Bagaimana Membangun Tautan Masuk

Ini memperkuat informasi yang dimiliki Google pada file untuk situs Anda (melalui daftar GMB Anda), meningkatkan kepercayaannya pada informasi tersebut. Orang benar-benar menggunakan situs kutipan tersebut untuk menelusuri bisnis secara langsung. Dan itu dapat menyebabkan lalu lintas pejalan kaki dan penjualan. Untuk mengoptimalkan kutipan lokal Anda, Anda harus mengauditnya terlebih dahulu. (Lihat bagian alat di bawah untuk mempercepat beberapa otomatisasi). Masukkan NAP yang ingin Anda gunakan ke alat seperti BrightLocal dan mereka akan menarik semua kutipan lokal untuk Anda, menyorot kutipan yang berisi informasi yang tidak lengkap atau tidak akurat. Mereka juga akan mengungkapkan situs mana yang belum Anda daftarkan. Kemudian, Anda dapat mengoptimalkan setiap profil satu per satu, menambahkan informasi jika diperlukan.

Pelajari Apa yang Diperlukan untuk Mendominasi Hasil Penelusuran Organik dengan Buku Putih SEO Perusahaan Baru. Unduh Buku Putih Meningkatkan SEO pada halaman lokal. Berbekal penelitian kata kunci lokal Anda, optimalkan konten pada halaman situs web Anda. Anda akan menerapkan banyak praktik terbaik yang sama seperti yang Anda lakukan dengan upaya SEO lainnya, seperti mengoptimalkan tag judul dan deskripsi meta. Namun, ada beberapa tips SEO lokal yang melangkah lebih jauh, seperti memiliki Google Bisnisku (halaman GMB). Lihat daftar paket gold 69 periksa SEO tingkat lanjut kami untuk lebih banyak lagi saran pengoptimalan pada halaman! Optimalkan beranda Anda. Anda kemungkinan besar tidak akan mengoptimalkan beranda Anda untuk kata kunci lokal.

Fokuslah pada kata kunci yang berlaku untuk seluruh basis pelanggan Anda. Optimalkan beranda Anda untuk kata kunci peluang tertinggi yang Anda temukan yang melayani pasar Anda pada tingkat terluas. Kemudian, optimalkan meta data, H1, dan konten di halaman Anda untuk kata kunci halaman beranda tersebut. Jika bisnis Anda sangat bergantung pada paket gold sukses menampilkan lokasi individu Anda lebih awal di halaman beranda seperti hotel (versus perusahaan jasa keuangan seperti Swiss yang memiliki halaman beranda yang berfokus pada layanan dan produknya), Anda dapat mempertimbangkan untuk menambahkan alat ke rumah Anda halaman yang memungkinkan pengguna untuk mencari berdasarkan lokasi. Optimalkan halaman arahan lokal Anda. Siapkan halaman arahan lokal untuk setiap lokasi.

Optimalkan setiap halaman untuk kumpulan kata kunci lokalnya, dan tambahkan informasi NAP ke konten. Tulis konten bertarget geografis untuk setiap halaman web, dengan mengidentifikasi ciri-ciri yang membuat setiap lokasi unik. Tarik kisah sukses dari pelanggan lokal atau soroti ulasan positif. Tambahkan instruksi transit dan parkir serta detail spesifik lokasi lainnya. Pastikan setiap halaman arahan lokal seunik dan berguna mungkin. Ini adalah topik yang sangat penting, jadi kami menulis semua tentang paket gold 60 halaman arahan lead gen di sini. Markup skema adalah bentuk data terstruktur yang Anda tambahkan ke situs web Anda yang membantu mesin telusur menampilkan hasil penelusuran yang lebih informatif. Untuk lokasi fisik Anda, ada beberapa jenis markup lokasi yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan jam buka, detail lokasi, dan lainnya di SERP. Buka pembantu markup data terstruktur Google, klik kotak yang bertuliskan Bisnis Lokal, dan ikuti petunjuknya.

Jagalah agar NAP Anda konsisten di sini juga. Tingkatkan tautan internal Ingin tahu cara meningkatkan SEO Anda? Fokus pada kemampuan merayapi dan buat arsitektur situs yang ramah SEO menggunakan tautan internal. Di setiap halaman situs Anda, cari peluang untuk secara alami menautkan ke halaman lain di konten Anda. Audit elemen navigasi seperti menu Anda untuk memastikan navigasi lancar dan logis, dan halaman prioritas https://www.jasaseojakarta.net/paket/ disertakan. Manfaatkan footer situs web Anda untuk menambahkan tautan navigasi yang lebih detail yang tidak masuk akal di menu utama. Jika Anda memiliki beberapa lokasi, footer Anda adalah tempat yang tepat untuk ditautkan ke lokasi Anda yang paling populer. Praktik terbaik SEO lokal untuk membangun tautan Tautan masuk dari situs web pihak ketiga adalah salah satu faktor peringkat terpenting untuk SEO lokal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda