Menemukan Baby Shower yang Paling Nyaman untuk Bayi

Jika Anda memiliki hewan peliharaan, minta pasangan Anda untuk membawa pulang selimut dengan aroma bayi di atasnya dan letakkan di dekat hewan peliharaan - bahkan sebelum meninggalkan rumah sakit. Lalu, saat Anda pulang, hewan peliharaan sudah akan terbiasa dengan bayi. Tapi ingat untuk tidak pernah meninggalkan hewan peliharaan sendirian dengan bayi yang baru lahir. Keluarga dan teman Minta pasangan Anda untuk menjadi penjaga gerbang bagi pengunjung dan untuk membatasi jumlah tamu pada awalnya. Anda akan senang nanti jika Anda mengambil waktu sekarang untuk beristirahat dan merasa nyaman dengan situasi baru Anda. Meskipun bayi biasanya tidak malu-malu dengan orang asing selama 3 bulan pertama, mereka mungkin menjadi terlalu bersemangat dan lelah jika terlalu banyak orang di sekitar.

Jika Anda memiliki pesan suara atau mesin penjawab telepon, pertimbangkan untuk mengubah pesan Anda untuk memberikan statistik penting tentang kedatangan baru Anda. Anda mungkin mengatakan sesuatu seperti: "Anggota keluarga terbaru kami telah tiba. Namanya Julia Marie; dia lahir pada hari Selasa, dan beratnya 7 pound, 10 ons. Kita semua baik-baik saja dan perlak bayi 59 menyesuaikan diri dengan kehidupan baru kita. Jika Anda ingin ingin kami menelepon Anda kembali saat yang nyaman, silakan tinggalkan nama dan nomor Anda. Anda juga dapat mengatur respons email otomatis dengan informasi ini. Jangan malu menerima pengunjung dengan lambat. Tanyakan siapa saja yang sakit untuk menunggu sampai mereka merasa baik dan tidak lagi menular sebelum mereka berkunjung. Anda tidak boleh ragu meminta pengunjung untuk mencuci tangan sebelum memegang bayi Anda karena sistem kekebalan bayi yang baru lahir belum sepenuhnya berkembang.

Penyedia layanan kesehatan bayi Anda mengharapkan panggilan dari orang tua baru tentang banyak topik, termasuk menyusui dan masalah kesehatan (untuk informasi lebih lanjut tentang perawatan bayi baru lahir, kunjungi bagian Kehamilan & Bayi Baru Lahir). Mereka lebih suka Anda menelepon daripada mengkhawatirkan sesuatu yang tidak perlu. Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda harus menghubungi kantor dokter, lakukanlah, terutama jika Anda melihat sesuatu yang tidak terduga atau berbeda yang mengkhawatirkan Anda. Panggil jika Anda melihat salah satu dari tanda-tanda ini. Bagian dari perlak bayi 60 kesenangan melontarkan baby shower adalah katering, dan sementara Anda tidak perlu gila memasak badai, para tamu akan berharap untuk menemukan makanan dan minuman di baby shower Anda. Sebelum Anda mempertimbangkan pilihan katering Anda, pikirkan hal-hal.

Jelas, semakin banyak orang yang Anda undang, semakin banyak makanan yang Anda butuhkan. Jadi, jika Anda ingin menyajikan makanan lengkap, mungkin disarankan untuk mencoba menjaga jumlah tamu di bawah 10, tetapi jika Anda senang minum teh pagi atau sore, di mana para tamu dapat menikmati perlak bayi 61 prasmanan dengan jari lezat makanan, Anda dapat memperpanjang daftar tamu. Memiliki daftar tamu yang besar akan menambah beban kerja Anda, terutama di departemen katering, jadi jika Anda ingin mengundang 50 teman perempuan terdekat Anda, mungkin pertimbangkan meminta tamu untuk membawa sepiring, atau mencoba mengikat beberapa pembantu yang bersedia. Kapan Anda berencana untuk menggendong bayi Anda? Waktu dalam sehari benar-benar akan menentukan jenis dan jumlah makanan yang Anda perlukan untuk baby shower Anda.

Menahannya di antara waktu makan teh pagi atau sore akan menghilangkan kebutuhan untuk menyajikan makanan yang benar-benar besar. Tetapi mengadakan baby shower makan siang atau makan malam, dan tamu Anda akan tiba, cukup berharap untuk diberi makan dengan benar. Apakah Anda memiliki tema baby shower? Jika Anda ingin memiliki tema baby shower, ada banyak cara Anda dapat dengan mudah mengikat makanan yang Anda sajikan ke dalam tema tersebut. Tema warna - merah muda dan biru adalah pilihan perlak bayi renata populer, sungguh mengejutkan! - Dapat dengan mudah diikuti dengan mencocokkan makanan berwarna. Dan motif sederhana seperti bintang atau bunga dapat diduplikasi dalam dekorasi lapisan gula, dan bentuk roti lapis dan biskuit. Tema yang lebih ambisius dapat membawa Anda ke perairan katering yang sedikit lebih petualang - tema Hawaii bisa memiliki tinju Hawaii, kebab buah, dan pizza mini ham dan nanas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda