Jalankan Pengujian Kecepatan Muat Halaman

Mari kita lihat lebih dekat pada tingkat tarif individual. Tarif permainan bebas terutama ditujukan untuk proyek-proyek swasta dan untuk mencoba. Jadi Anda bisa mencari tahu apakah Anda menyukai produk tersebut. Dalam tarif mulai bebas iklan, ada juga kemungkinan untuk menghubungkan domain yang benar (mis. .Com, .de atau .at / .ch). Batasan yang paling penting di sini adalah batasan hanya 10 subhalaman (halaman sistem seperti jejak, 404 dan halaman perlindungan data tidak termasuk). Statistik web dan aplikasi Jimdo Boost (iOS dan Android) juga dapat digunakan di sini. Fakta bahwa harga lebih dari dua kali lipat dari halaman ke-11 membuat kita menelan, tentu saja. Tarif tumbuh akhirnya memungkinkan hingga 50 subhalaman dan meningkatkan batas yang tersedia pada ruang penyimpanan dan bandwidth. Ada juga analisis desain profesional oleh Jimdo, yang membantu mengoptimalkan situs web.

Peringatan sudah termasuk dalam tarif Grow Legal. Jimdo memastikan bahwa teks hukum Anda selalu terkini. Dengan tarif tak terbatas, tidak ada batasan jumlah halaman, ruang penyimpanan, dan bandwidth. Toko online dan analisis desain profesional juga disertakan. Namun, harga itu terlalu tinggi menurut kami. Bagaimana cara kerjanya dengan domain Anda sendiri? Dalam tarif permainan, Anda hanya mendapatkan subdomain Jimdo, yang memiliki struktur. Tarif Mulai dan Tumbuh menawarkan kemungkinan untuk menggunakan domain Anda sendiri (mis. Seitenname.com). Jika Anda mendaftarkan mereka ke Jimdo, Anda mendapatkan new seo bogor 77 tahun pertama secara gratis. Dari tahun kedua dan seterusnya, ada per tahun, yang tidak super murah, tetapi masih masuk akal. Namun, jika Anda ingin menggunakan akun email dengan domain Anda, Anda harus melihat lebih dekat di Domainfactory. Di sana Anda dapat mengatur sebanyak mungkin alamat email. Hosting domain di sana juga biaya. Jimdo sendiri, sebagai layanan email, sayangnya hanya merujuk ke Google Apps yang mahal dari Google, yang biayanya per alamat email per tahun.

Semua paket pembayaran juga berisi alamat penerusan yang dapat diatur. Jadi Anda dapat dengan mudah mengirim email, teruskan ke alamat email yang ada. Anda juga dapat mengetahui cara menghubungkan domain eksternal ke domain Jimdo Dolphin Anda dan semua yang lainnya di halaman bantuan Jimdo Dolphin. Kami terkejut dengan hasil percobaan kecil kami. Halaman beranda cukup mengesankan. Jika Anda menginvestasikan 1-2 jam lagi untuk setiap teks dan sub-halaman lainnya, hasilnya akan sangat bagus. Sangat memalukan, tentu saja, bahwa optimasi SEO saat ini belum matang. Itu akan sangat penting, tetapi menurut informasi kami new seo bogor 79 itu akan segera diperluas. Menurut pendapat kami, segmen baru dari perangkat konstruksi cerdas ini tentunya akan memantapkan dirinya dan akan dapat melakukan lebih banyak lagi di masa depan. Terutama jika sudah ada situs web yang ada, kit bisa mis. Memindahkan teks secara mandiri. Anda harus memutuskan sendiri apakah Anda ingin mengambil sedikit lebih dalam ke dunia pembuatan situs web dengan Jimdo Creator (atau salah satu produk yang bersaing) atau apakah Anda cukup menandai situs web proyek dengan Jimdo Dolphin dengan cepat dan tanpa rasa sakit.

Jimdo sekarang menawarkan solusi yang baik untuk kedua kelompok sasaran seperti yang kami pelajari dari pengujian kecepatan lebih dari 4.500 halaman. Anda mungkin pernah mendengarnya ribuan kali: Ketika datang untuk membangun dan membangun sebuah situs web, kecepatan adalah yang terpenting. Semakin cepat waktu memuat, semakin baik konversi dan pengalaman pengguna. Selain itu, Google dan mesin pencari lainnya mendevaluasi peringkat halaman lambat. Jadi ya: pakar SEO, pengembang http://www.jasaseosemarang.com/jasa-seo-bogor/ dan hampir semua orang yang memiliki atau bekerja dengan situs web terobsesi dengan kecepatan halaman. Anda memiliki sejumlah opsi untuk pengoptimalan, misalnya menggunakan gambar yang dioptimalkan ukuran dan terkompresi, mengurangi (mengompresi) kode sumber Anda, mengurangi penerusan, menggunakan CDN atau menggunakan layanan hosting yang sangat baik. Namun sayangnya Anda tidak dapat mengontrol semuanya kecuali Anda mengembangkan situs web Anda dengan solusi khusus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda