Rencanakan Proyek SEO Pertama Dengan Benar

Saya telah melihat tautan situs web bernilai tinggi ke 404 halaman pengecer karena tidak ada pengalihan 301. Pertimbangkan contoh ini. Mesin Wayback memberi tahu kami bahwa Gap.com memiliki struktur URL pada 2005 di secure.gap.com. Tetapi tidak ada halaman yang sekarang tidak ada yang dialihkan ke URL dengan struktur itu. Jadi tautan yang dibuat pengguna dari Glamour.de tidak lagi terselesaikan. Pada 2008, konvensi URL Gap berubah lagi. Kali ini 302 rantai redirect (bukan 301) diberlakukan, yang mungkin tidak melewati semua ekuitas tautan dari pemukul berat. Ini adalah peluang untuk mendapatkan kembali. Ada alat yang dapat kembali ke masa lalu dan memvalidasi URL lama. Saya telah memecah proses ini menjadi dua langkah. Langkah 1: Mengumpulkan URL lama. Langkah pertama adalah mengumpulkan URL untuk ditinjau. Buat daftar panjang. Tidak ada alasan untuk mengecualikan URL. Jika ada kemungkinan URL yang Anda temukan tidak diarahkan dengan benar, tambahkan ke daftar. Mesin Wayback adalah sumber yang bagus untuk menemukan struktur URL lama. Mesin Wayback dapat menampilkan lebih dari sekadar beranda. Klik melalui tautan situs web; Wayback kemungkinan telah menangkap banyak halaman.

Jika itu tidak menyimpan seluruh halaman, Anda akan dapat melihat struktur URL melalui blok navigasi. Raih beberapa periode dan merangkak The Wayback Machine dengan alat seperti Screaming Frog atau Sitebulb. Anda dapat mengekstrak ribuan URL yang terlihat seperti ini. Perhatikan http kedua? Di situlah URL lawas dimulai. Menggunakan alat Teks ke Kolom Excel, pisahkan dan hapus bagian pertama URL, tinggalkan daftar URL warisan lama untuk langkah 2. Alat backlink seperti Ahrefs, Majestic, dan Moz's Link Explorer juga dapat membantu. Alat-alat ini merayapi web dan seo on off page 1 menerbitkan tautan yang mereka temukan. Mereka sering menemukan tautan lama. Pandangan cepat melalui Ahrefs (alat pilihan saya) menunjukkan artikel majalah Pengusaha yang menghubungkan ke halaman Gap sekarang-mati. Sumber lain untuk menemukan konvensi tautan lama adalah analitik situs Anda. Anda mungkin memiliki banyak riwayat di sana. Tarik beberapa laporan lama dari tahun-tahun di mana Anda yakin platform lain mungkin sedang digunakan. Cobalah untuk menemukan URL yang sudah ketinggalan zaman untuk ditambahkan ke daftar Anda.

Memvalidasi URL lama. Pada titik ini, Anda mungkin memiliki daftar URL yang panjang. Beberapa mungkin memutuskan untuk 404s; beberapa mungkin terhubung dengan benar. Jangan biarkan volume membuat Anda takut. Menjerit Katak untuk menyelamatkan, lagi. Ubah crawler Screaming Frog ke mode daftar. Ini memungkinkan Anda untuk mengunggah (atau menempelkan) seluruh daftar URL Anda. Setelah Anda mengklik mulai, Screaming Frog akan berjalan melalui masing-masing URL dan memberi tahu Anda apakah mereka sudah menyelesaikannya dengan benar. Jika, alih-alih, URL menyelesaikan hingga 404 halaman, pertimbangkan 301 pengalihan. Optimisasi mesin pencari diarahkan sendiri. Kecuali jika Anda dikelola oleh praktisi lain yang memberi tahu Anda seo on off page apa yang harus dilakukan dan kapan melakukannya, SEO bisa sulit untuk direncanakan. Keenam hal ini dapat membantu mengisi hari-hari Anda dengan pekerjaan yang menarik dan memberikan nilai pencarian alami. Rencanakan Proyek SEO Pertama, jika Anda tidak memiliki rencana SEO untuk bulan atau tahun ini, buatlah. Rencana tidak harus mengintimidasi. Buat daftar sederhana hasil yang diinginkan. Sertakan acara dan kampanye yang perlu Anda dukung. Pastikan untuk memasangkan tindakan dengan tanggal.

Tindakan dan tanggal dapat diperbarui ketika situasi bisnis berubah, tetapi rencana tanpa tanggal pasti gagal. Jika rencana Anda di atas kertas, letakkan di tempat aman yang dapat Anda lihat secara teratur. Lebih baik lagi seo on off page 2 gunakan spreadsheet Excel dan bagikan dengan tim Anda yang diperluas - terutama mereka yang membutuhkan bantuan Anda. Berencana untuk memperbarui tag judul default? Loop dalam IT, hukum, kreatif, dan departemen lain yang Anda perlu bekerja dengan. Jika Anda tidak yakin apa yang harus dimasukkan ke dalam rencana Anda, baca 4 Langkah Menuju SEO yang Lebih Baik pada 2019 atau 7 Tips untuk Mengoptimalkan Konten untuk Mesin Pencari.
Prioritaskan Halaman Salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu ekstra adalah mengidentifikasi halaman mana yang akan dioptimalkan. Prioritas jasaseo.one harus selalu didasarkan pada permintaan versus kinerja. Permintaan adalah ukuran dari berapa banyak pencarian yang dilakukan dalam bulan rata-rata untuk satu tema kata kunci. Anda akan menemukan data permintaan dalam penelitian kata kunci Anda. Salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu ekstra adalah mengidentifikasi halaman mana yang akan dioptimalkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda