Pahami Kemampuan bayi Anda Seuai Usia

Bayi Anda akan memiliki beberapa gigi pertamanya sekarang dan akan mencoba mengunyah makanan. Cobalah memberi makanan yang direbus dan tidak mentah. Mereka akan bekerja pada refleks mereka untuk memotong makanan di dalam mulut mereka. Bayi Anda dapat membalik 180 derajat di kedua sisi saat diletakkan di atas perutnya. Antara tujuh hingga sepuluh bulan bayi merangkak dengan kecepatan yang mudah. Penglihatan yang ditingkatkan membantu bayi Anda untuk menilai jarak antara dua benda dan mengoordinasikan penglihatan mereka dengan otot tungkai mereka. Mereka dapat menilai ke mana mereka merangkak menuju dan menghindari rintangan. Bayi Anda sekarang akan menjadi lebih terlibat secara sosial dan emosional. Prestasi ini menunjukkan keterampilan sosialnya, watak emosional, dan sikapnya terhadap orang lain. Bayi Anda akan menunjukkan emosi kesedihan atau kecemasan saat berpisah dari mainan yang sangat mereka cintai atau orang yang sangat dekat dengannya. Tetapkan nama untuk mainan dan perkenalkan orang-orang sesuai keinginan Anda.

Ini akan membantu dalam asosiasi objek-kata benda, dan bayi Anda akhirnya akan mempelajarinya. Baca cerita dari buku bergambar cerah. Tunjukkan setiap kata dan untuk meningkatkan penglihatan dan kemampuannya mengenali warna. Libatkan diri Anda dalam kelompok sosial dan bertemu orang baru untuk membantu bayi mengasah keterampilan sosialnya dan meningkatkan daya ingat. Ini juga akan membantu mengurangi kecemasan orang asing. Merangkak adalah aktivitas penting clodi blog 58 untuk memperkuat otot. Jadi perkenalkan game seperti ciluk ba atau lempar dan tangkap bola untuk membantu mereka belajar berjalan. Bayi Anda yang berusia delapan bulan akan memiliki banyak prestasi dalam pujiannya. Anda dapat mengasah keterampilannya dengan bersikap langsung dan melibatkan diri Anda dalam kegiatan yang akan merangsang pertumbuhan untuk membantu perkembangannya lebih cepat. Bayi Anda pada usia tujuh bulan akhirnya tertawa, mengerti gerakan dasar dan emosi, mulai merangkak dan bermain-main dan merupakan suguhan yang harus diperhatikan.

Dia sudah mulai memiliki makanan padat dasar (bertekstur sesuai keinginan) dan mengisi hari-harimu dengan kejutan. Dari kelompok usia ini dan seterusnya, anak Anda akan menjadi lebih ingin tahu, akan mulai membentuk kata-kata dan mendapatkan persepsi yang lebih luas tentang dunia di sekitarnya. Tonggak Perkembangan yang Mencapai Tonggak Perkembangan yang Muncul
Baik dalam menemukan objek tersembunyi Dapat menemukan objek. Akan mulai memahami clodi blog 59 instruksi satu kata. Identifikasi nada suara Mulai membuat kenangan baru-baru ini dan ingat nada suara yang berbeda. Kembangkan genggaman penjepit Lebih cenderung meraih barang dan memindahkannya ke mulut. Gunakan tangan lebih sering untuk mengambil benda. Mampu memahami refleksi dan cermin Lebih mampu mengidentifikasi diri dan orang dewasa. Identifikasi sebab dan akibat Akan mengingat hasil dari beberapa tindakan. Setelah bayi Anda mencapai tanda tujuh bulan. Kemampuan bayi Anda untuk memahami dan memahami berbagai hal tumbuh secara konsisten.

Karena itu penting untuk mengetahui bahwa otak bayi Anda tumbuh dengan kecepatan cepat dibandingkan dengan tubuhnya untuk memperlengkapi dia untuk beradaptasi dengan lingkungan di sekitarnya. Bayi Anda juga akan mulai menguji sebab dan akibat dan clodi blog 55 akan mulai memahami hubungan berbagai hal. Anda dapat membantu perkembangan kognitif anak Anda dengan mengenali hal-hal. Mulailah mengembangkan ingatan tentang peristiwa terkini. Mulailah mengoceh dalam percakapan dengan orang-orang di sekitar mereka dari orang tua hingga pengasuh. Cintai warna-warna cerah dan pola pada berbagai hal dan akan meraihnya. Peragakan rasa ingin tahu tentang dunia di sekitar mereka terutama barang-barang yang tidak terjangkau. Beberapa bayi dapat mulai mengenali https://clodistore.com/blog nama mereka sendiri dalam percakapan. Akan mencoba menemukan benda tersembunyi di selimut atau di tempat lain. Sementara bayi Anda mulai melihat dirinya sendiri di cermin dan mampu membaca ekspresi orang-orang dengan cermat karena pertumbuhan kemampuan kognitif, ia juga akan mulai menjadi lebih kuat dan lebih mantap secara fisik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda