Merencanakan Pelajaran Bahasa Inggris Dengan Cepat dan Mudah

Banyak kegiatan lain yang dapat Anda temukan, ini berfokus pada kelancaran berbicara. Selain itu, mudah untuk mengubahnya dari hanya kegiatan berbicara menjadi percakapan dengan mengharuskan siswa mendengarkan, dan mengajukan 1-2 pertanyaan tindak lanjut untuk setiap orang. Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang kegiatan berbicara populer ini untuk orang dewasa? Lihat semua detail di YouTube. Jika Anda memiliki siswa tingkat yang lebih tinggi, maka Anda pasti ingin mencoba yang ini di awal kursus. Itu salah satu pemecah kebekuan favorit saya karena bagaimanapun, siapa yang tidak suka berbicara tentang diri mereka sendiri? Cara kerjanya adalah bahwa siswa memilih sejumlah topik yang menjadi keahlian mereka. Kemudian, mereka mempersempitnya menjadi topik yang menurut mereka paling diminati oleh siswa di kelas. Setelah itu, Anda dapat menyesuaikan siswa dan mereka dapat melakukan wawancara mini percakapan dengan pasangan mereka tentang hal-hal itu. Ini adalah cara yang baik bagi siswa untuk belajar lebih banyak tentang satu sama lain dan Anda tidak perlu menempatkan orang di tempat di depan kelas. Cari tahu lebih lanjut di sini: Aktivitas Berbicara Pakar ESL untuk Orang Dewasa. Ceritakan Kisah Sederhana dari Masa Lalu Anda tahu unit tentang masa lalu sederhana di buku teks Anda

Anda dapat membuat yang baru kembali dengan melakukan aktivitas kelas percakapan yang menarik ini. Berilah siswa sebuah topik yang berkaitan dengan sesuatu di masa lalu. Misalnya, liburan yang lalu, atau kenangan yang menyenangkan dari masa sekolah mereka. Biarkan siswa beberapa menit untuk mempersiapkan dan menuliskan beberapa catatan (bukan kalimat lengkap). Kemudian, dalam kelompok 4-5, setiap siswa secara bergiliran menceritakan kisah mereka. Setiap anggota kelompok harus mendengarkan dengan Kampung Bahasa Inggris 91 seksama dan mengajukan setidaknya 1 pertanyaan lanjutan, dan orang tersebut harus menjawabnya. Untuk alasan apa pun, siswa tampaknya benar-benar menikmati kegiatan percakapan kelompok sederhana ini. Salah satu topik paling umum yang dapat Anda temukan dalam buku teks bahasa Inggris percakapan adalah keluarga. Hal ini seringkali dapat sedikit membosankan, sehingga dapat berguna untuk sedikit membumbui dengan beberapa aktivitas baru yang segar. Lihat beberapa kegiatan percakapan ESL favorit saya untuk orang dewasa atau anak-anak yang berhubungan dengan keluarga di sini. Aktivitas Percakapan Bahasa Inggris  Gap Informasi Kegiatan. Jika Anda memiliki siswa yang sedikit enggan untuk berbicara satu sama lain dalam bahasa Inggris pengalaman maka Anda akan tidak tahu pasti tentang jenis kegiatan dan permainan apa yang Anda gunakan.

Yang terbaik sering kali dari berbagai kesenjangan informasi. Di sinilah satu siswa memiliki satu set informasi dan pasangannya memiliki yang lain. Kemudian, mereka harus bekerja sama untuk menyatukan semuanya menjadi satu. Kedengarannya rumit? Sebenarnya tidak terlalu banyak. Berikut ini beberapa kiat untuk memulai Celah Informasi Kegiatan Berbicara untuk Orang Dewasa.  Percakapan untuk Orang Dewasa: Mengenal Anda Jika Anda mencari game percakapan bahasa Inggris yang dapat Anda gunakan untuk hari pertama di kelas sebagai pembuka percakapan, maka Anda ingin mempertimbangkan untuk mengenal permainan. Ini ideal Kampung Bahasa Inggris 95 karena siswa harus bangun, bergerak di sekitar kelas, dan berbicara dengan berbagai teman sekelas untuk mengisi kotak Bingo mereka. Meskipun siswa tidak akan melakukan percakapan mendalam, itu membuat kegiatan pembuka percakapan yang bagus. Tentu saja, tekankan kepada siswa Anda bahwa tujuan permainan ini adalah agar siswa mengenal orang lain selain teman mereka! Lebih menyenangkan juga dengan cara ini jika Anda belum tahu jawaban atas pertanyaan yang Anda ajukan. Dan untuk jawabannya? Siswa tentu saja harus mengatakan yang sebenarnya. Apakah Anda suka game dan aktivitas percakapan ini untuk orang dewasa?

Maka Anda akan menyukai buku ini untuk Remaja dan Dewasa. Ada lusinan permainan dan kegiatan berbahasa Inggris berkualitas tinggi, mendengarkan, membaca, menulis, tata bahasa, kosakata, dan pemanasan untuk membantu Anda merencanakan pelajaran dengan cepat dan mudah. Terorganisir dengan baik dan Mudah untuk Kampung Bahasa Inggris 92 Menemukan Apa yang Anda Cari. Bagian terbaiknya adalah buku ini disusun menjadi beberapa bagian sehingga Anda dapat menemukan apa yang Anda cari dalam hitungan detik perlu kegiatan menulis. Lebih cepat hangat Itu pasti mengalahkan membuang banyak waktu mencari di internet untuk kegiatan percakapan ESL untuk orang dewasa, kan? Maksudku, tentu saja aku juga berpikir begitu. Siapa Penulis Buku Kegiatan kampung inggris Percakapan Bahasa Inggris ini. Para penulis buku (Jackie Bolen dan Jennifer Booker Smith) memiliki pengalaman puluhan tahun di kelas ESL dan EFL dengan anak-anak, remaja, mahasiswa dan orang dewasa sehingga mereka tahu apa yang berhasil. Mereka telah mengajar berbagai macam kelas, dan bahkan telah mengajar guru bagaimana mengajar bahasa Inggris. Belajarlah dari pengalaman mereka dan temukan bagaimana memvariasikan kegiatan di kelas Anda. Siswa Anda benar-benar dapat bersenang-senang sambil belajar bahasa Inggris pada saat yang sama! Serius, itu mungkin!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda