Pakaian Malam Trendi Bersama Pasangan Anda

Mungkin juga bungkus dan gaun malam, mengingat kode berpakaian. Resort casual adalah kode berpakaian favorit saya ini adalah mentalitas apa saja yang biasanya cocok untuk dipakai di siang hari. Ini adalah pakaian yang Anda kenakan saat bersantai di tepi kolam renang atau di pantai, atau mungkin saat makan siang di bar pantai. Terdiri dari gaun maxi, penutup pantai, dan sandal bertali, kode berpakaian ini merupakan terobosan dari pakaian yang stylish, disatukan, dan dipikirkan dengan baik yang kami ciptakan oleh para gadis mode setiap hari. Namun itu tidak berarti tidak ada tempat dalam kode pakaian ini untuk fashion; beberapa karya favorit saya muncul di sini dalam bentuk topi matahari. Kode pakaian ini biasanya mengacu pada kode pakaian kasual, tetapi untuk pakaian malam. Itu yang akan Anda kenakan saat Anda pergi untuk makan malam hari kerja bersama pacar atau makan siang akhir pekan.

Ringan, lapang, dan menyenangkan, canggih tanpa merasa pengap. Tampilan kasual elegan yang ideal terdiri dari gaun musim panas kasual yang dipasangkan dengan selendang tipis dan sepasang keledai slingback. Aturan berpakaian ini biasanya mulai berlaku saat bersantap di resor atau menyeruput gin dan tonik segar di bar resor sebelum makan malam. Tidak ada yang meringankan rasa sakit karena bersiap-siap di pagi hari seperti memiliki gudang pakaian paketan ekonomis 27 untuk dipakai kembali. Entah itu kombo pakaian dan sepatu klasik, tip gaya jas, atau penampilan serba denim untuk apa pun selain membosankan, kita semua bisa menggunakan beberapa ide pakaian lain untuk saat dalam keadaan darurat. Mengapa mengunjungi delapan influencer favorit kami yang berbasis di LA (dan bintang gaya all-around) untuk menginspirasi penampilan senilai satu minggu yang, sederhananya, bekerja setiap waktu.

Dari Aimee Song hingga Julie SariƱana, para wanita ini tahu satu atau dua hal tentang membuat L.A. gaya mereka sendiri. Masing-masing inspiratif. Gadis itu memiliki penampilan yang unik, namun mereka semua menemukan formula untuk mendapatkan busana terbaik yang keren dari California - dan sekarang Anda juga bisa. Gulir untuk melihat dan berbelanja sendiri, dan jangan lupa untuk menyimpan favorit Anda untuk paketan ekonomis 29 waktu berikutnya dalam ikatan. Persis seperti itu, 2019 akan segera berakhir, dan dari apa yang kita lihat di landasan pacu S / S 20, tahun depan akan dipenuhi dengan kebesaran busana yang lebih daripada sebelumnya. Tapi sebelum kita terjun ke musim depan, itu adalah tradisi di sini di Who What Wear untuk melihat kembali secara komprehensif pada saat-saat mode yang menentukan tahun lalu, tren yang kita beli berulang, dan merek yang membuat tanda mereka, baik yang baru maupun yang baru. tua. Selamat datang di 2019 Street Style Awards.

Jadi begini caranya Para editor di Who What Wear mengumpulkan daftar tren tahun 2019 yang memerintah tertinggi, menciptakan formulir pemungutan suara, dan mengirimkannya kepada Anda semua. Berkat suara pembaca dan suara dari panel kritik kami yang sangat terkemuka, hasilnya akhirnya masuk. Berbicara tentang paketan ekonomis 32 mari kita temui mereka. Tahun ini, kami dengan bangga mempersembahkan empat kritik kami, atau panel juri, jika Anda mau, mewakili perspektif yang berbeda dalam industri ini. Kami memiliki Caroline Maguire, direktur mode Shopbop; Law Roach, arsitek gambar; Acielle, fotografer fesyen Style du Monde; dan tentu saja, pemimpin redaksi Who What Wear kami sendiri. Masing-masing orang terkemuka di atas memberikan suara persis seperti yang Anda lakukan dan berbincang dengan kami tentang paket baju ekonomis mengapa mereka memilih apa yang mereka lakukan untuk setiap kategori.Dari tren tahun ini hingga merek yang semakin meningkat yang harus kita semua miliki di radar, ini saatnya untuk mempersembahkan kepada Anda para pemenang 2020 Street Style Awards.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda