginkan (dan karena ada lebih sedikit variasi untuk dipertimbangkan), mereka juga cenderung lebih mahal dan lebih sulit ditemukan. Seiring waktu, domain yang lebih pendek dapat menarik lebih banyak lalu lintas klik-tayang dan / atau lebih banyak tautan, yang menghasilkan sedikit manfaat online seo jakarta 56 SEO tidak langsung. Singkatnya, jumlah karakter dalam domain Anda tidak akan berdampak langsung pada strategi SEO Anda, tetapi cobalah untuk menjaga domain Anda sesingkat mungkin. Ke mana Pergi untuk Mendapatkan Nama Domain Anda? Sekarang, Anda mungkin memiliki beberapa ide untuk domain apa yang berpotensi Anda peroleh untuk bisnis Anda. Jadi ke mana Anda pergi untuk membeli satu. Jika domain yang Anda inginkan tersedia, Anda dapat menggunakan pendaftar atau situs lelang yang Anda temukan untuk menyelesaikan pembelian dan mengamankan kepemilikan domain.

Anda dapat mencari domain atau serangkaian kata kunci tertentu, dan mendapatkan daftar lengkap domain potensial yang dapat Anda beli (dengan harga per-tahun). Anda juga dapat membeli bundel yang mencakup banyak variabel dari domain inti Anda. Jika Anda fleksibel pada opsi domain, atau jika Anda ingin online seo jakarta 57 membangun bisnis di sekitar domain (bukan sebaliknya), situs lelang mungkin merupakan opsi yang lebih baik. Situs lelang memungkinkan Anda membaca dengan teliti domain yang terdaftar secara publik oleh pemiliknya saat ini; mereka adalah tempat yang bagus untuk mencari domain dengan harga rendah dan menarik. Pool dan NameJet adalah dua opsi paling populer di sini. Jika domain spesifik yang Anda inginkan saat ini dimiliki, Anda harus menemukan pemilik domain jika Anda ingin membuat penawaran pribadi. Saat mendaftar untuk suatu domain, pemilik domain diharuskan untuk memberikan informasi seperti nama, alamat email, dan informasi jasaseojakarta kontak lainnya walaupun mereka biasanya memiliki opsi untuk menjadikan informasi ini publik atau pribadi. Jika publik, Anda dapat menggunakan pencarian WhoI untuk mencari pemilik domain tertentu. Dari sana, Anda dapat menjangkau dengan penawaran, atau undangan untuk membahas opsi. Jika informasi ini tidak terdaftar untuk umum, domain mungkin tidak akan dijual; Anda mungkin dapat menghubungi pemilik domain melalui halaman kontak situs web yang Anda pilih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda