Menata Interior dengan Perabot yang Hemat Ruang

Di aula Anda di bawah rak mantel, di kamar tidur Anda sebagai meja rias, di belakang sofa Anda untuk menciptakan ruang ekstra tetapi juga untuk mendapatkan kedalaman ruang. Sebagai bufet Anda bahkan dapat mengubahnya menjadi kabinet TV, yang dapat dihilangkan dapat memberikan ruang tambahan di tempat kerja Anda, misalnya, untuk menyimpan folder, menyimpan pekerjaan yang sudah jadi sebelum pengarsipan, untuk meletakkan tumpukan benda yang harus dilakukan atau apa pun yang biasanya meja Anda disisihkan untuk ruang kerja ekstra. Meja samping sebagai tempat kerja tentu saja juga memungkinkan. Jika Anda tidak benar-benar membutuhkan banyak ruang, benar-benar hanya tempat untuk membuka laptop Anda, sidetable dapat menghemat ruang. Meja "nyata" lebih besar dan karenanya membutuhkan lebih banyak ruang.

Beberapa orang menggunakan meja samping untuk jendela, sebagai alternatif kusen jendela. Yang lain lagi hanya mengubahnya menjadi meja pajangan yang nyaman, terutama untuk oleh-oleh dari hari libur, misalnya. Dan, jangan lupa, semua yang Anda gunakan di dalam ruangan bisa sangat berguna dan menyenangkan di luar ruangan. Meja samping untuk luar juga dimungkinkan! Sebagai bagian dari furniture import 32 dapur luar ruang Anda atau semacam "pelayan" di sudut lounge di taman!  Siklus yang terdengar sangat sporty, tetapi Anda tidak menurunkan berat badan. Saya ditanya apakah saya ingin menulis blog tentang barang bekas saya. Saya cukup sering mengunjungi toko barang bekas; terkadang hingga 3 kali seminggu. Saya terutama menyukai kegembiraan; Apa yang saya pikirkan hari ini? Tentu saja kamu tidak pernah tahu. Tapi sebenarnya aku selalu menemukan sesuatu.

Di Instagram saya, saya sering mendapatkan komentar Anda selalu menyukai hal-hal yang baik dan saya tidak pernah melihat apa. Saya pikir itu karena saya melihat dengan mata yang berbeda. Saya secara teratur menyemprotkan berbagai hal dengan warna berbeda sehingga tiba-tiba cocok dengan interior saya. Sebagai contoh: kami tinggal di pertanian, jadi saya membeli traktor mainan plastik besar seharga murah karena saya pikir itu cocok dengan peternakan kami. Saya kemudian menyemprotkannya dengan warna emas dan sekarang memamerkan furniture import 22 di interior saya. Atau yang juga saya suka adalah koleksi piring yang saya miliki di dinding. Saya dapat mengubahnya setiap kali karena saya menemukan tanda-tanda baru di siklus. Yang membuatnya terlihat berbeda dalam sekejap.1x Saya menemukan gambar pena yang saya bayar 2 € dan ternyata sudah cukup tua dan ditandatangani dan ada juga beberapa informasi di internet artis yang tiba-tiba membuat gambar pena itu menjadi lebih menyenangkan.

Apakah itu bernilai apa pun, apa yang harus saya pilih antara seni dan kitsch? Baru-baru ini saya mulai menata ruang pamer dapur. Untuk itu saya juga membeli barang-barang di toko barang bekas, yang membuatnya terlihat sedikit berbeda dari kebanyakan furniture import 5 ruang pamer. Untuk musim panas ini, misalnya, saya memiliki dapur bergaya di berbagai negara; dapur dengan gaya Prancis, Inggris, Italia, dan Asia. Dan kemudian toko barang bekas itu benar-benar tambang emas. Dan untuk itu saya semprotkan teko misalnya merah jika saya membutuhkannya dalam warna itu. Dia ada di sana hanya untuk hiasan. Saya juga sering menemukan https://www.teakfurnituree.com/indonesia-furniture-imports/ keranjang di toko barang bekas. Beberapa bukan warna yang tepat untuk itu. Atau sekadar membosankan. Saya juga menyemprotkan emas dengan garis hitam. Jadi tidak, saya tidak selalu menemukan hal-hal yang sempurna, tetapi berikan tampilan baru dan itu memberi saya sesuatu yang baik untuk jumlah kecil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda