Boleh untuk Memprioritaskan Situs Seluler

 Seseorang dapat menyarankan Penulis artikel tidak menemukan dan tidak akan merekomendasikan untuk atau melawan. Namun, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan. Aplikasi Skema adalah seperangkat alat yang memungkinkan pemasar internet membuat dan mengelola markup Skema tanpa memiliki pengetahuan mendalam tentang bahasa dan pemrograman Scherma.org. Untuk hasil instan, kemampuan markup dasar pasti akan membantu SEO. Data terstruktur dasar dapat disematkan menggunakan plugin. Jika Anda telah memilih untuk menggunakan plugin, maka Anda harus siap dengan kerumitan yang dijelaskan di atas. Penulis merekomendasikan addon yang nyaman dan ringan The SEO FRAMEWORK ke plugin Yoast sebagai tambahan. Semua orang yang bekerja dengan proyek besar harus lebih memperhatikan microdata tingkat lanjut.

Pertimbangkan fakta bahwa pemahaman yang baik tentang data terstruktur adalah tiket emas Anda untuk bereksperimen dengan hasil penelusuran. Ini akan memastikan bahwa situs Anda "dapat dibaca" oleh mesin pencari. Dan kabar baiknya adalah Anda tidak perlu melakukan micro-markup secara teratur. Cukup menyelesaikan masalah ini dengan kompeten jso panda 56 satu kali saja, dan Anda tidak akan pernah bisa kembali ke sana. Karena pengenalan markup mikro dikaitkan dengan pemrograman, ini adalah semacam "cerita horor" dan sangat sering diabaikan oleh pakar SEO. Penulis yakin bahwa beberapa pakar SEO teknis mungkin tidak menyukai ini dan percaya bahwa Skema tidak sepenuhnya digunakan oleh semua SEO. SEO teknis sangat beragam dan luas cakupannya, dan pemahaman tentang data terstruktur sangat penting. Faktanya, Web Semantik dapat menjadi malapetaka bagi pakar SEO.

Semakin banyak data yang kami berikan kepada Google, semakin banyak ekstensi yang dibuat yang mengambil lalu lintas dari hasil penelusuran organik. Saat kami dengan cerdas menerapkan data terstruktur di situs, kami melatih mesin telusur untuk bekerja lebih baik tanpa kami di masa mendatang. Markup data, meskipun berguna di satu sisi, adalah alat Google belajar mandiri yang baik. Namun, manfaat jso panda 60 data terstruktur begitu besar sehingga markup mikro tidak dapat diabaikan. Terlepas dari potensi pertumbuhan lalu lintas, pelabelan data yang dijalankan dengan baik meningkatkan kemungkinan situs diperhitungkan oleh tambahan Google yang terus berkembang dan ekstensi penelusuran organik. Mengapa peringkat Anda rendah di penelusuran seluler Google Untuk pemilik toko online, situs web, dan pemasar.

Terjemahan artikel oleh Ian Naylor (pendiri dan CEO AppInstitute, salah satu produsen game DIY terkemuka di dunia). Tahun 2017 akan selamanya dikenang sebagai tahun ketika Google mengembangkan dan mengadopsi strategi seluler pertamanya. Memang sulit untuk menyebutnya sebagai revolusi, tetapi Anda tetap tidak boleh meremehkan pentingnya peristiwa ini. Mengapa ini sangat penting jso panda 57 Statistiknya adalah sebagai berikut: pada akhir 2016, sebagian besar pengguna membuat permintaan dari perangkat seluler. 77% permintaan pencarian diproses oleh Google. Jadi, ketika perusahaan mengumumkan tahun ini untuk memprioritaskan situs seluler daripada situs konvensional dalam hal relevansi dan peringkat, itu adalah terobosan nyata. Apalagi bagi mereka yang bekerja dengan lalu lintas seluler. Mungkin Anda juga memiliki situs versi seluler, tetapi Anda tidak punya waktu untuk mengoptimalkannya.

Anda hanya berurusan dengan versi untuk komputer pribadi. Lalu, kemungkinan besar situs Anda memiliki peringkat yang sangat rendah di Google. Dan, karena peringkat Anda di bagian bawah peringkat penelusuran seluler, hasil penelusuran desktop Anda juga tidak sebaik. Ini kabar buruk. Kabar baiknya adalah mudah diperbaiki. Artikel ini akan membantu Anda memperhatikan beberapa nuansa penting yang penting untuk diubah. Kami https://jasaseo.one/tag/google-panda/ juga menyediakan tautan ke alat yang akan membantu diagnosis situs. Ketika pengguna seluler membuka situs versi desktop, kode yang benar akan mengarahkan permintaan ke situs seluler. Seringkali pengguna akan mendarat di halaman beranda situs, apa pun yang dia cari. Apakah itu buruk. Lebih buruk lagi, terkadang pengguna dialihkan ke halaman error yang menyatakan bahwa situs tersebut tidak dapat dilihat di perangkat seluler. Ini tidak menyenangkan bagi pengguna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda