Pahami Faktor Kekebalan Bayi Melalui ASI Ibu

Anda dapat menemukan dukungan dan saran dari orang tua lain di forum dukungan menyusui kami. Menurut penelitian Dr Hartmann, payudara kosong akan membuat ASI lebih cepat sementara payudara penuh akan membuat ASI lebih lambat. Ini berarti bahwa jika bayi Anda mengisap dengan keras dan 'mengosongkan' payudara Anda (karena Anda membuat susu terus-menerus, payudara Anda tidak akan pernah benar-benar kosong), produksi meningkat dan jika ia tidak mengambil banyak susu dari payudara saat menyusui, payudara Anda akan mendapatkan pesan untuk menghasilkan lebih sedikit susu. Jika bayi Anda tampaknya melakukan pesta makan kapan saja, ini bukan indikator bahwa Anda kehilangan ASI tetapi Anda harus santai dan menyusui bayi Anda lebih sering selama beberapa hari sehingga payudara Anda. dapatkan pesan untuk menghasilkan lebih banyak susu.

Dengan menanggapi sinyal bayi Anda, dalam waktu beberapa hari, ia akan memberi makan lagi. Bayi mengatur jenis susu yang mereka butuhkan dengan cara mereka mengisap. Jenis pertama (foremilk) akan memuaskan dahaga mereka, itulah sebabnya mereka sering makan pendek, sering pada hari-hari panas, sama seperti kita minum dari botol air kita. Kelaparan akan puas dengan periode mengisap yang lebih lama ketika bayi mendapatkan rlr treatment 60 susu belakang berlemak yang masuk ke saluran Anda oleh refleks yang dikenal sebagai 'letdown': ini biasanya dirasakan sebagai sensasi 'geli' di payudara Anda dan disertai dengan kebocoran dari payudara. payudara yang bayi Anda tidak mengisap. Membiarkan bayi Anda memutuskan berapa lama ia perlu menyusu dan membiarkannya menyelesaikan payudara pertama sebelum berganti posisi, daripada membatasinya hingga beberapa menit setiap sisi, akan memastikan ia mendapat susu kaya lemak - dan akan memuaskannya, jadi dia tidur lebih lama.

Akan ada saat-saat bayi Anda mengalami lonjakan pertumbuhan dan perlu menyusu lebih sering agar sesuai dengan nafsu makannya yang meningkat. Bayi yang tidak sehat juga sering meningkatkan frekuensi menyusu. Para peneliti sekarang percaya bahwa ini tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga meningkatkan asupan antibodi dan faktor kekebalan bayi melalui ASI ibu. Menyusui botol, apakah Anda memberikan susu formula kepada bayi Anda rlr treatment 61 atau ASI yang dikeluarkan, dapat sama menyebalkannya dengan menyusui, terutama jika bayi Anda menyusu secara perlahan seperti bayi kecil lainnya. Solusi untuk bayi menyusui yang lambat atau mengantuk bukanlah dengan memaksanya untuk tetap terjaga dengan cara seperti menyekanya dengan pencuci muka basah atau dengan memotong lubang yang lebih besar pada dot - ini menimbulkan risiko tersedak dan pasti akan menyebabkan ketidaknyamanan dan kesusahan.

Ikuti petunjuk bayi Anda dan mungkin menawarkan makanan yang lebih kecil, lebih sering. Saat dia tumbuh lebih kuat, dia akan merasa lebih mudah untuk tetap terjaga dan akan menjadi pemberi makan yang lebih efisien secara alami. Apakah Anda sedang minum susu atau menyusui, dengan rlr treatment 62 mencoba melihat saat ini sebagai ekspresi cinta Anda untuk bayi Anda, Anda akan dapat menghargai imbalan dari momen intim ini - menghirup aroma lezat bayi Anda, mengelus kulitnya yang halus seperti hangatnya. tubuh kecil meringkuk pada tubuh Anda sendiri, dan menatap matanya yang percaya ketika mereka bertemu dengan Anda - dan Anda akan menghargai rlr laundry treatment 64 waktu berharga ini lama setelah dia tumbuh lebih besar dari pangkuan Anda. Saya mengalami kehamilan semilir, tidak ada mual di pagi hari, tidak ada mengidam makanan, penambahan berat badan yang terbatas, bahkan terlepas dari perut saya yang terus bertambah dan tidak ada periode yang tidak saya ketahui berbeda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda