Mendapat Lebih Banyak Arahan dari SEO

Pembagian bisnis menjadi segmen tidak terjadi secara kebetulan, karena kategori B2B dan B2C memiliki nuansa berbeda dalam pemasaran dan penjualan secara spesifik. Dalam materi ini, kami akan mempertimbangkan fitur promosi, dan secara khusus, cara untuk mempromosikan layanan. Arahan paling efektif untuk mempromosikan situs web dan bisnis B2B Kami menawarkan untuk mempertimbangkan hasil studi yang dilakukan oleh pemasar Barat. Mereka diberi pertanyaan sederhana Berapa persentase dan dari sumber apa perusahaan Anda menerima pesanan dari calon pelanggan. Data berikut diperoleh: lead di zapad foto Jadi Anda dapat melihat distribusi efisiensi dengan metode promosi untuk B2B adalah sebagai berikut Promosi situs web SEO (SEO). Email Pemasaran.

Iklan media sosial (SMM). Pameran. Telemarketing. Pengiriman langsung. Blog perusahaan. Periklanan kontekstual. Periklanan tradisional (di TV, luar ruang, dll.) Sekarang mari kita bahas setiap jenis menarik pemirsa target dari Internet untuk b2b. 1. Promosi SEO dari situs b2b di Internet seo promosi situs b2b Hal pertama yang harus dilakukan adalah melakukan audit SEO untuk pengoptimalan situs internal (artikel akan terbuka di jendela baru). Pada artikel ini, kami telah menyiapkan daftar terperinci dari rekomendasi dan perubahan teknis jsp koko 44 pada situs untuk promosi SEO eksternal lebih lanjut. Promosi situs b2b pada dasarnya tidak berbeda dengan promosi situs lain. Semuanya sama: 1) Mengumpulkan kata kunci; 2) Bekerja pada konten; 3) optimasi situs SEO; 4) Promosi tautan eksternal.

Penting untuk mempromosikan situs b2b 100% - setelah perusahaan ini atau itu mempromosikannya, Anda akan menerima pesanan gratis, tentu saja, jika tautan eksternal "abadi" dan tidak disewa. Mengapa b2b mendapat 3 kali lebih banyak arahan dari SEO Dari grafik penelitian utama dapat dilihat (grafik di bagian atas artikel) bahwa bisnis b2b mendapat hampir 3 kali lebih banyak arahan dari jsp koko 49 pencarian organik daripada dari iklan bayar per klik - Google Adwords. Ini secara langsung berkaitan dengan fakta bahwa kepercayaan pada hasil organik jauh lebih besar, karena tempat pertama dalam penelusuran semacam itu ditempati oleh situs-situs di mana faktor perilaku dan reputasi tinggi, dan perusahaan mana pun dapat muncul dalam periklanan kontekstual dalam beberapa jam setelah meluncurkan perusahaan tanpa reputasi apa pun.

Oleh karena itu, lebih masuk akal untuk berinvestasi dalam konten situs dan promosi SEO-nya, karena pengembaliannya akan 3 kali lebih banyak, dan ketika proyek cukup dipromosikan, Anda bisa mendapatkan klien secara gratis. Anda dapat mengirim aplikasi sekarang untuk menghitung biaya promosi yang kompleks dan analisis jsp koko 50 situs gratis. 2. Iklan kontekstual untuk situs b2b Tentu saja, mempertahankan publik dan grup perusahaan Anda di jejaring sosial adalah keuntungan besar, tetapi mengubah anggota grup Anda menjadi klien cukup sulit. Menjaga perusahaan Anda menjadi publik lebih cocok untuk mempromosikan dan mengenali merek Anda daripada penjualan langsung. Lebih mudah mengatur tampilan iklan untuk produk Anda kepada orang yang kami butuhkan dan untuk menampilkan situs, atau grup yang sama.

Dengan produk yang kami butuhkan di umpan berita. Berikut adalah rekomendasi utama untuk beriklan di jejaring sosial Menampilkan iklan kepada audiens target di umpan berita Iklan tersembunyi atau iklan terselubung dalam posting. Menampilkan iklan kepada pengguna jejaring sosial yang tertarik dengan produk Anda. Iklan teks dan gambar dari Yandex akan bekerja dengan baik. Jika Anda menerapkan rekomendasi jasa seo profesional terbaik indonesia di atas, maka jumlah pesanan dari sosial. jaringan dapat mengejar prospek penelusuran organik. 4. Pemasaran email untuk pemasaran email b2b Ini bekerja sangat baik di Barat, tetapi kenyataan kami agak berbeda, lebih tepatnya, sangat berbeda. Apa yang tidak berfungsi sama sekali: - Mengirimkan ke alamat email dasar apakah dibeli atau tidak tidak masalah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda