Meneliti Kinerja SEO dan Lalu lintas Situs web

Anda perlu mengedit halaman sebelum mengirimkannya ke situs web dengan mengompresnya dengan penurunan kualitas minimal. Ini dapat dilakukan di sini atau dengan cara nyaman lainnya. Sistem membuat file sitemap.kml dan robots.tkt secara otomatis. Anda dapat melihat isinya dengan menambahkan judul dari salah satu file ini dengan tanda setelah nama domain. Mereka tidak relevan dalam kasus khusus ini. Namun, ketersediaan situs versi seluler adalah salah satu faktor utama dalam peringkat tinggi mesin pencari Google. Vic memungkinkan Anda membuat desain seluler secara terpisah dari yang dasar. Anda mendapatkannya secara default, meskipun Anda tidak mengubah apa pun. Robots.tkt adalah file yang mendefinisikan halaman-halaman yang dapat diakses oleh bot pencarian Google. Dengan kata lain, pengguna dapat mengelola halaman yang harus diberi peringkat oleh mesin pencari atau tidak.

Biasanya, file Robots.tkt dibuat secara otomatis. Dengan kata lain, Vic pada awalnya mengizinkan Google untuk mengunjungi semua halaman situs web dan konten. Namun, Anda mungkin ingin menyembunyikan beberapa bagian atau blog karena berbagai alasan. Anda perlu mengedit file di sini dan mengirimkan versi baru. Sayangnya, pengguna Vik tidak memiliki kesempatan untuk mengedit file secara manual dan menentukan koko contact 73 halaman yang ingin mereka lewati. Kabar baiknya adalah Anda masih dapat menambahkan tag bebas indeks untuk setiap halaman di situs. Penanda akan menyembunyikannya dari mesin pencari. Perbaiki URL yang ramah pengguna Membuat URL yang ramah manusia adalah nuansa yang krusial. Bilah alamat browser harus berisi frase yang mencerminkan konteks halaman web. Lebih disukai mengandung kata kunci. Setiap halaman web di bilah alamat harus berupa satu frasa, tetapi bukan kombinasi huruf dan angka yang tidak berarti.

Seharusnya tidak ada halaman web dengan URL serupa di situs. Tag meta (judul, deskripsi, kata kunci) juga harus unik di setiap halaman web - tidak diperbolehkan untuk memberikan judul dan deskripsi yang sama ke semua halaman secara bersamaan menggunakan kombinasi tombol Ctrl + C / Ctrl + V. Ini akan memberi Anda URL yang normal dan ramah manusia saat Anda membuka gambar. Informasi ini ditujukan koko contact 90 untuk pengguna dan mesin pencari. Sekarang setelah Anda selesai mengoptimalkan tag meta Anda, Anda mungkin ingin situs Wik Anda terdaftar di Google. Agar Google mendapat peringkat lebih cepat, situs web harus ditautkan ke dua layanan utama yang menampilkan kualitas situs web secara keseluruhan dan membantu melacak statistik. Google Search Console - Alat webmaster yang menyoroti bagaimana peringkat dan daftar situs Anda.

Digunakan untuk memverifikasi situs Anda dengan Google. Di sini kami memiliki alat yang diperlukan untuk memantau kinerja halaman, posisi kata kunci, RKT, dan metrik utama lainnya. Selain itu, konsol memungkinkan Anda untuk mengelola peta situs, memeriksa halaman yang telah diberi peringkat oleh Google, dan yang belum. Pengguna dapat melacak kecepatan pemuatan, kemungkinan kesalahan, kemajuan indeks dan jika proyek dapat diterapkan pada perangkat seluler. Google Analytics Alat untuk melacak kinerja dan lalu lintas situs web. Pengguna mendapatkan seo koko contact kesempatan untuk melihat secara detail pada target audiens dan mengikuti parameter utama. Ini mencakup lokasi pengunjung, durasi sesi, tingkat keluar dan konversi beranda, sumber lalu lintas, interaksi per kunjungan, dan metrik situs web dasar lainnya. Layanan tersebut memungkinkan Anda untuk menetapkan tujuan tertentu, menjalankan kampanye iklan.

Menautkan proyek Anda ke produk atau layanan Google lainnya. Untuk mengakses semua fitur Search Console dan Google Analytics, yang perlu Anda lakukan hanyalah menghubungkan situs web Anda ke kedua platform. Lihat panduan sederhana kami tentang cara memverifikasi situs web Vik Anda dengan Google. Bagaimana koko contact 96 memverifikasi situs Proses tersebut mengacu pada proses pengintegrasian situs web dengan Search Console. Tetapi pertama-tama Anda perlu memastikan bahwa situs web dan konten dapat dilihat oleh bot di mesin pencari. Klik Site Manager, buka pengaturan dan pilih SEO. Di sini Anda akan melihat status SEO situs web. Pastikan tombol tersebut menyediakan fitur yang bertuliskan, izinkan mesin telusur untuk menyertakan situs web Anda dalam hasil penelusuran. Sekarang kita dapat melanjutkan ke tahap berikutnya dan menautkan situs web ke Search Console.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda