Mendapatkan Nama Domain yang Mewakili Produk Anda

Mendapatkan sesuatu yang dikenal sebagai Page Rank yang ditunjukkan untuk situs yang Anda kunjungi. Pada masa itu, Page Rank akan memberi Anda gambaran tentang seberapa penting Google memikirkan situs Anda. Saat ini, Page Rank hanyalah salah satu dari banyak faktor yang digunakan oleh Google dalam menentukan peringkat sebuah situs web. Mereka juga mencegah orang untuk fokus pada Page Rank, dan sebagai hasilnya, tidak benar-benar memperbarui peringkat yang ditampilkan pada toolbar secara tepat waktu. (Yaitu, peringkat yang ditampilkan sering beberapa bulan kedaluwarsa.) Sebenarnya, saya tidak yakin apakah peringkat halaman bahkan ditampilkan pada bilah alat lagi. Dengan kata lain, Anda tidak perlu waktu untuk menginstal bilah alat. Untuk Bacaan Lebih Lanjut Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang membuat mesin pencari situs Anda siap, lihat yang berikut ini. Situs Web Terbesar Saya Menyesal, Selalu membantu untuk belajar dari kesalahan orang lain.

Ini khususnya terjadi dalam hal pengembangan web, promosi, dan e-commerce, di mana seluruh bidangnya sangat baru (yah, relatif baru) bahwa sebagian besar orang belajar hal-hal dari sekolah ketukan keras. Berikut adalah beberapa kesalahan saya dan beberapa cara yang mungkin dapat Anda gunakan untuk menghindari hal yang sama. Anda mungkin mendapat Top Semarang 42 angin beberapa dari ini dari artikel saya yang lain di mana saya telah mengisyaratkan kesulitan yang saya hadapi. Belum Mendapatkan Nama Domain Sebelumnya. Selama bertahun-tahun thefreecountry.com (salah satu situs saya yang lain) telah ada sebelum mendapatkan nama domain sendiri, saya harus memindahkan server web sebanyak 4 kali. Tanpa nama domain saya sendiri, URL saya (yaitu, alamat web) berubah 4 kali. Setiap kali itu berubah, saya harus mulai mendapatkan daftar mesin pencari (garis hidup situs web) lagi.

Sementara sebelum situs baru terdaftar, saya kehilangan banyak pengunjung. Percayalah, halaman yang mengarahkan orang ke situs baru tidak seefektif yang Anda kira. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang masalah yang saya hadapi di artikel saya yang lain. Mungkinkah Membuat Website Tanpa Membeli Nama Domain? Biaya Gratis. Masalah lain dengan tidak memiliki nama domain termasuk ketidakmampuan saya untuk masuk ke beberapa program afiliasi yang baik yang mengharuskan anggota untuk memiliki domain sendiri. Nama domain juga memberikan kredibilitas Top Semarang 46 situs saya lalu lintas ke situs meningkat ketika saya mendapatkan nama domain. Beberapa mesin pencari rupanya juga membeda-bedakan situs dengan domain mereka sendiri dan peringkat lebih tinggi. Gagal memiliki nama domain yang cocok dengan nama situs saya berarti saya kehilangan lalu lintas dari orang-orang yang mengingat berbagai bagian situs saya Logtime, Developer City  tetapi tidak mengingat URL.

Ngomong-ngomong, nama-nama ini sebelum saya mendapatkan nama OK. Seandainya saya berhasil mendapatkan nama domain lebih awal, saya mungkin tidak akan mempromosikan nama-nama ayat ini tetapi domain utama. Saya kira seperti tips SEO Top Semarang 41 banyak orang, ketika saya baru mulai, saya tidak mau mengeluarkan uang untuk sesuatu yang bisa berubah menjadi kegagalan. Dan, seperti banyak orang, saya mengasosiasikan mendapatkan nama domain dengan harus membayar untuk hosting web komersial. Jika Anda bekerja di bawah kesalahan itu juga, singkirkan. Sejumlah host web gratis sebenarnya akan menghosting nama domain Anda secara gratis. Bahkan, beberapa di antaranya bahkan memungkinkan Anda memiliki jasaseosemarang.com satu atau lebih alamat email di domain Anda. (Misalnya, jika domain Anda adalah namadomain.com, mereka dapat membiarkan Anda mengatur anyname@namadomain.com.) Jadi, biaya memiliki situs web Anda di domain sendiri hanyalah biaya yang Anda bayarkan kepada pendaftar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Jasa Iklan Online