Tips Meningkatkan Kecepatan Pemuatan Halaman web

Dimulai dengan bandwidth dan kecepatan server yang terganggu. Tidak lama kemudian, hal itu akan memengaruhi pengalaman pengguna, dan pada akhirnya: Google akan mengetahui bahwa Anda tidak dapat melayani pengguna seperti yang dimaksudkan dan akan menurunkan peringkat situs web Anda. Sementara lebih banyak sesi dianggap sebagai surga SEO, pada saat yang sama pelambatan yang ditimbulkannya adalah mimpi terburuk SEO. Selamat datang di lingkaran setan SEO! Alasan utama untuk menggunakan CDN adalah untuk meningkatkan kecepatan dan waktu buka halaman web. Cukup memecahkan penundaan yang mengganggu. Terutama situs web seperti organisasi berita yang memiliki jutaan gambar, harus menghadapi sejumlah besar lalu lintas data yang disebabkan oleh gambar, artikel, dan juga file media lainnya seperti video. Bayangkan sejenak Anda memiliki jutaan sesi di situs web Anda setiap hari (itu adalah pemikiran yang luar biasa, saya tahu.

Namun, dalam hal ini, bahkan gambar dapat menyebabkan lalu lintas yang padat dan banyak membebani bandwidth Anda. Tentu saja, tanpa CDN, Anda masih dapat mencoba untuk mengatasi tantangan ini dengan memasang load balancers ke ekosistem server Anda. Mendesain ulang infrastruktur basis data - di atas itu Anda mungkin harus menambah jumlah server, dan harus terus memikirkan mendapatkan lebih banyak bandwidth. Anda tidak perlu khawatir tentang semua itu lagi sebagai gantinya, Anda akan mengalihdayakan seo cost semua file Anda yang lebih besar seperti bahkan ilustrasi, gambar, dan video ke host eksternal yang khusus untuk mengelola pengiriman file media besar yang cepat. Ini jauh lebih cepat, tetapi juga jauh lebih murah daripada mengukur infrastruktur server web Anda dan memeliharanya. Tampaknya menjadi solusi yang baik, tetapi ada SEO flipside untuk ini, tetapi lebih lanjut tentang itu di artikel ini. Pertama, mari kita lihat bagaimana sebenarnya bekerja. Bagaimana cara kerja Jaringan Pengiriman Konten. Sebagian besar CMS saat ini, bahkan WordPress, memiliki plugin yang sesuai untuk menangani CDN.

Setelah sejajar dengan CMS Anda, penanganan gambar, misalnya, sepertinya tidak ada yang berubah: file media diunggah melalui CMS seperti WordPress seperti biasa. Tetapi file media secara otomatis dialihkan ke CDN, dan pada saat yang sama, CMS memastikan bahwa file media sedang dimuat. Dengan begitu para editor bahkan tidak tahu tentang keberadaan karena pada backend CMS, semuanya tampak apa adanya. Sebagai SEO, ketika Anda melihat kode sumber halaman web, Anda akan melihat bahwa gambar tidak diambil dari URL situs web Anda, tetapi dari yang lain. Ketika Anda menggunakan CDN untuk gambar Anda, misalnya, semua gambar Anda akan dikirim dari CDN itu. Itu akan sangat meningkatkan kecepatan pemuatan halaman Anda seo cost 12 karena CDN khusus dalam mengirimkan file data besar dengan sangat cepat. Karena CDN harus mengelola file besar, mereka menggunakan bandwidth tinggi, menyediakan infrastruktur server yang scalable dengan semua tipuan yang menyertainya: load balancers, state-of-the-art dan Sistem Manajemen Database (DMBS) yang dikonfigurasi secara efisien. etelah CDN menangani pengiriman file Anda yang lebih besar seperti gambar.

Jumlah lalu lintas yang disebabkan halaman Anda akan terbatas pada HTML / teks saja.  Ini akan membuat setiap halaman Anda sangat kecil dari kecepatan pemuatan halaman dan perspektif lalu lintas. Ini SEO yang sempurna untuk kecepatan halaman. Sayangnya, itulah satu-satunya keuntungan seo cost 14SEO yang akan Anda dapatkan dari ini. Karena kecepatan halaman tampaknya menjadi satu-satunya manfaat untuk SEO dalam hal CDN, penting untuk mengetahui kapan sebenarnya menggunakan CDN masuk akal. Salah satu aturan dalam melibatkan CDN adalah ketika datang ke file video yang lebih besar. Menggunakan CDN untuk meningkatkan kecepatan halaman Anda untuk file video adalah ide yang bagus. Google tidak benar-benar mengindeks file video kecuali mereka tinggal di YouTube. Jadi, jika Anda memiliki situs web dengan banyak file video tertanam di server web yang sama, Anda mungkin ingin berpikir tentang harga jasa seo menggunakan CDN, bukan hosting file video langsung di bawah server yang sama. Sebagian besar artikel tentang SEO dan CDN adalah tentang kecepatan memuat halaman. Itu bagus, tetapi semuanya tampaknya kehilangan kerugian paling penting. Dalam pengalaman saya, lebih dari 95% SEO tidak memiliki peluang Gambar Search Engine Optimized.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda