Manfaatkan Video untuk Promosi situs web Anda

Pengguna harus memilih jawaban yang benar di antara beberapa. Mainkan hadiah kecil di antara yang paling aktif. Dan setelah itu, kuasai kemungkinan konten interaktif lainnya. Alat perdagangan sosial Dan produk baru ini sudah terkait langsung dengan semua akun bisnis yang terlibat dalam penjualan. Jejaring sosial mencoba mengembangkan lebih banyak alat baru yang akan membawa akun "grosir" lebih dekat ke toko online yang lengkap. Menambahkan Tag Belanja. Pada mereka Anda dapat melihat biaya dan deskripsi barang, melihat katalog penjual (ditarik dari Facebook), pergi ke situs untuk memesan. Sayangnya, layanan ini belum tersedia untuk sebagian besar akun di Belarus dan Rusia. Tetapi secara bertahap kami berpikir pembaruan yang berguna akan muncul bersama kami.

Facebook pada November 2019 mengumumkan peluncuran sistem pembayarannya sendiri. Di  sistem ini sudah berfungsi Di jaringan ini, dimungkinkan untuk membayar pembelian dengan semua metode yang tersedia: e-wallet, saldo ponsel, kartu, dll. Secara umum, kami menganjurkan agar semua penjual barang dan jasa memperhatikan tunggal jaya 52 jaringan ini. Lagi pula, semakin banyak opsi yang dimiliki pelanggan, semakin kecil kemungkinan dia akan menolak untuk membeli karena opsi pembayaran yang tidak nyaman untuknya. Semakin populernya konten video. Video di media sosial semakin populer. Orang ingin konten yang mudah dan cepat, terkadang mereka bahkan tidak punya waktu untuk membaca kalimat. Lebih mudah dan menyenangkan untuk menonton video.

Menurut perkiraan analis, konten video akan menyumbang 75% dari lalu lintas global pada tahun 2021. Dan mudah dipercaya menonton jejaring sosial yang tumbuh paling cepat saat ini - TikTok. Ini dirancang khusus untuk melihat dan merekam video pendek. Saat ini, hanya ada penonton Gen Z, tetapi terus berkembang. Karena itu, jika produk Anda ditujukan untuk audiens muda selamat datang di TikTok. Tentu saja, ada lebih banyak produk tunggal jaya 43 baru di SMM akhir-akhir ini daripada yang dapat kami ceritakan kepada Anda. Tetapi kami mencoba menyoroti tren paling menarik (dan berguna) yang sudah kami rekomendasikan dan terapkan dengan klien kami. Pada bulan Oktober, konferensi skala besar Optimasi 2019 diadakan yang didedikasikan untuk promosi situs web SEO.

Mantan karyawan Moz Cyrus Shepard menjadi tamunya. Bersama dengan rekan-rekannya dari Rusia, ia berbagi pendapat ahli tentang bagaimana promosi seo berubah dan apa yang Anda butuhkan untuk siap saat ini. Kami akan memberi tahu Anda tentang ini di artikel. Nol klik. Google semakin menekan lalu lintas ke situs. Cyrus Shepard memberikan contoh situasi dalam pencarian "joker release date". Kami melihat bahwa tidak ada situs di hasil pencarian, tidak ada link yang bisa diikuti. Tren baru tunggal jaya 40 dari Google yang juga berdampak negatif pada kunjungan situs adalah cuplikan kaya ganda. Mesin pencari menarik informasi maksimum dari situs berdasarkan permintaan, sehingga mengurangi kemungkinan masuk ke situs tersebut. Ini sangat menekan lalu lintas penelusuran seluler. Statistik menunjukkan bahwa hanya 4 dari 10 kueri penelusuran yang diakhiri dengan satu klik. Situasinya terlihat agak lebih baik di desktop.

Contoh cuplikan ganda yang diperpanjang. Dalam kasus ini, pengguna tidak perlu pergi ke situs semua informasi sudah ada. Mengubah tampilan hasil pencarian seluler. Kini pengguna ponsel cerdas adalah yang pertama melihat unit iklan yang cukup besar, yang, bergantung pada topiknya, dapat mencakup dari 1 hingga 4 iklan. Berikutnya adalah informasi https://seotunggal.com/ dari organisasi yang dihosting di Google Maps. Pada saat yang sama, hasil organik semakin rendah. Ngomong-ngomong, menurut para ahli, mesin pencari seperti Google dan Yandex akan terus secara aktif mempromosikan sumber daya mereka sendiri, menggeser hasil pencarian organik. Apa artinya ini bagi pemilik situs web? Lalu lintas tidak lagi menjadi kriteria utama untuk keberhasilan pengembangan situs web. Anda perlu memikirkan visibilitas situs secara keseluruhan. Bagaimana cara meningkatkan posisi situs dalam pencarian?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda