Melibatkan Blogging untuk Menampilkan Produk Anda

Kami memberi contoh jika Anda menjual produk di kota tertentu di negara bagian tertentu, maka orang yang tinggal di daerah itu akan mencari produk dengan kata kunci spesifik pengguna. Dalam hal ini, jika Anda menargetkan kata kunci yang memiliki persaingan kecil dan jumlah pencarian yang lebih sedikit, maka Anda kemungkinan akan menempati urutan teratas dalam waktu singkat. Selain itu, ketika seseorang mencari kata kunci di satu negara, hasil yang ditampilkan akan berbeda dari yang lain. Ada beberapa teknik SEO yang dapat diterapkan mengenai ini. Pastikan bahwa semua URL halaman diformat dengan benar. Periksa apakah konten Anda menyertakan kata kunci spesifik geografis  Gunakan kata kunci dalam tag H1 dan sebagainya. Pada dasarnya, Anda akan diminta untuk menerapkan teknik SEO secara tepat.

Anda menargetkan orang lokal untuk membeli produk Anda menyatakan bahwa 43% dari pencarian global menggunakan kata kunci lokal. Targetkan blogger dan pembaca lokal Cara lain yang sangat berguna untuk menargetkan pembeli lokal adalah dengan menargetkan situs blog lokal dan pengunjung mereka. Jika Anda melakukan sedikit riset pada blog dan situs web yang paling banyak dikunjungi di wilayah Anda, Anda dapat menemukan daftar besar dengan sangat mudah. Dengan melibatkan blogger untuk menulis tentang produk Anda, Anda dapat menjadi merek yang sukses jaringan tunggal 55 dalam semalam. Teknik ini telah terbukti berulang kali sangat efektif dalam menarik perhatian orang. Tulis beberapa artikel blog yang menggambarkan produk Anda dan publikasikan ke situs web blog lokal. Minta pembaca untuk menguji produk Anda dan meninggalkan umpan balik. Singkatnya, libatkan orang-orang lokal untuk mendiskusikan produk Anda.

Gunakan situs web khusus kota Terlepas dari situs blog, ada situs web khusus kota tertentu yang sangat membantu bagi Anda untuk memperluas bisnis lokal Anda. Apakah Anda berasal dari kota kecil atau kota besar, ada situs web daftar direktori tertentu yang memiliki daftar lengkap perusahaan yang menjalankan bisnis mereka di daerah Anda. Yang Anda butuhkan adalah memastikan bahwa situs web ini memiliki perusahaan Anda terdaftar. Buat akun untuk situs web ulasan. Terbukti bahwa orang cenderung memercayai apa yang ditinjau orang lain secara positif. Anda dapat menggunakan jaringan tunggal 65 tren ini untuk menghasilkan bisnis. Ada banyak situs web ulasan di mana orang mendapat kesempatan untuk meninggalkan ulasan mereka (yaitu Angie List dan Yelp). Yang harus Anda lakukan adalah membuka beberapa akun di situs web ulasan dan meminta pembeli untuk meninggalkan ulasan mereka dengan sopan.

Jika Anda menemukan situs web ulasan tertentu memiliki banyak ulasan untuk Anda, jangan ragu untuk menyorotnya di situs web Anda. Klien DAMPAK, Brennan Enterprises, melakukan pekerjaan dengan taktik ini. Perusahaan perbaikan rumah yang berbasis di Texas diakreditasi oleh Better Business Bureau setempat, adalah anggota Angie List, dan memiliki tempat Google+ yang sepenuhnya dioptimalkan. Dengan jaringan tunggal 68 memanfaatkan situs-situs ini, mereka telah membuat kehadiran di mana masyarakat setempat sudah aktif mencari profesional yang berkualitas. Targetkan pemirsa lokal melalui media sosial. Media sosial adalah platform yang bagus untuk pemasar masuk. Mulai halaman untuk bisnis lokal Anda di berbagai situs web media sosial dan beriklanlah sehingga pengguna lokal menyukai halaman Anda. Misalnya, jika Anda memiliki halaman di Facebook, gunakan opsi periklanan Facebook untuk memaksimalkan popularitas.

Manfaat terbesar adalah bahwa menggunakan situs web media sosial benar-benar gratis atau setidaknya sangat minim biaya. Hubspot.com melaporkan bahwa lebih dari 50% bisnis lokal menemukan bahwa Facebook membantu mereka. Akhirnya, ada beberapa cara lain untuk menargetkan pembeli lokal. Tapi, selalu pastikan bahwa mereka lebih menarik dan positif. Jika Anda memiliki rencana https://seotunggal.com/ ketat mengenai hal ini, tidak akan lama untuk mengubah bisnis Anda dari bisnis lokal ke bisnis yang diakui secara nasional. Jika meningkatkan pengoptimalan mesin pencari lokal Anda adalah sesuatu yang Anda minati tetapi tidak tahu bagaimana memulainya, hubungi kami hari ini untuk menjadwalkan analisis pemasaran gratis Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda