Meningkatkan Pengalaman Pengguna Situs web

Ketika pengunjung Anda mendapatkan pengalaman hebat di situs web Anda, mereka senang. Ketika mereka senang, mereka cenderung tinggal lebih lama di situs web Anda, membagikan konten Anda dengan teman-teman mereka, dan membelanjakan uang untuk produk / layanan yang Anda jual. Bagaimana kita bisa membuat tamu kita senang? Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menjadikan website kita tempat yang menyenangkan bagi pengunjung kita. Pertama pastikan situs web Anda memuat dengan cepat. Kedua, rancang situs web Anda untuk UX yang lebih baik. Jika Anda menjual produk secara online, pastikan proses pembayaran Anda mudah diikuti dan aman. Hapus semua ketidaknyamanan dan gunakan indikator kemajuan selama pembayaran.

Pertimbangkan untuk menyimpan informasi pengiriman dan penagihan kepada pelanggan Anda untuk pembelian mereka berikutnya. Laporan yang dilakukan oleh Aaron Marcus dari AM + A menunjukkan bahwa meningkatkan pengalaman pengguna situs web (UX) pada akhirnya akan meningkatkan pendapatan Anda secara keseluruhan. Kami untung page one 11 melakukan studi kasus pada sejumlah perusahaan dan menunjukkan korelasi yang jelas antara UX yang baik dan keuntungan bisnis yang sehat. Pencarian organik menghasilkan sekitar sepertiga dari lalu lintas situs web bisnis menurut Studi Hubspot. Lebih dari 90% pengalaman online dimulai dengan mesin pencari. Mengoptimalkan situs web Anda untuk peringkat pencarian yang lebih tinggi - terutama peringkat Google, tidak lagi menjadi pilihan.

Untuk membahas segala sesuatu tentang SEO di artikel ini akan terlalu banyak informasi, jadi saya akan fokus pada tiga hal terpenting yang perlu Anda lakukan. Buat konten bermanfaat yang sesuai dengan tujuan audiens target Anda. Pengunjung Anda berada di situs web Anda karena suatu alasan apakah untung page one 29 untuk mendapatkan sepotong informasi, membandingkan produk, atau melakukan pembelian. Situs web Anda harus melayani tujuan dan niat baik audiens target Anda, termasuk penggunaan. Ajakan bertindak (CTA) yang jelas untuk halaman komersial. Daftar bernomor untuk memperlihatkan prosedur langkah demi langkah. Hapus berita utama agar mudah membaca web. Diagram dan grafik mudah dipahami untuk menampilkan informasi dengan jelas. Tautan, baik tautan masuk maupun keluar, adalah salah satu faktor utama yang digunakan oleh mesin pencari untuk menentukan peringkat situs web.

Dapatkan tautan dari situs web tepercaya yang relevan secara alami; tautkan ke sumber tepercaya lainnya dari situs web Anda bila sesuai. SEO pada halaman Sertakan kata kunci yang relevan dalam judul dan subpos Anda gunakan teks alt deskriptif untuk semua gambar, gunakan markup skema untuk membantu mesin telusur memahami konten Anda, sering untung page one 6 menautkan ke halaman penting Anda, dan menghapus atau menggabungkan halaman dengan konten duplikat. Hadir di jaringan media sosial Ini tahun 2020, Anda tidak perlu memberi tahu saya bahwa media sosial memainkan peran besar dalam strategi pemasaran bisnis. Dengan hampir 3,5 miliar pengguna aktif menggunakan media sosial, penting bagi Anda untuk memiliki keberadaan aktif media sosial di platform yang terkait dengan audiens target Anda.

Manfaat menggunakan media sosial untuk membangun merek Anda tidak dapat disangkal. Mengingat 60% pengguna Instagram telah menemukan produk baru di platform, media sosial adalah tempat alami untuk menjangkau calon pelanggan baru dan sangat bertarget. Meskipun Anda dapat memilih keuntungan page one untuk memiliki akun di setiap platform media sosial, lebih bijaksana untuk berfokus pada area di mana demografi inti Anda cenderung aktif. Menjadi sukses di YouTube membutuhkan lebih dari sekadar mengupload video dan meminta orang untuk berlangganan saluran Anda. Jika Anda ingin mencapai kesuksesan platform, Anda harus terlebih dahulu membangun audiens Anda. Pelanggan Anda adalah penggemar setia yang akan menunggu video baru Anda dan membagikannya untuk memperluas eksposur Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda