Pilih Teks Informatif dan Spesifik untuk Kata kunci

Karena hanya konten unik dengan nilai tambah yang cocok untuk secara efektif mendukung ukuran SEO yang dipilih. Menurut Goers, ide ini sering kali dilontarkan dengan argumen berikut. Anda tidak dalam posisi untuk mencapai peringkat yang baik untuk topik umum dan kata kunci yang sangat kompetitif. Jenis lalu lintas yang dihasilkan ini tidak menghasilkan konversi (= keputusan pembelian). Ketakutan akan peringkat yang buruk seringkali lebih besar daripada kemauan untuk berani mengambil pendekatan baru. Namun, sikap ini dapat sangat menghambat pemikiran kreatif dan kemungkinan keberhasilan langkah-langkah SEO, kata kolumnis di majalah online Search Engine Land lebih lanjut. Solusinya adalah: Dengan bantuan konten paling atas dan teks informatif, variasi spesifik dari kata kunci yang diperebutkan dapat mencapai peringkat tinggi.

Berbagai peristiwa terkini juga dapat membantu SEO Anda sendiri menjadi sukses. Jika, misalnya, serangan cyber DDoS skala besar menjadi publik, volume pencarian untuk kata kunci yang relevan akan meroket. Untuk perusahaan keamanan siber, peristiwa seperti itu adalah kesempatan yang ideal untuk mempublikasikan informasi umum tentang paket gold 25 serangan DDoS di situsnya. Dengan cara ini, masih mungkin untuk mencapai volume pencarian yang tinggi untuk kata kunci yang sangat kompetitif. Dari perspektif perolehan prospek, konten (disebut sebagai konten tingkat lebih tinggi dalam terminologi teknis) yang terinspirasi oleh peristiwa terkini tidak selalu mengarah ke rasio konversi yang lebih tinggi pada awalnya. Karena banyak perusahaan mengamati berdasarkan hasil pencarian berbayar mereka bahwa kata kunci yang lebih luas secara tematis menghasilkan prospek yang relatif sedikit.

Cara kerja SEO berbeda dari bentuk periklanan berbayar perjalanan pelanggan dapat memiliki banyak tahap peralihan menuju keputusan pembelian. Tulis untuk pelanggan Anda, bukan tim penjualan Anda! Tujuan utama mesin pencari pada dasarnya adalah mengarahkan pengguna yang memiliki pertanyaan ke konten web dengan jawaban yang sesuai. Dan pihak yang berkepentingan ini nantinya bisa berkembang menjadi pelanggan potensial. Situs web yang dirancang paket gold 41 dengan baik dicirikan oleh fakta bahwa mereka terutama memenuhi kebutuhan pelanggan (calon) dan bukan gagasan tim penjualan mereka sendiri. Oleh karena itu, konten yang disediakan harus relevan, unik dan menarik, serta secara efektif mendukung pelanggan dalam proses pengambilan keputusan dan pembelian mereka.

Konten web harus dirancang sedemikian rupa sehingga, di satu sisi, ini menarik perhatian pengguna dan memberi mereka informasi yang berharga. Di sisi lain, konten harus menarik bagi calon pelanggan yang siap mengambil tindakan. Bagi mereka yang mengunjungi situs web tetapi belum siap memberikan informasi paket gold 33 kontak mereka atau menghubungi perwakilan penjualan, langkah-langkah pembuatan prospek klasik gagal. Fokus eksklusif pada konten unik, yang digunakan untuk memperoleh data dari calon pelanggan, adalah menyia-nyiakan peluang yang menentukan - setidaknya itulah yang dipikirkan Joe Goers. Karena perhatian pihak yang berkepentingan tertarik oleh fakta bahwa informasi bermanfaat ditawarkan kepada mereka. Dengan cara ini, calon pelanggan secara otomatis mengetahui merek dan situs web, dan kemungkinan besar mereka akan mengunjungi situs web itu lagi.

Tingkatkan kelompok sasaran situs web Anda sendiri. Jika sebuah situs web bekerja secara eksklusif dengan perolehan prospek, kelompok sasaran situs web ini sangat terbatas. Karena dengan fokus yang sempit, peluang untuk meningkatkan kesadaran merek dengan bantuan mesin pencari akan terlewatkan dan dengan https://www.jasaseojakarta.net/paket/ demikian dapat berhubungan dengan pelanggan baru. Sebaliknya, konten B2B yang dibuat khusus menyertai calon pelanggan dalam proses pembelian mereka dengan bantuan riset pasar, instruksi produk, dan informasi industri. Tidak ada perusahaan atau toko online yang terlalu berkonsentrasi untuk memperoleh data dari pelanggan potensial. Karena itu hanya kerugian. Jauh lebih penting bahwa semua ukuran SEO dan tujuan perusahaan diterapkan di keberadaan web masing-masing dan bahwa konten serta desain memenuhi kebutuhan pelanggan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda