Tips Memberikan Petunjuk Google tentang Sebuah Halaman Web

Cobalah sedikit menulis ulang kueri hingga Anda menemukan yang menarik lalu lintas bulanan yang tinggi. Ingat, kata-katanya tidak harus sama. Algoritme Google cukup canggih untuk memahami apa yang Anda maksud. Tidak peduli apa jawaban Anda, itu harus akurat, komprehensif, dan mudah dimengerti. Tetapi dengan itu, jawaban Anda tidak harus dalam bentuk teks tertulis untuk menjadi fitur SERP. Google suka menampilkan gambar, video, dan infografis yang secara efektif menjawab kueri. Selalu ingat bahwa orang bukan robot, dan ketika mereka menggunakan pencarian suara, mereka juga cenderung tidak berbicara seperti mereka. Rencanakan dan tulis konten Anda sesuai dengan itu.

Google ingin meningkatkan pengalaman penggunanya. Apakah Anda secara langsung, ringkas dan akurat menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki seorang pencari? Jika jawabannya adalah ya, itu berarti Anda sedang dalam perjalanan untuk membuat konten Anda muncul di fitur SERP. Memiliki bagian FAQ mungkin juga merupakan langkah 1 dari tip terakhir kami, tetapi cukup penting seo per kota 16 bahwa ia layak mendapatkan tipnya sendiri. Jadi secara alami, ini adalah pertandingan yang dibuat di surga dengan asisten virtual yang menggunakan teknologi pemrosesan bahasa alami untuk memahami pertanyaan dan kemudian beralih ke internet untuk mengubah pertanyaan-pertanyaan itu menjadi jawaban.

Jawaban yang muncul di bagian FAQ sering dipilih untuk dijadikan cuplikan, karena langsung dan spesifik. Jangan khawatir, ini tidak seseram kedengarannya. Sekompleks dan secanggih mesin pencari, situs web dapat memperoleh manfaat dengan menyediakan klasifikasi dan informasi yang memfasilitasi pengindeksan yang tepat. Banyak webmaster seo per kota 17 yang ingin memiliki kontrol lebih besar atas bagaimana konten mereka dikenali oleh mesin pencari dan dikonsumsi oleh pengguna akan menggunakan data terstruktur. Data terstruktur adalah cara untuk memberikan petunjuk Google tentang arti dari halaman tertentu di situs web Anda. Dengan menggunakan microdata tag deskriptif standar dalam kode halaman Anda dapat memberi Google beberapa panduan.

Membantu mesin pencari memahami, mengontekstualisasikan, dan membuat kualifikasi halaman Anda lebih efektif. Anda dapat menggunakan mikrodata ini pada berbagai jenis konten situs web. Berikut ini seo per kota 18 contoh bagus yang disediakan oleh Google data terstruktur google. Jika pengguna mencari resep pai apel, Google lebih cenderung menyediakan sumber daya berkualitas dengan data terstruktur karena halaman terorganisir dengan baik dan memberi tag dengan komponen kunci resep. Google terutama menggunakan laman dengan data terstruktur untuk cuplikan unggulan. Bahkan, resep pai apel di atas adalah bagian dari fitur SERP yang didedikasikan untuk resep pai apel.

Tak perlu dikatakan, jika Anda ingin meningkatkan kemungkinan untuk dimasukkan dalam cuplikan unggulan dan ditemukan dalam pencarian suara, markup skema penting. Cara menggunakan markup data terstruktur. Meskipun ada banyak cara https://seotunggal.com/category/wilayah/ untuk mengimplementasikan data terstruktur, termasuk pengkodean tangan, tidak harus sesulit itu! Bahkan, Google memberi kami alat yang hebat untuk implementasi data terstruktur dari halaman ke halaman. Ini disebut Pembantu Markup Data Terstruktur. pembantu markup data terstruktur. Mulailah dengan memilih jenis halaman yang Anda inginkan untuk membuat data terstruktur dan memasukkan URL kategori data terstruktur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda