Menjalankan Kampanye Kesadaran Merek kepada Pelanggan

Ada beberapa studi benchmark rata-rata CTR untuk membantu pemasar menentukan apa yang dimaksud dengan rasio klik-tayang yang baik. Namun, jika Anda bertanya apa itu RKPT yang berhasil, Anda mungkin tidak akan mendapatkan jawaban yang jelas dan konkret. Mengapa? Lihat paragraf pertama bagian ini lagi: ada terlalu banyak variabel yang ikut bermain. Misalnya, menjalankan kampanye dari saluran terbawah ke daftar pemasaran ulang yang mendalam kemungkinan akan menghasilkan RKT tinggi. Menjalankan kampanye kesadaran merek berbasis jangkauan ke audiens yang dingin mungkin tidak akan berhasil. Sulit untuk membandingkan RKT di seluruh kampanye, akun, strategi, atau perusahaan, karena semuanya tergantung. Tapi mari kita lihat beberapa rata-rata industri yang didukung data yang dapat membantu Anda membandingkan RKPT Anda saat ini dengan RKPT pesaing Anda. Rata-rata RKT untuk Pencarian. Doubleclick (bagian periklanan tampilan Google) selanjutnya memecah klik yang baik melalui tarif sesuai dengan berbagai jenis iklan.

Semua data ini dilengkapi dengan peringatan. RKT di semua industri tidak cukup spesifik untuk membantu Anda memahami bagaimana kampanye Anda mengukur terhadap pesaing Anda, karena RKT rata-rata untuk industri yang berbeda sangat bervariasi. Hasilnya menggambarkan pentingnya memahami metrik khusus untuk industri Anda karena hasil untuk rata-rata klik per tayang menurut industri sangat bervariasi. Tetapi ada faktor-faktor lain yang perlu Anda perhitungkan saat menganalisis apakah CTR Anda bagus atau tidak. Pertama, iklan pencarian dan kampanye Google Shopping biasanya memiliki RKPT lebih tinggi daripada kampanye new seo bogor 5 tampilan. Ini sebagian besar disebabkan oleh kebutaan bendera. Iklan pencarian yang mencerminkan niat pengguna dengan kata kunci dan konten halaman arahan tertentu menghasilkan RKT jauh lebih tinggi. Mengapa? Karena para pencari sudah menunjukkan lebih banyak niat dan keinginan untuk membeli. Kampanye pemasaran ulang cenderung memiliki RKPT yang lebih baik juga, hanya karena pengguna di audiens Anda sadar merek.

Penentuan posisi iklan juga dapat berdampak signifikan pada RKT Anda. Mendaratkan halaman pertama, posisi iklan slot pertama dapat memberi Anda rata-rata 7% RKT. Tetapi bahkan jatuh ke tempat kedua membawa Anda kembali ke rata-rata sebagian besar industri. Tentu saja, masih banyak yang bisa dikatakan tentang posisi yang lebih rendah, tapi itu sepenuhnya lain. Dalam hal new seo bogor 7 menjalankan kampanye PPC yang baik, bisa dibilang tidak ada faktor yang memiliki dampak lebih besar pada kesuksesan Anda daripada penargetan audiens Anda. Tentu, tawaran Anda, ajakan untuk bertindak, pencocokan pesan, dan sejumlah faktor lainnya ikut berperan, tetapi jika penargetan audiens Anda tidak dipanggil, Anda dapat mencium selamat tinggal dengan uang tunai yang manis itu! Coba pikirkan: jika Anda tertarik untuk memperoleh layanan PPC untuk bisnis Anda dari agensi, tetapi mereka terus mengirimkan Anda informasi SEO, ebooks, dan infografis, apa yang akan terjadi? Tanpa klik. Yah, mungkin satu, untuk berhenti berlangganan dari daftar email Anda atau menandai iklan Anda sebagai tidak relevan.

Penargetan audiens masih merupakan titik sakit yang sangat besar bagi sebagian besar pengiklan PPC. Data 2017 menunjukkan bahwa 62% pengiklan bisnis kecil di Facebook kehilangan target pasar mereka dan, sebagai hasilnya, melihat metrik kinerja. Faktanya adalah, tidak peduli seberapa luar biasa Anda membuat salinan, materi iklan, penawaran, kecocokan pesan, informasi http://www.jasaseosemarang.com/jasa-seo-bogor/ utama, humor, atau APAPUN faktor lainnya, pemirsa yang tidak membutuhkan produk atau layanan Anda tidak akan mengklik. Jika seseorang menawarkan Anda roti gratis seumur hidup tetapi Anda bebas gluten, Anda tidak akan peduli. Penargetan pemirsa adalah segalanya. Di Facebook, coba gunakan langkah-langkah penargetan audiens yang lebih dalam seperti minat dan pengecualian. Pengaturan penargetan audiens Facebook untuk klik lebih baik melalui tarif. Terus layering setiap parameter penargetan individu untuk mempersempit audiens Anda. Menargetkan orang yang tertarik pada fashion saja tidak cukup, tidak ketika target pasar Anda adalah ibu kota besar dengan pendapatan tahunan yang cukup besar untuk membeli produk mahal Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda