Pengoptimalan Internal untuk Promosi SEO

Saat-saat ketika pembelian massal dari sumber spam berlaku dalam SEO secara bertahap menjadi bagian dari masa lalu. Algoritme Google Penguin 4.0. (pembaruan terakhir tanggal 6 Oktober 2016) dirancang untuk melacak asal sumber yang mengarah ke setiap situs, tidak termasuk kemungkinan peningkatan peringkat buatan. Meskipun cara berpromosi melalui pembelian tautan masih akan ada untuk waktu yang sangat lama, tugas SEO adalah memilih sumber otoritatif, menyiapkan teks tautan yang tepat, dan yang terpenting, secara bertahap membangun massa tautan Anda. Beberapa link berkualitas tinggi dapat memberikan pengaruh yang jauh lebih besar pada promosi daripada ratusan yang diposting di beberapa direktori gratis. Ini harus diperhitungkan saat menyusun anggaran untuk memperoleh massa tautan - item biaya ini adalah salah satu yang paling mahal dalam SEO.

Mengapa berisiko untuk mempromosikan sumber daya web Anda secara mandiri menggunakan tautan balik? Karena seorang pakar memahami aturan dan batasan yang ada dari algoritme Google Penguin, dan seorang pemula dapat menggagalkan situsnya dengan sanksi. Pertumbuhan backlink seokoko resmi 93 yang cepat, jenis teks link buatan yang sama, lokasi yang tidak wajar, dan sejumlah fitur lainnya dapat dianggap oleh robot pencari sebagai spam pencarian. Dalam kasus terbaik, sumber daya web akan diturunkan peringkatnya, dan dalam kasus terburuk, itu akan dikeluarkan dari daftar di hasil pencarian. Untuk mempromosikan situs web di RuNet pada tahun 2020, menempatkan tautan dari sumber yang tidak berpartisipasi dalam pertukaran akan tetap relevan. Tingkat pertumbuhan dalam hasil pencarian juga bergantung pada wilayah dan area bisnis.

Jika dalam satu kasus Anda dapat dengan mudah membangun tautan dan masuk ke TOP-3 dalam waktu enam bulan, maka di kasus lain, mungkin perlu satu tahun penuh untuk masuk ke TOP-10. Meningkatnya peran pencarian lokal di tahun 2020. Salah satu strategi pengembangan Google SERPs adalah memperkuat pencarian lokal pada tahun 2020. Pengguna internet semakin banyak mencari barang dan jasa di kota mereka, dan turis menggunakan ponsel cerdas mereka sebagai panduan seokoko resmi 2090 saku. Platform Google Bisnisku membantu Anda menarik pelanggan di kota Anda. Selama setahun terakhir hasil penelusuran lokal telah banyak berubah. Mesin telusur tidak lagi hanya memberikan informasi tentang area, tetapi menawarkan opsi untuk lokasi individu. Apa yang harus Anda lakukan untuk meningkatkan SEO situs lokal Anda.

Daftarkan perusahaan di Google Bisnisku. Isi informasi tentang perusahaan Anda sebanyak mungkin, tambahkan situs web, isi jadwal kerja dan masukkan daftar jelas layanan yang Anda berikan. Pastikan untuk meminta pelanggan dan teman Anda memberikan ulasan tentang Anda. Ini akan membantu meningkatkan SEO lokal. Pastikan untuk menempatkan alamat dan nomor telepon Anda di footer situs. Demikian juga, buat halaman "kontak" dan tempatkan semua detail tentang seokoko resmi jasa perusahaan. Ini memungkinkan Google untuk lebih mengintegrasikan profil Google Bisnisku Anda dengan keakuratan informasi di situs. Bekerja secara aktif pada banyak tautan, namun dalam SEO lokal lebih baik bekerja dan membantu mempromosikan tautan yang dibeli di wilayah dan negara Anda. Perhatikan kualitas, tematik, dan kepercayaan situs. Ini adalah salah satu indikator penting dalam promosi SEO situs lokal.

Daftar di direktori lokal dan pantau relevansi informasi tentang Anda. Untuk setiap industri, setidaknya ada 2-3 direktori bisnis di mana informasi harus ada. Jangan sia-siakan kesempatan untuk berada di tempat pelanggan potensial Anda berada. Persentase RKT. Lacak CTR setiap bulan. Ukur dalam konteks tindakan yang Anda lakukan, karena perubahannya tidak hanya bergantung pada algoritme mesin telusur Google. Dorong pelanggan untuk memberikan ulasan di situs pihak ketiga dan situs Anda. Ini www.seokoko.com sangat penting untuk promosi situs web SEO lokal. Sejumlah besar ulasan akan membantu mesin telusur memperhatikan situs Anda dan membantunya berpromosi. Namun, jangan berlebihan. Pengoptimalan internal untuk promosi SEO dari situs lokal. Judul dan Deskripsi harus berisi nama kota tempat Anda bekerja. Misalnya: promosi SEO dari situs lokal Kiev URL halaman layanan juga harus berisi nama kota.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda