Celana Panjang Goosecasual Lurus Makin Ngetrend

Bawa kembali ke tahun 40-an dengan celana panjang berpinggang tinggi. Ini adalah gaya menyanjung yang kembali ke mode setiap beberapa tahun, karena fleksibilitasnya. Saluran Marlon Brando bagian dalam Anda dengan memasangkannya dengan T-shirt terselip, atau mengenakan sentuhan modern pada celana tradisional dengan mengayunkannya dengan kemeja terbuka. Dari navy ke cream, ini adalah bagian bawah yang bagus untuk dipakai sepanjang tahun.Celana Panjang Goosecasual Lurus Jadikan dunia landasan Anda dengan slide dua-tali ini. Tidak seperti sepatu tradisional, sepatu ini menawarkan dukungan ganda dan terlihat sangat keren saat Anda berjalan di jalan. Pilih dari sepatu bermerek atau sesuatu yang tidak menarik, dan pasangkan dengan jins, celana setelan atau celana panjang berkobar. Anda tidak bisa salah dengan esensial musim panas ini, dan begitu Anda memakainya, Anda akan menguasai dunia, selangkah demi selangkah.

Dari celana chino hingga celana olahraga, ada banyak gaya celana yang sesuai dengan berbagai kesempatan dan menciptakan perubahan yang menyenangkan dari denim biasa. Baik saat Anda menuju ke kantor atau pergi kencan pertama, Anda perlu tahu celana apa yang akan dikenakan dan bagaimana cara membuatnya. Berikut adalah beberapa gaya celana paling umum yang harus Anda pertimbangkan pusat baju baru 69 untuk pakaian Anda. Jika Anda melihat pakaian Anda dan tidak yakin harus mencari apa, mengapa tidak mencoba beberapa celana chino? Mereka santai, mudah ditata dan terlihat hebat dengan apa pun. Untuk hari-hari di mana terlalu panas untuk mengenakan celana panjang atau celana panjang, ini memberikan alternatif semilir dan klasik tanpa terlihat terlalu kasual. Jika Anda menuju ke suatu acara yang mengharuskan Anda berdandan sedikit, pilihlah warna yang lebih gelap seperti biru tua, arang atau hitam.

Namun, jika Anda hanya berencana untuk bergaul dengan teman-teman, atau pergi ke pub, sepasang burgundy, krim, atau bahkan hijau adalah pilihan yang bagus untuk menyanjung banyak sekali pakaian. Membawa kembali klasik dalam sepasang tali yang super ramah tamah. Corduroy membuat putaran di tahun 70-an, dan masih menawarkan alternatif pusat baju baru 73 ramping untuk celana biasa. Kainnya mudah dikenali untaian benang dipelintir atau ditenun menjadi satu. Celana ini paling cocok untuk cuaca yang lebih dingin, karena akan memanas dan menjaga kaki Anda tetap hangat. Jika Anda siap untuk membuat pintu masuk dan melakukan desain klasik dengan bangga, pilih untuk gaya bawah ini dengan tombol turun, jumper atau blazer. Ini juga terlihat fantastis dalam suasana kasual, jadi mengapa tidak mengguncang mereka bersama dengan T-shirt, kaus longgar dan sepatu kets? Hindari ketidaknyamanan sepanjang hari dengan celana serut.

Apakah itu bahan celana atau sesuatu yang ringan seperti jogging, ini adalah perpaduan sempurna antara kenyamanan dan gaya. Ini adalah pilihan ideal untuk hari-hari di mana Anda ingin terlihat baik jika tidak ada komitmen. Sembunyikan dasi pengaman dengan memasangkannya dengan pusat baju baru 78 kemeja button-down atau kaus, tetapi jika Anda tidak takut untuk memamerkannya, goyangkan mereka dengan neck roll atau T-shirt dasar, dan Anda akan mencapai puncak kemewahan. Keindahan di balik bagian bawah ini adalah keserbagunaan di belakangnya Anda bisa memakainya dalam suasana santai atau sesuatu yang lebih kasual-pintar. Dapatkan nuansa jean kurus tetapi dalam bentuk yang lebih cerdas dengan celana ramping ini. Entah itu setelan atau pisah, itu adalah cara terbaik untuk membumbui pakaian klasik. Warna-warna gelap seperti hitam, arang, atau biru tua adalah pilihan grosirbajuku tradisional jika Anda menuju ke kantor atau acara semi formal, tetapi jangan takut untuk melangkah keluar dari kotak dengan sesuatu yang lebih terang atau dengan warna yang berani. Kunci dari celana ini adalah tidak membuatnya terlalu ketat - Anda pasti ingin bisa bergerak dan menjaga martabat Anda sambil terlihat seperti pria paling segar di ruangan itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda