Dapatkan Harga Terbaik Belanja Pakaian Bulan Ini

Siapa yang Dapat Manfaat dari Pakaian UPF. dua anak bermain di air dangkal pada sore yang cerah. Pakaian dengan peringkat UPF meningkatkan perlindungan setiap orang terhadap risiko kesehatan terkait UV, tetapi sangat membantu untuk Orang yang peka terhadap sinar matahari: Orang dengan kulit putih yang mudah terbakar lebih rentan terhadap sinar UV. Anak-anak memiliki kulit yang lebih tipis dan lebih sensitif. Kerusakan pada usia dini juga dapat meningkatkan risiko masalah yang lebih serius di kemudian hari. Orang-orang di dataran tinggi, di daerah khatulistiwa, atau di salju atau air: Intensitas matahari lebih besar di masing-masing lingkungan ini. Orang-orang yang menggunakan obat-obatan: Sensitivitas sinar matahari meningkat oleh berbagai macam obat, termasuk perawatan jerawat, antihistamin, antibiotik, anti-radang tertentu, bahkan suplemen herbal. Periksa kembali semua obat Anda untuk peringatan tentang matahari.

Orang dengan warna kulit gelap, yang mungkin jarang menunjukkan tanda-tanda terbakar, masih dapat mengembangkan kanker kulit. Jadi mereka juga akan mendapat manfaat dengan menjadi proaktif tentang perlindungan terhadap sinar matahari. UPF adalah sistem peringkat yang digunakan untuk pakaian. Mirip dengan SPF (Sun Protection Factor), sistem penilaian yang digunakan untuk produk tabir surya. SPF hanya berkaitan dengan efektivitas tabir surya terhadap sinar UVB, yang dianggap sebagai jenis cahaya yang lebih merusak. Namun, UPF mengukur efektivitas kain terhadap sinar ultraviolet A (UVA) dan ultraviolet B. Ketika Anda berbelanja, segalanya relatif sederhana. Cari nomor peringkat UPF yang lebih tinggi untuk mendapatkan paket hari ini 13 perlindungan matahari yang lebih baik. Jika Anda membutuhkan jaket untuk dipakai ketika kondisinya sangat dingin sehingga seorang pemain tengah tidak akan memotongnya, Anda perlu pakaian luar yang terisolasi. Pertimbangkan dua faktor utama saat Anda memilih.

Komponen utama jaket Anda menentukan seberapa baik jaket itu mempertahankan kehangatan dan menangani kondisi basah, serta seberapa kecil jaketnya. Seberapa aktif dan berkeringat Anda berencana untuk mendapatkan juga merupakan faktor dalam pilihan isolasi. Tudung, penyetelan, ventilasi, kantong, dan fitur-fitur khusus seperti rok bubuk semuanya memengaruhi kenyamanan dan kemudahan. Pertimbangan paket hari ini 14 lain termasuk berat dan bahan. Berat dan kompresibilitas penting untuk aktivitas apa pun di mana Anda akan membawa jaket dalam paket Anda. Bahan-bahan Shell memengaruhi perlindungan hujan, kemudahan bernapas, mobilitas, daya tahan, dan kemampuan jaket untuk menangkis angin dingin. Jaket ski dan snowboard pria dan jaket ski dan snowboard wanita mencakup fitur-fitur khusus seperti rok bubuk yang membuatnya sangat cocok untuk olahraga-olahraga tersebut. Jaket bulu domba dan kulit lunak dan jaket bulu wanita dan kulit lunak adalah pilihan untuk kondisi yang tidak terlalu parah.

Mengapa tidak ada peringkat suhu? Jaket yang diberi nilai hangat pada suhu tertentu dalam kondisi kering, udara tetap tidak akan membuat Anda tetap hangat pada suhu yang sama dalam angin menderu atau lembap, kondisi berkabut. Tidak mungkin memperhitungkan variabel seperti angin, hujan, kelembaban, tingkat aktivitas, dan metabolisme pribadi. Dengan demikian setiap peringkat suhu pada jaket akan salah sebagian besar waktu. Isolator terbaik dari alam, bulu-bulu dari bebek dan angsa ini memberikan paket hari ini 15 kehangatan yang paling besar untuk berat dan berat yang paling sedikit asalkan Anda tidak basah kuyup. Manfaat utama down adalah fakta bahwa ultralight, ultrawarm, dan ultrapackable. Di sisi lain, itu tidak akan terisolasi ketika lembab dan mengering perlahan. Jika Anda mengantisipasi hujan, salju, kelembaban atau cukup aktif untuk berkeringat, Anda harus melihat hibrida tahan air, sintetis atau turun / sintetis.

Salah satu cara untuk menentukan kualitas turun adalah dengan melihat kekuatan pengisiannya. Mulai dari sekitar 450 hingga 900, mengisi daya adalah volume dalam inci kubik yang diisi satu ons; kualitas tinggi turun loteng ke volume yang lebih tinggi, sehingga angka spesifikasi yang lebih tinggi menunjukkan lebih hangat turun. Tersedia dalam berbagai macam teknologi promo hari ini bermerek, semua sintetis menggunakan beberapa bentuk serat anti air yang dapat dimampatkan. Inovasi cepat dan kesenjangan kinerja dengan turun menyusut. Perhatikan bahwa "bengkak" bukan indikasi kehangatan jaket sintetis serat prima dalam insulasi dapat menciptakan jaket ramping-namun-hangat. Manfaat utama dari isolasi sintetis adalah berfungsi ketika lembab, kering cepat dan biasanya lebih murah daripada di bawah. Namun, ini sedikit lebih berat dan kurang mudah dikemas daripada turun dan sedikit kurang tahan lama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda