Pertumbuhan SEO dalam Pencarian Ponsel di Google

Langkah Menaikkan Tingkatan yang Lebih Tinggi dalam Hasil Pencarian Google Local Maps (SEO Lokal). Hasil pencarian lokal di Google menjadi semakin berharga untuk bisnis yang berorientasi lokal. Dari pengecer lokal hingga pengacara, dokter gigi, dan dokter, hingga pembersih karpet dan pelukis lokal, ditemukan dalam hasil pencarian lokal teratas di Google dapat berarti perbedaan antara dering telepon dengan pelanggan atau klien baru, atau bahkan tidak ditemukan. Statistik menunjukkan bahwa lebih dari 90% panggilan dan klik masuk ke bisnis yang ditemukan di 3 hasil pencarian lokal teratas. Ini menghasilkan lebih banyak panggilan dan lebih banyak klik melalui lalu lintas ke bisnis. Dan semakin banyak klik melalui konversi, semakin dominan posisi Anda di Google. Ada beberapa alasan utama mengapa penting bagi bisnis untuk ditemukan di hasil pencarian lokal teratas Google, yang akan saya bahas di bawah. Pertumbuhan dalam Pencarian Ponsel di Google.

Pertumbuhan dalam pencarian seluler telah tumbuh secara eksponensial selama 12 bulan terakhir. Faktanya, Google sekarang menyatakan bahwa lebih banyak pencarian terjadi di ponsel daripada di komputer desktop atau laptop. Ini adalah perubahan mendasar dalam cara konsumen dan klien potensial menggunakan ponsel. Sekarang jauh lebih mudah bagi seseorang untuk hanya mengeluarkan ponsel mereka, membuka aplikasi Google, dan berbicara permintaan pencarian mereka. Dan untuk pencarian yang memiliki niat lokal, Google akan memasukkan hasil pencarian lokal bahkan jika Anda tidak secara spesifik menyebutkan kota lokal. Berikut screenshot dari hasil pencarian yang saya dapatkan ketika saya mencari hanya kata  di aplikasi Google saya, SEO fresh network 61 Pencarian Google Lokal. Perhatikan bagaimana semua yang saya cari di Google. Google melihat pencarian khusus ini sebagai relevan dengan lokasi geografis. Karena itu, Google mempertimbangkan lokasi saya dan memasukkan hasil pencarian lokal sebagai contoh organik pertama.

Mengapa seluler penting untuk bisnis Anda. Mengetahui bahwa Google sedang menganalisis pencarian dari ponsel dan menampilkan hasil pencarian lokal ketika “niat lokal” ditentukan, bisnis Anda dapat mencapai peningkatan substansial dalam klik dan panggilan dari hasil pencarian organik. Ini, tentu saja, mengasumsikan bahwa bisnis Anda sudah ditemukan di hasil lokal teratas. Yang membawa saya ke alasan fresh network 62 kedua mengapa bisnis Anda penting ditemukan di hasil pencarian lokal di Google. Google sekarang hanya menampilkan 3 hasil pencarian lokal teratas. Kembali pada bulan September, Google membuat penyesuaian untuk apa yang ditampilkan di hasil pencarian lokal teratas. Sebelumnya, Google akan menampilkan 7 hasil pencarian lokal teratas untuk pencarian dengan niat lokal. Tapi sekarang, Google hanya menampilkan 3 teratas (paket 3) dalam hasil pencarian lokal. Dan ini berlaku untuk hasil pencarian seluler dan desktop. Berikut adalah hasil pencarian mobile dan desktop yang berdampingan untuk Pengacara cedera pribadi. Dalam kedua kasus di atas.

Ketika Anda mencari sesuatu yang memiliki niat lokal Anda hanya mendapatkan 3 hasil pencarian lokal teratas. Dan dalam kasus ini Anda dapat memiliki ratusan (atau ribuan) firma hukum  yang bersaing untuk hasil pencarian lokal di Google. Tetapi pada saat yang tepat seseorang mencari pengacara cedera pribadi Anda awalnya hanya melihat 3 teratas dan seperti yang disebutkan, ini berlaku untuk hasil pencarian terkait seluler dan desktop. Sekarang kita tahu bahwa seluler sangat penting untuk fresh network 63 lalu lintas bisnis lokal, dan mengetahui bahwa hanya 3 hasil pencarian lokal teratas yang akan diberikan pada pencarian ponsel dan desktop, apa yang dapat Anda lakukan untuk memberikan bisnis Anda kesempatan yang lebih baik pada penempatan yang didambakan ini di Google? Cara Untuk Mendapatkan Hasil Pencarian Lokal Google yang Lebih Tinggi. Pertama, penting untuk jspo mengklarifikasi bahwa tidak ada peluru ajaib untuk memasukkan bisnis Anda ke dalam 3 hasil pencarian teratas di peta lokal Google. Jika itu mudah, maka semua orang akan melakukannya. Dan karena hanya ada 3 posisi yang ditampilkan di halaman satu di Google, harus ada semacam lelang yang berlangsung di belakang layar untuk menentukan peringkat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda