Belanja Pakaian Sangat Nyaman untuk Balita Anda

Kenyataannya, kecil kemungkinan bahwa sosok itu tidak akan berubah menjadi karung dan kemudian berhenti di pinggul membuat banyak lipatan. Namun, ada banyak variasi dengan garis leher yang lebih luas dan kain yang lebih ringan yang sangat mudah dipakai. Ini tentu saja bukan satu-satunya pakaian yang sulit tetapi saya yakin di antara yang paling tak terduga apakah Anda memikirkan pakaian lain yang sering Anda gunakan atau yang selama bertahun-tahun telah menciptakan kesulitan bagi Anda tanpa menyadarinya. Saya memiliki lemari penuh dengan hal-hal yang tidak saya gunakan. Kita hampir semua memiliki sejarah akumulator, itu adalah bagian dari masyarakat saat ini membeli dan memiliki banyak hal, mengisi rumah-rumah dengan pernak-pernik Harimau, persediaan deterjen, kenangan ketika kita masih anak-anak dan pakaian murah. Ada banyak alasan mengapa hal ini terjadi, dari endorphin yang memicu pembelian hingga berbagai kebutuhan untuk memberi hadiah atau kompensasi tetapi ini bukan tempat untuk memperdalam bagian yang lebih psikologis.

Masalah yang ingin saya hadapi telah menjadi milik saya sejak lama, saya terus membeli pakaian dan menyimpan di lemari banyak barang tenggelam di tengah-tengah pakaian yang tidak terpakai dan mungkin juga tidak dapat digunakan. Saya ingin menganalisis terlebih dahulu alasan mengapa lemari mengisi begitu banyak, mungkin meskipun ada pergantian tahunan, sehingga dapat mematahkan mekanisme tertentu yang kami tempatkan dan kemudian dapat mengidentifikasi alasan mengapa barang-barang itu tidak digunakan dan mengerti apakah mereka bisa diselamatkan atau tidak. Lemari penuh karena berbagai alasan, berikut adalah alasan clodi aman 10 paling umum mengapa Anda terus melempar barang-barang ke dalamnya. Saya masuk, saya membelinya.  Jika Anda memiliki kesulitan ukuran (apakah Anda sangat kecil atau membutuhkan ukuran lebih dari 48), Anda cenderung membeli semua yang benar-benar masuk tanpa bertanya pada diri sendiri apakah Anda suka atau tidak. Saya telah melakukan ini selama bertahun-tahun dalam sepatu bot. Karena saya memiliki anak sapi yang besar.

Saya tidak masuk ke banyak model dan ketika saya menemukan satu yang naik ke lutut, saya membelinya terlepas dari warna, model dan kenyamanan. Aku mendapati diriku dengan sepatu hak tinggi berwarna biru muda yang mustahil, suede abu-abu dan lebar yang memendekkan kakiku, krem ​​muda yang tidak bisa digunakan tanpa tumit. Dan sepatu botnya juga tidak nyaman. Anda tidak tahu apa yang Anda miliki Dengan lemari pakaian yang meluap, mudah untuk melupakan pakaiannya, dan akhirnya Anda tertarik clodi aman 12 dengan sweater dengan warna yang sama dan daya pakai yang serupa yang bertingkat di lemari pakaian, karena pada akhirnya hanya ada 365 hari dalam setahun dan dengan sweater wol yang Anda hasilkan 180 agar Anda tidak perlu lebih dari 20, dan setidaknya warnanya berbeda. Ketika saya menemukan sesuatu, saya membelinya dalam persediaan Dan seterusnya, sweater wol campuran semuanya dengan garis leher yang sama, celana identik, setiap sekarang dan kemudian dalam warna yang berbeda. Ada apa? Bahwa para pemimpin itu sering membuat Anda bosan dan pada akhirnya Anda tidak membutuhkan banyak duplikat.

Saya membutuhkannya untuk mencocokkan Sebagai seorang juara dari pakaian dasar saya menegaskan bahwa Anda harus membeli barang-barang tertentu karena Anda membutuhkannya, tetapi jika Anda memiliki rok burgundy Anda tidak "harus" membeli pompa burgundy kecuali jika Anda menyukainya dengan marah dan kemudian Anda tahu untuk memakainya dengan banyak hal lainnya. Aku ingin mengubah penampilanku, tapi kemudian Seringkali jins dan sweater yang kita pakai setiap hari membuat kita bosan, jadi kita pergi ke toko dan kita tertarik dengan clodi aman 13 segudang pakaian dan warna yang, bagaimanapun, kita belum siap untuk dipakai dan yang tetap di lemari selamanya. Anda harus membeli satu barang pada satu waktu bahkan ketika berganti penampilan, dan membeli yang lain hanya jika Anda telah mengenakan apa yang sebelumnya Anda beli. Saya menginginkan sesuatu yang khusus.Serupa dengan kasus di mana kami ingin memberikan ledakan kebaruan pada pakaian kami dan kami mendapati diri kami membeli pakaian yang sangat khusus dan modis yang kami tidak tahu cara menggunakannya, seperti midi berlipit macan tutul, sweter besar dengan telinga rusa, gaun berpayet.

Ketika sebuah garmen harganya sangat sedikit dan membelinya tidak membutuhkan banyak usaha maka Anda bahkan tidak membuat pilihan, Anda membelinya tanpa memikirkannya dan itu seringkali tetap terakumulasi di dalam lemari. Lebih buruk lagi ketika bos tidak membayar untuk itu, apakah saudara perempuan, bibi yang menderita belanja kompulsif, atau Anda sering bertukar penonton pesta. Jika Anda tidak memilih setiap item dengan hati-hati, lemari pakaian tentu tidak akan menjadi milik Anda tetapi akan seperti toko barang gratis yang Anda coba sedikit dengan hasil yang kurang optimal. Akhirnya pakaian untuk bentuk saya, itu harus menjadi milik saya. Poin terakhir ini dapat terjadi pada Anda ketika Anda memahami clodi store apa yang memberi Anda, Anda sudah mulai menemukannya dengan susah payah dan kemudian Anda membeli segala sesuatu yang benar sebagai model terlepas dari warna, gaya dan daya tahan pakai pakaian. Anda tidak harus memiliki 20 rok lengkap yang berbeda, lebih baik 5 yang benar-benar bermanfaat. Dan seseorang yang membeli rok ungu  memberi tahu Anda bahwa, warna terburuk ada di muka bumi dan bahwa saya selalu membencinya, bahkan saya memakainya sekali saja, benci lagi bahwa pasangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda