Meluncurkan Kampanye Iklan untuk Semua Kata Kunci

Mari tambahkan mereka ke rencana media di bagian bawah halaman, perkiraan klik dan anggaran untuk iklan ditampilkan. Cara menganggarkan iklan di Yandex dan Google: 3 pendekatan Saat meluncurkan kampanye untuk kata kunci yang dipilih, anggaran yang diproyeksikan akan menjadi 17.842 rubel. asalkan kami mendapatkan 62% lalu lintas. Tetapi tugas perusahaan adalah memaksimalkan lalu lintas. Oleh karena itu, mari kita ubah posisi iklan dan lihat berapa banyak anggaran iklan yang dibutuhkan untuk menampilkan semua kata di bagian paling atas. Cara menganggarkan iklan di Yandex dan Google pendekatan Kesimpulan: untuk meluncurkan kampanye iklan untuk semua kata kunci akan membutuhkan sekitar 38 ribu rubel. per bulan. Anggaran ini akan memaksimalkan lalu lintas pencarian Anda. Kami memiliki 100 ribu rubel untuk iklan. Jumlah ini cukup untuk meluncurkan konteks di Yandex dan Google.

Jika kami tidak memiliki cukup uang, kami harus memilih: meluncurkan konteks hanya dalam satu sistem periklanan, menonaktifkan kata kunci, atau mengurangi tawaran untuk beberapa di antaranya. Memaksimalkan jumlah klik sesuai anggaran Situasi: Perusahaan bergerak di bidang dry cleaning pakaian. Iklan kontekstual telah berputar selama 2 tahun dan ada pemahaman tentang tingkat konversi halaman dan biaya prospek. Sebuah layanan baru telah muncul dry cleaning karpet dan furnitur di tempat. Anda perlu meluncurkan iklan kontekstual untuk mengevaluasi keefektifan halaman arahan; b) melihat bagaimana pelanggaran fatal 99 biaya per prospek untuk layanan baru akan berbeda dari rata-rata. Sebanyak 25.000 rubel telah dialokasikan untuk kampanye tersebut. Tujuan untuk menarik lalu lintas bertarget maksimum untuk uang yang dialokasikan. Solusi menggunakan alat perencanaan media Click.ru, kami mengumpulkan kata kunci yang berkaitan dengan karpet dan layanan dry cleaning furnitur.

Kami memperkirakan biaya iklan. Kami membandingkan anggaran yang diproyeksikan dengan yang sebenarnya. Kami menggunakan opsi Sesuai Anggaran untuk mendistribusikan anggaran secara optimal di antara kata kunci. Kami telah mengumpulkan 147 kata kunci dalam rencana media. Cara menganggarkan iklan di Yandex dan Google pendekatan Sebuah perusahaan dapat membelanjakan 25.000 rubel untuk iklan. Tetapi pengiklan tidak tahu bagaimana mendistribusikan uang di antara kata kunci. Untuk pelanggaran fatal 84 melakukan ini, Click.ru memiliki opsi menyesuaikan tarif dengan anggaran. Di bagian bawah rencana media, tekan tombol Sesuaikan dengan anggaran. Di jendela pengaturan, kami akan menunjukkan anggaran - 25.000 rubel. Alat tersebut akan menyesuaikan tawaran sehingga Anda mendapatkan klik terbanyak. Penganggaran dalam konteks: apa yang penting untuk diingat.

Saat merencanakan, ada baiknya memulai bukan dari jumlah yang tersedia, tetapi dari tujuan. Ini dapat melewati pesaing di lelang, memaksimalkan lalu lintas untuk kata kunci sesuai anggaran, mendapatkan jumlah prospek / pesanan tertentu. Jika anggaran yang diproyeksikan lebih tinggi dari jumlah yang tersedia, Anda harus mengurangi jumlah kata kunci atau mengurangi tawaran. Jika ternyata anggaran lebih rendah dari jumlah dana untuk beriklan, Anda akan memiliki kesempatan untuk memperluas jangkauan atau menggunakan saluran periklanan alternatif. Ingatlah pelanggaran fatal 93 bahwa angka dalam rencana akan selalu berbeda dengan data sebenarnya. Kami menyarankan untuk menambahkan setidaknya 20% ke anggaran perkiraan  ini akan membuat Anda merasa lebih percaya diri. Untuk penawaran yang efektif, gunakan alat yang memungkinkan Anda menyesuaikan tawaran Anda dengan anggaran atau klik.

Di perencana Google dan Yandex, tidak ada pemasangan otomatis massal tidak seperti perencana media. Cara menganggarkan iklan di Yandex dan Google pendekatan. Perencanaan PPC bertujuan untuk menjawab setidaknya dua pertanyaan. Berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan tersebut. Cara menetapkan tawaran posisi untuk mendapatkan hasil maksimal dari uang itu. Mari kita lihat tiga pendekatan penganggaran berdasarkan tujuan Anda. Promosi pelanggaran fatal guidelines otomatis di Instagram tanpa blokir. Aplikasi promosi Instagram (dari pembuat Instaplus.me). Instal Jesica di ponsel Android atau komputer Anda dan aplikasi akan menyukai, mengikuti, dan berhenti berlangganan seolah-olah Anda melakukannya sendiri. Batasannya berfungsi seolah-olah Anda melakukan semuanya secara manual. Anda tidak perlu memasukkan kata sandi untuk akun Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda