Pekerjaan SEO dengan Pengembangan Konten

Untuk permintaan frekuensi tinggi, hasil nyata akan muncul dalam enam bulan. Untuk mencapai TOP-10 untuk kueri frekuensi sangat tinggi dan kompetitif, dibutuhkan sekitar 9-12 bulan kerja untuk pengoptimal, webmaster, dan editor konten. Untuk mempercepat promosi sebanyak mungkin, sumber daya harus terus dikembangkan. Situs harus ramah pengguna, berisi konten tematik berkualitas tinggi, bekerja dengan cepat, memperbarui dan meningkatkan secara teratur. Dengan indikator inilah tim kami bekerja terutama saat mempromosikan situs klien. Tahun depan Yandex akan berhenti mempertimbangkan tautan, apa yang akan terjadi dengan SEO sekarang. Pada awal Desember, pasar SEO diguncang oleh berita bahwa Yandex membatalkan peringkat tautan situs untuk permintaan komersial. Pada saat yang sama.

Kami dibombardir dengan panggilan telepon dari klien saat ini dan yang potensial yang mengajukan pertanyaan: apakah SEO mungkin tanpa tautan dan bagaimana cara maju di mesin pencari sekarang. Kami segera meyakinkan semua orang, selain link, masih ada 80% faktor yang menentukan peringkat situs oleh mesin pencari. 80% ini hanya bertujuan untuk koko pro blog 30 meningkatkan dan mengembangkan situs, dan bersama merekalah SEO akan terus berfungsi. Pertama-tama, ini adalah pengoptimalan situs internal, pembuatan halaman arahan, pekerjaan pengembangan konten, adaptasi situs untuk perangkat seluler. Bekerja untuk meningkatkan cuplikan (tampilan standar atau "Pulau" Yandex) daya tarik lalu lintas regional, bekerja dengan faktor sosial, analisis web. Pemahaman tentang layanan SEO sedang berubah, dan dalam waktu dekat.

Anggaran akan didistribusikan kembali dari pembelian tautan hingga kegunaan, pemasaran konten, dan analitik. Bagaimanapun, ini adalah perubahan positif bagi industri secara keseluruhan, karena kualitas situs akan meningkat, dan pekerjaan terutama akan difokuskan pada pengembangan sumber daya dan peningkatan nilainya bagi pengguna. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana inovasi Yandex akan memengaruhi promosi situs web, baca artikel kami Peringkat tanpa tautan mitos atau masa depan nyata. Apa skema pembayaran untuk SEO selain posisi dan lalu lintas. Skema SEO koko pro blog 27 biasa pembayaran untuk posisi atau lalu lintas - jauh dari satu-satunya, di iSEO kami selalu siap untuk mendiskusikan model kerjasama individu dan menyusun penawaran yang optimal, tergantung pada hasil yang diinginkan dan indikator yang penting bagi klien. Jika tujuan utama Anda adalah meningkatkan profit.

Promosi situs web dengan pay-per-result (CPA) adalah cara paling efektif untuk mencapainya. Contoh penghitungan promosi situs web menggunakan model CPA. Keuntungan utama dari promosi situs web pada model BPA adalah bahwa klien hanya membayar untuk pesanan dan panggilan, atau tindakan lain yang telah ditentukan sebelumnya di situs, dengan kata lain, untuk hasil nyata, dan bukan untuk cara mencapainya. Model ini memiliki banyak keunggulan. Anda tidak perlu lagi memikirkan tentang koko pro blog 32 perubahan pada algoritma mesin pencari. Kami terus bekerja dengan situs: mereka memodernisasi, meningkatkan kemampuan penjualan, membuatnya nyaman, dan ramah pengguna. Promosi berjalan pada daftar permintaan target yang tidak terbatas. Ingatlah bahwa sekitar 30% permintaan bergantung pada geo.

Permintaan tersebut ditampilkan kepada pengguna bergantung pada lokasinya. Sebagai standar, sesuai kontrak, situs hanya dipromosikan di satu wilayah. Perlu dipahami bahwa wilayah tidak ada untuk mesin pencari. Jika Anda memiliki beberapa cabang dan perlu blog seo koko menarik lalu lintas regional, ada dua opsi: daftarkan situs di Yandex.Catalog, yang memungkinkan Anda mempromosikan situs secara bersamaan di 7 wilayah; jika ada lebih dari 7 wilayah, sebaiknya buat subdomain regional seperti region.site.ru. Dengan demikian, setiap domain akan dipromosikan sebagai situs terpisah. Dengan demikian, biaya promosi dalam hal ini akan meningkat, karena pengoptimal, webmaster, pengelola konten, dan pakar kegunaan akan bekerja secara bersamaan dengan beberapa situs. Baca tentang fitur promosi di daerah dalam artikel kami Promosi situs web regional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda