Elemen SEO Tambahan untuk Membantu Peringkat Web

Jika Anda berada dalam ruang kompetitif, dan siapa yang tidak, dan waralaba independen bersaing secara lokal di pasar regional. Jika merek Anda bukan milik McDonald, dan Anda tidak memiliki miliaran dalam ekuitas merek untuk diandalkan, dan pundi-pundi yang tak ada habisnya untuk pemasaran tradisional, susun strategi online Anda dengan situs web regional. Inilah alasannya. Peringkat mesin pencari: Memiliki situs unik Anda sendiri akan memberi peringkat lebih baik dan lebih banyak persyaratan. Jika Anda memberi nama situs web regional Anda dengan nama kota telah menambahkan satu elemen SEO tambahan untuk membantu peringkat Anda, yang merupakan nama kota Anda. Sebagian besar kueri Google berbasis lokal, jika Anda memiliki situs web waralaba independen pada sistem manajemen konten, ia dapat dengan mudah disesuaikan dengan tampilan dan nuansa pasar daerah atau wilayah tempat ia bersaing, versus satu halaman yang terkubur di situs induk.

Halaman dapat ditambahkan atau dihapus dengan situs web independen, yang memungkinkan franchisee independen untuk mengejar layanan, dan istilah kata kunci unik di setiap pasar regional. Memiliki satu halaman yang terkubur di dalam induk tidak cukup untuk bersaing online untuk berbagai produk dan layanan. Jika Anda pemilik waralaba, Anda harus melepaskan beberapa kontrol pencitraan merek. Pemasaran waralaba paling efektif dengan situs web independen untuk setiap pasar metro. Pemasaran pencarian yang lebih efektif jspo network 74 dengan situs web independen, setiap pewaralaba dapat memiliki kemampuan untuk membuat halaman arahan baru, bereksperimen dengan pengujian A / B, dan meningkatkan konversi dan optimasi PPC. Kontrol saya sudah bekerja dengan puluhan franchisee, dan satu hal yang saya temukan, tidak ada yang suka dikontrol, atau diberi tahu apa yang bisa dan tidak bisa mereka lakukan.

Memberikan franchisee dengan situs web regional mereka sendiri memberi mereka lebih banyak rasa kontrol dan menempatkan mereka di kursi pengemudi. Mengapa Strategi SEM Penting untuk Kampanye Pemasaran Terpadu. Pemasaran Tradisional tidak dapat disangkal, pengeluaran pemasaran tradisional telah turun karena lebih banyak pengeluaran telah dikeluarkan dari media cetak, TV, dan radio dan beralih ke taktik jspo network 75 online digital. Sementara pengeluaran untuk iklan tradisional diperkirakan akan terus menurun, belanja untuk taktik pemasaran digital diperkirakan akan tumbuh 14%. (sumber: CMO). Bagaimanapun juga, jika Anda terus menggunakan taktik iklan tradisional, pastikan Anda memiliki strategi pemasaran mesin pencari digital (SEM) terintegrasi yang mencakup SEO dan PPC, inilah alasannya:

Pelanggan Anda ada di beberapa layar sekarang, bukan hanya TV Anda. Jika mereka menonton TV, mereka memiliki smartphone atau tablet terdekat dan sedang menjelajah web atau mengunjungi saluran media sosial. Orang yang Anda targetkan dengan tempat TV akan memeriksa Anda di web. Sebuah penelitian jspo network 63 yang dikeluarkan musim panas ini oleh Pew Internet menunjukkan bahwa 52% orang dewasa menggunakan ponsel mereka saat menonton TV. Pelanggan Anda hilang. Mungkin Anda mengirim surat langsung ke konsumen dan cukup menarik minat mereka sehingga mereka benar-benar masuk ke mobil mereka untuk mengunjungi toko Anda. Tetapi dalam kegembiraan mereka untuk sampai ke toko Anda, mereka lupa kartu pos dan alih-alih mengandalkan memori dan smartphone untuk menemukan Anda. Apa kata kunci atau frasa yang akan mereka ketik di ponsel cerdas mereka untuk menemukan toko Anda?

Akankah bisnis Anda muncul dalam hasil pencarian Google? Jika tidak, Anda kehilangan penjualan dan iklan Anda mengirimnya ke pesaing. Pelanggan Anda terganggu dan kemungkinan besar tidak akan mengingat URL yang Anda masukkan ke iklan. Bagaimana mereka menemukan Anda? Mereka akan mencari Anda berdasarkan produk, nama merek, atau kombinasi daripadanya. Apakah Anda memiliki JSPO pencarian yang bagus? Akankah mereka menemukanmu? Jika tidak, Anda dapat yakin bahwa iklan tradisional Anda mengarahkan mereka ke pesaing Anda. Anda mengatakan Anda tidak memiliki keberadaan pencarian organik yang baik? Mulai jalankan iklan berbayar untuk memastikan Anda menemukan berbagai frasa yang dapat dicari pelanggan Anda setelah melihat iklan tradisional Anda. Dan mengejar persyaratan bermerek Anda tidak akan dikenakan biaya banyak sama sekali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda