Informasi Penting Tentang Memberi Makan Bayi

Setelah 12 bulan, bayi Anda tidak boleh mengonsumsi lebih dari 16 hingga 24 ons (500 mL hingga 720 mL) susu per hari. Kalau tidak, dia akan mengisi dan tidak mau makan makanan padat. Selain itu, ia dapat mengalami anemia defisiensi besi. Jika bayi Anda memiliki alergi susu, bicarakan dengan dokter Anda tentang apa yang harus digunakan untuk pemberian makanan pengganti. Untuk informasi lengkap tentang memasukkan makanan padat ke dalam makanan bayi Anda, baca informasi kami tentang memberi makan bayi Anda di tahun pertama. Bayi saya menolak payudara. Apakah itu berarti dia siap menyapih? Tidak, itu tidak berarti bahwa bayi Anda siap untuk disapih. Kadang-kadang bayi melakukan "mogok menyusui" dan tiba-tiba menolak untuk menyusui. Mungkin ada banyak penyebab, seperti tumbuh gigi, infeksi telinga atau penyakit lain, permulaan haid, perubahan pola makan, sabun, atau bahkan deodoran. Berikut adalah beberapa tips untuk mendorong bayi Anda untuk mulai menyusui lagi.

Jadikan waktu makan menjadi istimewa dan tenang; cobalah untuk membatasi gangguan. Kadang-kadang, ketika bayi bertambah tua, mereka lebih tertarik untuk melihat hal-hal yang terjadi di sekitar mereka kemudian berfokus pada perawatan. Peluk dan tenangkan bayi Anda sebanyak mungkin. Tawarkan payudara Anda saat bayi Anda sangat mengantuk atau baru bangun tidur. Jika memungkinkan, coba gunakan berbagai posisi menyusui, sisi alternatif, atau perawat di ruang berbeda. Jika Anda tidak dapat mengetahui alasan mogok menyusui bayi Anda, temui dokter Anda atau bicarakan dgerber puff 9 engan konsultan laktasi. Jangan frustrasi atau marah. Ingatlah bahwa mogok menyusui tidak berarti bayi Anda menolak Anda. Jika ini terjadi, pastikan untuk memompa ASI Anda sehingga Anda tidak mengembangkan saluran tersumbat atau membesar, dan bahwa Anda terus menghasilkan ASI yang cukup ketika bayi Anda siap untuk menyusui lagi. Bagaimana saya harus merawat payudara saya ketika saya mulai menyapih?

Jika payudara Anda tidak nyaman saat menyapih, coba ungkapkan ASI yang cukup sehingga Anda tidak lagi merasa tidak nyaman. Obat pereda nyeri yang dijual bebas seperti acetaminophen atau ibuprofen mungkin bisa membantu. Kompres dingin atau paket gel yang dioleskan ke payudara Anda juga bisa membuat nyaman. Jangan mengikat payudara Anda atau minum lebih sedikit cairan saat Anda menyapih. Periksa payudara Anda secara teratur untuk memastikan Anda tidak mengembangkan saluran tersumbat. Blok saluran akan terasa seperti daerah yang keras dan lembut (seukuran kacang polong) payudara. Terkadang Anda dapat membersihkannya dengan menggosok lembut atau dengan gerber puff 11 sedikit menekan area tersebut. Jika sakit, temui dokter atau konsultan laktasi Anda. Ini lebih mungkin terjadi selama penyapihan tiba-tiba. Nutrisi untuk bayi cukup bulan yang sehat, lahir hingga enam bulan Tinjauan umum Pediatric Society memberikan izin untuk mencetak salinan tunggal dokumen ini dari situs web kami. Untuk izin untuk mencetak ulang atau mereproduksi banyak salinan, silakan lihat kebijakan hak cipta kami.

Nutrisi untuk bayi cukup bulan adalah pernyataan bersama oleh Health Canada, Canadian Pediatric Society, Ahli Diet Kanada dan Komite Menyusui untuk Kanada yang terakhir diperbarui pada September 2012 dengan rekomendasi gerber puff 15 dari lahir hingga usia enam bulan. Titik praktik ini menguraikan proses perkembangan, prinsip pemberian makan bayi, dan rekomendasi untuk dokter. Profesional kesehatan yang terlibat dalam keluarga konseling tentang gizi bayi disarankan untuk membaca pernyataan itu secara keseluruhan, karena diskusi yang mendasari diperluas dan mengklarifikasi saran yang dirangkum dalam prinsip dan rekomendasi. Pernyataan lengkap tersedia di situs web. Pada tahun 2009, tinjauan formal nutrisi untuk bayi sehat diprakarsai oleh organisasi https://clodistore.com/product/gerber-puff-42-gr kolaborasi dari Kelompok Kerja Gabungan Pemberian Makan Bayi, yang terdiri dari perwakilan Komite Nutrisi dan Gastroenterologi Masyarakat Pediatric Kanada, Ahli Diet Kanada, Komite Menyusui untuk Kanada, Publik Badan Kesehatan dan Kesehatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda