Pastikan Situs Web Dioptimalkan dengan Baik
Memberi peringkat situs dalam hasil pencarian seperti casting produser. Anda bisa menjadi aktris yang berbakat, tetapi pertama-tama Anda harus dipilih sesuai dengan kriteria standarnya. Dan di sini tidak cukup hanya menjadi cantik, hanya pintar atau hanya berguna: pertama-tama, Anda harus memenuhi semua persyaratan dasar yang digunakan mesin pencari untuk mengevaluasi situs dan mendistribusikannya di teratas. Pada artikel ini, kami akan mempertimbangkan 10 alasan mengapa Anda tidak dapat lulus casting dari Yandex dan Google, dan kami akan memberikan tip kami sendiri tentang cara masuk ke baris teratas grafik mesin pencari. Konten berkualitas rendah Konten berkualitas tinggi dan unik di situs Anda bukan hanya cara untuk menyampaikan penawaran Anda kepada audiens target.
Sangat sering ada kasus ketika pemilik situs sepenuhnya mengabaikan masalah ini: jumlah konten teks minimal, deskripsi layanan atau barang diambil dari situs lain, dan bahkan tidak direncanakan untuk mengembangkan situs secara bermakna. Secara alami, sulit untuk proyek semacam itu untuk mengharapkan posisi yang baik di mesin pencari dan peningkatan lalu lintas organik yang ditargetkan. Bagaimana cara pakar jso 17 memeriksa situs saya Penting bahwa semua konten tekstual di situs itu unik (keunikan setidaknya 95%; tidak ada duplikat konten - teks yang sama di beberapa halaman), dan teks itu sendiri tidak dibebani dengan kueri kunci. Jika tidak, mesin pencari akan menganggap "pengoptimalan" seperti itu sebagai overspam. Satu atau dua kemunculan kata kunci utama sudah cukup untuk satu halaman yang relevan, dengan adanya kueri pelengkap (sekunder).
Periksa apakah kata kunci utama untuk halaman arahan ada di judul, frasa yang kurang umum dapat membuat konten dari judul tingkat kedua (h2). Layanan dan perangkat lunak khusus, misalnya, text.ru atau advego, akan membantu Anda memeriksa konten Anda untuk melihat keunikan dan pengoptimalan pakar jso 13 ulang. Penting: teks harus ditulis untuk manusia, bukan untuk robot! Ini berarti bahwa konten berkualitas tinggi, berguna, dan dioptimalkan dengan baik selalu mengungguli “lembar SEO” yang tidak berarti yang satu-satunya tujuan adalah menyertakan sebanyak mungkin frasa kunci dalam teks. Profil tautan Anda buruk Tautan eksternal ke situs Anda tetap menjadi sinyal peringkat yang penting. Hal pertama yang terlintas dalam pikiran banyak pemilik situs web adalah membeli atau menyewa tautan eksternal.
Banyak yang telah dikatakan tentang hal ini baik oleh para ahli di industri SEO dan oleh perwakilan mesin pencari, namun, gambar seperti itu dengan peningkatan massa tautan yang tidak wajar masih umum. Akibatnya, pemilik situs atau pakar SEO pemula membuat kesalahan berikut pembelian tautan eksternal secara massal dalam jumlah besar dalam waktu singkat. Mengabaikan kualitas donatur memperoleh link https://jasaseo.one/tag/pakar-seo/ dari katalog, situs di bawah filter, profil di forum, dll. kata kunci secara aktif digunakan dalam tautan jangkar, tanpa pengenceran dengan kejadian alam dan tautan non-jangkar. Subjek sumber daya, kehadiran mereka, lokasi tautan dan konteks di mana mereka digunakan akan diabaikan. Mesin pencari mendefinisikan profil tautan seperti itu sebagai tidak wajar atau bahkan mulai menganggap tindakan ini sebagai spam tautan.
Komentar
Posting Komentar