Memilih Perawatan Anak Terbaik untuk Bayi

Memutuskan di antara banyak opsi penitipan anak mana yang paling cocok untuk Anda dan keluarga Anda adalah langkah pertama (raksasa) untuk menjadikan pengalaman penitipan anak Anda berhasil. Mulai pengasuhan anak dengan kaki kanan dengan membuat si kecil senyaman mungkin dengan orang atau orang yang merawatnya. Jika bayi Anda di bawah 6 bulan, Anda mungkin tidak perlu khawatir tentang perpisahan atau kecemasan orang asing (fase yang biasanya muncul antara 6 dan 9 bulan dan mengintip sekitar 12 hingga 15 bulan) tetapi pada usia berapa pun, ada baiknya jika Anda lakukan segala sesuatunya perlahan-lahan agar anak Anda dapat dengan mudah memasuki lingkungan barunya dan memiliki pengalaman penitipan anak terbaik. Cara terbaik untuk memulai pengalaman penitipan anak dengan pengasuh? Mintalah dia menghabiskan setidaknya satu hari penuh bayaran (dan lebih banyak jika mungkin) dengan Anda sebelum Anda kembali bekerja. Dengan begitu, pengasuh punya waktu untuk melihat bagaimana Anda melakukan sesuatu dan mengajukan pertanyaan kepada Anda.

Selain itu, bayi Anda dapat terbiasa dengannya saat Anda masih ada sesuatu yang akan membuat si kecil Anda merasa lebih aman dan nyaman. Jangan terburu-buru dalam proses ikatan ini - mulailah dengan imut Anda di lengan Anda (menjatuhkannya ke pelukan pengasuh tanpa peringatan tidak nyaman untuk salah satu dari mereka). Kemudian pindahkan bayi Anda ke wilayah netral (seperti ayunan atau pusat aktivitas) di dekat pengasuh. Ketika si kecil membiarkan penjaganya, dorong dia untuk membiarkan pengasuh menjemputnya. Terkadang, tidak peduli apa yang dilakukan pengasuh baru Anda, bayi Anda akan rewel dan menangis selama Anda ada di sana, tetapi itu tidak berarti Anda belum mempekerjakan pengasuh yang baik. Perhatikan wonderpad 3 bagaimana pengasuh bereaksi terhadap bayi Anda yang tidak bahagia. Apakah dia menunjukkan kesabaran? Bagus. Apakah dia mudah bingung? Beri dia sedikit waktu untuk merasakannya, tetapi jika keadaan tidak membaik, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali. Memulai penitipan anak jika bayi Anda dalam kelompok atau penitipan siang hari keluarga

Jika si kecil Anda akan tinggal dengan penyedia penitipan siang hari di rumah atau di fasilitas penitipan siang hari kelompok, rencanakan untuk tetap tinggal (setidaknya untuk sementara waktu) pada hari pertama atau beberapa hari pertama untuk membantunya melakukan transisi. Semakin tua bayi Anda, semakin ia akan merasa khawatir dengan seluruh pengalaman pengasuhan anak ia cenderung merasa tidak nyaman di sekitar pengasuh dan teman sebaya yang tidak dikenal dan semakin ia ingin Anda ada di dekat Anda. Ketika dia menjadi terbiasa dengan lingkungannya, Anda secara bertahap dapat menjauh dan membiarkan pengasuh melakukan pekerjaan mereka. Tetapi ketika tiba saatnya untuk pergi, jangan pernah menyelinap keluar. Si kecil perlu percaya bahwa Anda tidak akan menghilang darinya, jadi buatlah ciuman dan wonderpad 10 pelukan selamat tinggal padanya. Mengukur pengalaman penitipan anak Anda. Kekasih Anda telah berada di tangan pengasuh Anda yang tampaknya mampu selama beberapa minggu sekarang. Sejauh ini, sangat bagus, tetapi bahkan jika Anda merasa nyaman dengan pilihan Anda, membayar untuk mendapatkan perspektif yang berbeda.

Tanyakan tetangga dan teman yang mungkin melihat pengasuh dengan bayi Anda untuk pendapat mereka tentang bagaimana dia dan anak Anda lakukan. Anda juga dapat pulang lebih awal secara tiba-tiba untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi ketika Anda tidak ada. Strategi kunjungan tanpa pemberitahuan yang sama berfungsi dengan pengasuh siang hari atau penyedia penitipan siang hari di rumah. Bayi Anda juga dapat memberi tahu Anda banyak, bahkan jika dia belum berbicara. Ini adalah beberapa tanda bahwa situasi penitipan anak Anda tidak berhasil atau perlu segera diubah. Bayi Anda masih tidak bahagia ketika dia melihat pengasuhnya atau dikirim ke tempat penitipan anak (bertingkah lebih sedih atau takut ditinggalkan daripada sedih karena Anda pergi. Bayi Anda terasa lebih tidak bahagia, lelah, atau uring-uringan di akhir hari. Popok bayi dan wonderpad 1 Anda secara konsisten basah kuyup basah atau kotor ketika Anda menjemputnya atau tiba di rumah. Bayi Anda ditarik secara tidak wajar atau menunjukkan perubahan perilaku mendadak lainnya. Bayi Anda memar, luka, atau tanda-tanda pelecehan lainnya yang tidak dapat dijelaskan.

Terkadang bendera merah muncul kemudian, yang mungkin menandakan bahwa bayi Anda telah melampaui pengasuhnya. Misalnya, seorang pengasuh yang hebat dengan bayi baru lahir mungkin tidak sebagus balita yang aktif. Atau, penitipan siang hari keluarga Anda mungkin tidak memiliki kapasitas untuk menangani balita lain sekarang karena bayi Anda hampir berjalan. Jadi, jangan terus autopilot - tetap waspada untuk tanda-tanda bahwa Anda perlu melakukan perubahan. Jika Anda menemukan situasi penitipan anak yang mungkin lebih cocok dan Anda benar-benar ingin berganti, cobalah melakukannya setelah istirahat alami, seperti liburan atau istirahat dalam jadwal, sehingga tidak terlalu mengguncang Cara wonderpad clodistore Memilih Perawatan Anak Terbaik untuk Bayi Anda. Kembali bekerja paruh waktu atau penuh waktu - atau bahkan mempertimbangkan bekerja dari rumah - dan tidak yakin apa pilihan penitipan anak Anda? Lihatlah panduan kami untuk manfaat dan biaya, mulai dari penitipan anak hingga pengasuh anak hingga au pair dan banyak lagi. Pada usia berapa bayi Anda dapat memulai penitipan anak dan Pro, kontra, dan biaya pengasuh relatif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda