Kenali Audiens Anda dengan Analisis Terbaik

Tempat Menggunakan Kata Kunci Anda Pastikan Anda menggunakan kata kunci Anda minimal di tempat-tempat berikut Setelah di tag Judul, Setelah di Deskripsi Meta. Tautan internal dari halaman lain di situs Anda ke halaman ini, Alt tag Sepanjang konten tubuh secara alami, jangan terlalu sering menggunakan kata kunci. Tulis secara alami dan Anda akan baik-baik saja dengan kepadatan kata kunci dan penggunaan di seluruh konten Anda. Perbarui Konten Dengan Jenis dan Panjang Baru. Tambahkan gambar, foto, dan video baru. Apakah ada bagan, infografis yang dapat Anda buat untuk membantu menampilkan teks dengan lebih baik? Bagaimana dengan video singkat how-to, atau explainer. Konten dengan multimedia cenderung menarik lebih banyak tautan dan semakin meningkatkan peringkat Anda.

Buat Konten Bentuk Panjang Konten yang lebih lama memiliki kinerja yang jauh lebih baik daripada konten yang pendek karena cenderung membahas topik tersebut secara lebih menyeluruh dan memenuhi kebutuhan pencari. Anda selalu dapat memeriksa halaman yang sudah berperingkat baik untuk mendapatkan pengertian kualitatif untuk panjangnya tetapi gunakan analisis itu dengan ringan, Bagaimana keterbacaannya Apakah kontennya mudah dibaca, Tidak ada yang pernah mengatakan, hei, itu terlalu mudah dibaca. Bersihkan konten lama Anda di tempat yang sulit dibaca, terlalu teknis, dan membosankan. Berikut adalah beberapa ide neo jsp 80 tetapi pertimbangkan untuk mengembangkan keterampilan copywriting Anda lebih lanjut, Gunakan transisi, seperti, tetap bersamaku di sini. Gunakan sub-judul yang menarik minat. Gunakan daftar dan poin-poin.

Gunakan huruf tebal, garis bawah, miring, dan sorot untuk membuat pembaca tetap terlibat pada kalimat berikutnya. Menulis narasi, cerita, untuk membuat orang terlibat. Dalam tes memori, orang-orang yang menceritakan kisah itu mengingat fakta neo jsp jauh lebih baik Anda ingin orang mengingat apa yang Anda katakan. Pastikan Anda tidak menggunakan jargon atau akronim industri yang tidak akan dipahami oleh pembaca Anda yang menghentikan kemajuan mereka. Tujuannya Anda ingin orang-orang mulai membaca artikel Anda dan melanjutkan sampai akhir tanpa berhenti seperti lereng yang licin mereka naik ke atas dan terus ke bawah tanpa henti. Bagaimana kamu melakukan ini? Rumus Copywriting Banyak formula copywriting membantu membuat orang terlibat dari atas ke bawah.

Ada banyak, tetapi satu formula seperti itu adalah PAS masalah, agitasi, solusi. Misalnya, ilustrasikan masalahnya kepada pembaca. Tunjukkan dengan statistik, grafik dan bagan, dan penjelasan tentang apa masalahnya. Buat itu jelas dan tepat Kemudian agitasi masalah beri tahu mereka konsekuensi dari menunggu, atau mengapa ini penting, atau inilah neo jsp 76 yang akan terjadi pada Anda jika Anda gagal bertindak. Kemudian arahkan ke solusi Anda untuk mereka, dan bagaimana mereka dapat menghindari bencana ini atau konsekuensi yang Anda sebutkan di atas. Kenali Audiens Anda Siapa Avatar Anda? Pastikan saat Anda menulis artikel Anda, Anda tahu siapa pembaca itu, dan Anda menulis kepada orang itu. Sering disebut sebagai persona atau avatar. Berikut daftar pertanyaan untuk membantu Anda lebih memahami untuk siapa Anda menulis.

Apa latar belakang persona ini? Apa demografisnya? Usia, jenis kelamin, tingkat pendidikan Psikografi (kepribadian, nilai-nilai, gaya hidup) Pertanyaan apa yang muncul untuk mereka dalam topik ini, Apa kebutuhan mereka, Apa yang mereka inginkan, Informasi apa yang perlu dibujuk oleh persona ini, Tambahkan Skema Untuk Ditampilkan Di Posisi Nol (Cuplikan Unggulan). Google sering memiliki Cuplikan Unggulan di bagian atas halaman hasil pencariannya, seperti dalam contoh di bawah ini. Salah satu caranya adalah JSP mencari pertanyaan yang terkait dengan topik kata kunci utama dan menggunakan markup skema FAQ. Seringkali ketika Anda mencari frasa kata kunci seperti cuplikan di atas, Google menyediakan bagian pada halaman yang disebut,Orang juga bertanya ini adalah contoh yang bagus tentang apa yang harus ditandai dengan skema FAQ.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda