Jenis Audit SEO yang Harus Anda Lakukan

Terkadang pemeriksaan ini memiliki hubungan yang agak tidak langsung untuk menarik lalu lintas penelusuran. Bagi saya, audit lebih seperti penyelidikan detektif yang menyenangkan. Tidak ada jalan keluar dari detail teknis - tetapi ini hanya kumpulan bukti. Sasaran sebenarnya adalah menemukan dan menetralkan kelemahan situs yang mencuri lalu lintas potensial untuk kata kunci bisnis yang penting. Tidak ada gunanya membangun situs web yang ideal - itu mahal dan memakan waktu (sementara itu, kriteria idealitas dapat berubah). Kami perlu membuat situs web yang memenuhi tujuan proyek. Tugas auditor adalah memberikan rekomendasi dengan efek / rasio biaya yang baik, menemukan keajaiban 20% upaya yang membawa hasil 80%. Posting ini terutama ditujukan kepada spesialis dan webmaster yang ingin melakukan audit yang layak.

Sepertinya saya meningkatkan pesaing untuk diri saya sendiri baiklah, saya sudah membaca artikel, jangan sia-siakan yang baik). Tidaklah berbahaya bagi calon pelanggan untuk lebih memahami dapur tempat laporan disiapkan. Jadi, selamat datang di Sekolah Detektif SEO Sebelum Anda mulai berbisnis: dasar-dasar Apa itu audit SEO Ada sedikit kebingungan dengan definisi audit. Di satu sisi, audit adalah proses analisis situs. Ini juga merupakan hasil analisis seokoko resmi 40 laporan untuk pelanggan. Sangat mudah untuk memahami bahwa rencana audit (apa yang dilihat pelanggan) dan rencana kerja (apa yang akan dilakukan oleh spesialis) adalah hal yang sangat berbeda. Seorang spesialis harus terlebih dahulu mempelajari situs tersebut dengan cermat, berkenalan dengan spesifikasinya dan baru kemudian merumuskan rekomendasi. Oleh karena itu, tidak mungkin membuat satu daftar periksa atau templat universal.

Lebih tepatnya, tidak ada yang mau memberikan seribu cek dan memasukkannya ke dalam rencana. Tapi kemudian, untuk situs tertentu, setengahnya akan menjadi sangat tidak relevan (mengapa pelanggan harus membaca semua ini?). Lebih penting lagi, tetap ada risiko kehilangan masalah 1.000 pertama atau metode seokoko resmi 37 peningkatan situs. Sementara seorang spesialis melewati semua titik awan ini, dia benar-benar akan kehilangan kekuatan dan imajinasinya. Satu-satunya hal yang baik tentang audit dalam format daftar periksa adalah kemudahan pembuatannya. Kami menghubungkan API dari lusinan layanan atau menginstruksikan peserta untuk menyalin informasi dari mereka secara manual - dan melanjutkan, memproses lusinan situs per hari. Saya tidak akan memikirkan kekurangan dari pendekatan ini, saya telah menulis tentang itu di sini dan di sini Jenis audit SEO

Alasan lain mengapa daftar periksa biasa tidak sesuai untuk pekerjaan itu adalah karena banyaknya variasi audit. Pertama-tama, mereka berbeda dalam tujuan penulisan. Mengapa Anda membutuhkan analisis situs? Mengapa, mengapa tidak Sebagai titik awal untuk promosi (kasus klasik). Untuk mengontrol kontraktor (audit semacam itu biasanya berkualitas rendah sering kali datang kepada klien tanpa diundang). Untuk segera menambal lubang sebelum menjual proyek. Sebaliknya, untuk menilai potensi situs dan membuat keputusan untuk membelinya. Untuk mengesankan klien potensial dengan kekuatan kecerdasan seokoko resmi 39 dan membuat perjanjian promosi dengan biaya bulanan. Keseluruhan proses analisis dan isi akhir harus konsisten dengan tujuan dan spesifikasi proyek. Tidak mungkin untuk memasukkan berbagai kombinasi fitur situs + sasaran ke dalam satu daftar periksa.

Ini tidak berarti bahwa secara umum tidak mungkin untuk menemukan pendekatan umum dan audit harus dilakukan dengan mematuhi inspirasi. Catatan kami akan mempertimbangkan audit klasik, yang dilakukan untuk secara jujur ​​meletakkan dasar untuk promosi situs yang ada dengan lalu lintas dan posisi. Dialah yang sesuai dengan analisis www.seokoko.com paling lengkap dan mendalam, sehingga ceritanya benar-benar indikatif. Jenis lainnya diperoleh darinya dengan memberikan penekanan pada laporan atau dengan melewati tahapan individu. Saya Mengumpulkan informasi tentang proyek Pertama-tama, kami berusaha membuat pekerjaan kami semudah mungkin dengan mengumpulkan data sebanyak mungkin. Untuk audit, secara praktis diperlukan. Akses ke sistem statistik (biasanya Yandex.Metrica atau Google Analytics lebih disukai, karena berisi data tentang kata kunci yang memberikan lalu lintas dari Yandex.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda