Cara SEO Meningkatkan Konversi di Halaman Populer Anda

Jika Anda belum memiliki akun Google Analytics, ikuti instruksi di sini untuk membuatnya. Kemudian, Anda harus mengintegrasikan akun Google Analytics Anda dengan formulir optin Anda. Cukup edit salah satu formulir optin Anda, dan klik pada tab Analytics. Dari sini, Anda dapat memilih akun Google Analytics dan profil situs web yang ingin Anda gunakan hubungkan google analytics. Tekan tombol Simpan hijau untuk menyimpan perubahan Anda. Sekarang, Anda dapat segera mulai melacak tampilan halaman (bahkan jika Anda baru saja memulai dengan akun Google Analytics Anda). Untuk melihat halaman konversi tertinggi Anda, buka dasbor kampanye OptinMonster Anda dan klik ikon grafik di atas formulir optin Anda lihat analitik di optinmonster. Sekarang Anda akan melihat ikhtisar analisis Anda untuk optin itu laporan analitik dari optinmonster. Gulir ke bawah untuk melihat 10 Halaman Konversi Tertinggi Tertinggi Anda.

Ini adalah 20% dari halaman Anda yang menghasilkan 80% dari hasil Anda! Sekarang Anda tahu halaman mana yang ingin Anda optimalkan, Anda dapat membuat magnet timbal khusus atau peningkatan konten untuknya. Magnet utama Anda bisa berupa daftar periksa, eBuku, kursus mini, studi kasus pada dasarnya segala sesuatu yang berhubungan secara spesifik dengan topik halaman atau posting itu. Setelah Anda membuat magnet timah khusus Anda, buat formulir optin untuknya. Kemudian, atur agar ditampilkan pada exit-intent (atau pemicu lain). Untuk mengatur ini, buka tab Aturan Tampilan sby seo lead 10 dan tambahkan kondisi maksud-keluar. Juga, tetapkan kondisi Penargetan Kembali DiSitus untuk menampilkan kampanye Anda jika pengunjung telah mengunjungi jalur URL yang, atur menu dropdown agar sama persis, dan masukkan jalur URL untuk halaman yang ingin Anda optimalkan. Sangat jarang bahwa pengunjung baru ke situs Anda siap melakukan pembelian.

Itu tidak berarti Anda dapat mempermanis kesepakatan dan sedikit membantu mereka. OptinMonster memudahkan untuk menjangkau pengunjung baru dengan kampanye yang ditargetkan. Kami menggunakan cookie browser khusus untuk mencari tahu apakah pengunjung baru atau kembali ke situs Anda. Secara khusus, dua cookie diatur di browser yang kami gunakan untuk sby seo lead 11 menentukan jenis pengunjung. Jika tak satu pun dari cookie ini ada, OptinMonster tahu pengunjung itu baru. Jika hanya cookie, kami tahu pengunjung kembali. Menargetkan pengunjung baru dengan kupon diskon, magnet timah, dan banyak lagi bisa sangat berarti untuk mengubah pengunjung itu menjadi pelanggan. Cara Menggunakan Aturan Baru vs. Pengembalian. Pertama, buka Aturan Tampilan buka tab aturan tampilan. Untuk menampilkan kampanye Anda hanya kepada pengunjung baru, pilih pengunjung baru dari dropdown

Targetkan pengunjung baru menggunakan optimum. Simpan perubahan Anda dan Anda selesai! Sekarang Anda memiliki kampanye yang ditargetkan untuk pengunjung baru. Dorong Lalu Lintas ke Halaman Konversi Tinggi Anda. Kami memulai daftar cara untuk menghasilkan uang dengan Optin dengan menunjukkan kepada Anda cara sby seo lead 13 meningkatkan konversi di halaman populer Anda. Sekarang, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menemukan halaman dengan konversi tertinggi menggunakan MonsterInsights atau Google Analytics sehingga Anda dapat membuat kampanye yang mengarahkan lalu lintas ke sana. Lacak Konversi Halaman Arahan dengan MonsterInsights. Untuk menemukan halaman arahan teratas Anda  buka Wawasan dari dasbor WordPress Anda dan klik Laporan. Gulir ke bawah untuk melihat posting dan halaman teratas situs web Anda.

 Konversi memiliki arti yang berbeda tergantung pada fokus situs Anda. Misalnya, konversi situs eCommerce mungkin jumlah produk yang dibeli sedangkan blog mungkin fokus pada pengunjung yang berlangganan daftar email, mengisi formulir, atau mengunduh magnet timah. Untuk seo sby mendapatkan informasi konversi Anda, Anda ingin menginstal dan mengaktifkan add-on eCommerce. Dengan addon ini, Anda dapat melihat data eCommerce Anda secara sekilas dengan membuka tab eCommerce. Anda akan melihat konversi, transaksi, pendapatan, dan nilai pesanan rata-rata toko Anda. Menggulir ke bawah membawa Anda ke lebih banyak laporan yang melacak konversi, seperti sumber yang mendatangkan pengunjung terbanyak dan berapa banyak yang mereka tambahkan ke pendapatan Anda. Melacak Laman Landas di Google Analytics. Untuk melacak halaman arahan konversi tinggi di Google Analytics, Anda ingin mengatur Goals atau pelacakan eCommerce.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda