Menilai Kekuatan Tautan SEO Terbaik

Popularitas ini terutama diperoleh berkat tautan eksternal, namun jaring internal juga memainkan peran penting untuk mendistribusikan kekuatan ini di antara halaman. Karena itu, jaringan tautan internal yang baik memungkinkan untuk mentransfer wewenang ke halaman tertentu dan meningkatkan posisi mereka di mesin pencari. Oleh karena itu, pekerjaan penghubung net akan diselesaikan oleh suatu pekerjaan pada jala internal dengan jangkar berkualitas, ditempatkan dalam konteks semantik yang memadai, dalam kaitannya dengan halaman yang ditautkan. Ketika pembuatan tautan sulit, bahwa harga tautan pembelian menjadi terlalu tinggi atau hanya untuk menguasai strateginya sepenuhnya, penciptaan jaringan situs dapat menjadi peluang yang baik. Disebut PBN (Personal Blog Network), jaringan situs dapat menjadi opsi yang memiliki banyak kelebihan. Apa keuntungan menggunakannya Tautan tematik ke situs Anda. Kekuatan konstan dari waktu ke waktu untuk tautan balik.

PBN memungkinkan untuk membuat situs bertema dengan kualitas yang diinginkan. Untuk secara bebas menempatkan tautan yang diinginkan dengan jangkar yang diinginkan di sana, sambil dapat membalikkan strateginya jika terjadi pembaruan atau penalti Google. Masalah utama dengan membeli tautan adalah bahwa publikasi yang berisi tautan balik berakhir seiring waktu di jalan berliku-liku dari pohon situs, sehingga secara bertahap kehilangan kekuatan tautan pencari organik 21 yang diperoleh dengan begitu mahal. Dengan PBN, Anda memiliki kekuatan dan mempertahankan daya konstan, atau yang meningkat dengan popularitas intrinsik situs tautan itu sendiri. Namun, strategi yang efektif ini berisiko jika tidak dikuasai dengan baik. Tanpa menyembunyikan jejak jaringan situs Anda, pesaing Anda atau Google tidak akan kesulitan mengidentifikasi semua situs yang membuatnya. Jadi berhati-hatilah. Mengapa menganalisis backlink Anda dari para pesaing Anda?

Profil backlink Anda harus harmonis, dan jika tidak 100% alami, itu akan terlihat seperti itu. Analisis tautan masuk Anda memungkinkan Anda memeriksa apakah profil tautan Anda konsisten dengan profil situs di industri Anda, jika strategi tertentu tidak terlalu dapat diidentifikasi, jika jangkar Anda tidak terlalu dioptimalkan. Dari pengamatan ini, Anda akan dapat menilai kembali strategi Anda dan mengadaptasinya sehingga menghormati aturan dan tujuan yang ditetapkan. Dengan mengamati strategi pencari organik 18 penautan pesaing Anda, Anda akan menemukan peluang tautan baru, dan akan dapat memahami strategi mana yang sedang berjalan saat ini. Jika pedoman mesin pencari tidak dihormati, Google dapat menerapkan sanksi. Hukuman ini terdiri dari dua jenis, manual atau algoritmik. Hukuman manual diterapkan langsung oleh anggota tim setelah mempelajari situs tersebut, dilaporkan dalam Search Console dengan alasan.

Sanksi algoritmik lebih berbahaya. Anda melihat penurunan lalu lintas, posisi, di seluruh situs, atau pada halaman tertentu, tetapi Anda tidak tahu mengapa. Maka perlu untuk mempelajari kemungkinan penyebab dan bertindak sesuai untuk mencoba agar sanksi dicabut secara otomatis. Hukuman Penguin adalah salah satu yang paling dikenal dan paling ditakuti. Muncul pada tahun 2012, ini bertujuan untuk memberikan sanksi terhadap kampanye pencari organik 17 netlink yang kasar dan optimisasi tautan yang berlebihan. Jika situs Anda menerima tautan berkualitas buruk dengan jangkar yang terlalu seragam, Anda mungkin terdeteksi oleh algoritma Penguin dan melihat peringkat situs Anda jatuh. Sanksi panda memberi sanksi pada situs dengan konten berkualitas buruk. Situs yang menghasilkan duplikat atau tidak ada nilai tambah bagi pengguna terekspos secara khusus. Untuk keluar dari itu, konten yang ditargetkan perlu dihapus atau ditingkatkan Mengoptimalkan jangkar.

Optimalisasi tautan jangkar secara khusus dipantau dan disetujui jika terjadi penyalahgunaan. Apakah inbound link atau jaringan internal, tautan harus dikonsep dan mempertimbangkan pengalaman pengguna. Menggunakan kata kunci untuk mengoptimalkan tautan menjadi berisiko. Membuat tautan deskriptif dalam konteks semantik yang menguntungkan tetap menjadi praktik terbaik https://seohandal.id/jasa-seo-organik-yang-aman/ saat ini. Mencoba mengoptimalkan jangkar pada kata kunci yang tepat masih dimungkinkan, tetapi hemat, dan dengan terus memantau profil tautan di situs dan di setiap halaman. Sanksi Google dapat memiliki konsekuensi luas untuk situs web dan bisnis. Kerangka waktu untuk keluar dari hukuman tidak pasti, dan penyebab sanksi tidak selalu diidentifikasi dengan jelas. Sejumlah rekomendasi dapat diterapkan tergantung pada jenis hukuman yang diterapkan, manual atau algoritmik. Berikut ini adalah artikel untuk mendapatkan petunjuk tentang itu. KPI mana yang digunakan dalam SEO?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda