Menentukan Halaman Arahan yang Efisien

Masuk ke corong itu terjadi lewat iklan Facebook, ditargetkan lewat kata kunci diet sehat dan sejenisnya. Situs ini telah terbukti sangat efektif dalam praktiknya. Seperti yang sudah saya tulis, dia membawa begitu banyak laporan sehingga mereka tidak bisa menuntut. Ngomong-ngomong, jika Anda membutuhkannya, ini adalah versi bahasa Inggrisnya. Sekarang mari kita bahas beberapa aturan umum untuk membuat halaman arahan. Salah satu konsep kunci disebut rasio perhatian. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa tidak ada menu, tautan, atau bahkan logo di header halaman Zepter ini. Bagi orang-orang yang bukan dari dunia pemasaran, ini kelihatannya aneh, dan mereka mungkin akan langsung ingin menambahkan beberapa tautan seperti tentang kami kontak, dan hal-hal serupa, karena mereka berpikir bahwa kemudian itu akan "terlihat seperti situs" dan seharusnya .

Ini adalah salah satu kesalahan paling umum saat ini, dan alasan utama mengapa banyak kampanye gagal. Perhatikan baik-baik cerita ini. Kami sekarang memperkenalkan konsep yang disebut rasio perhatian. Rasio perhatian stasiun adalah koefisien yang diperoleh saat kita membagi jumlah hal yang dapat dilakukan pengunjung di halaman, dengan jumlah hal yang perlu dilakukan. Halaman arahan yang buruk memiliki rasio perhatian 10: 1, 30: 1, 100: 1, dan seterusnya. Dalam praktiknya, ini berarti bahwa halaman arahan yang paling efisien adalah halaman di mana seseorang hanya dapat melakukan satu hal, dan itulah yang sebenarnya local level 34 ingin kita lakukan. Dalam kasus filter air, kami ingin seseorang mendaftarkan kami, dan hanya itu yang dapat dia lakukan di halaman ini (di akhir cerita). Dia tidak bisa melihat "produk lain", "tentang kami" dan sejenisnya, kami hanya tidak membiarkan fokus pengunjung memudar karena kemudian mereka akan keluar dari cerita dan melarikan diri.

Mari kita lihat seperti apa tampilan halaman landing yang buruk. Ini adalah halaman arahan dari operator seluler yang memiliki rasio perhatian yang sangat tinggi, bahkan 57: 1. Jadi, mereka mengiklankan satu tindakan tertentu, dan kemudian mereka mengirim orang ke halaman ini di mana sebanyak 57 hal dapat dipilih. Tindakan spesifik dari iklan tersebut adalah salah satu dari 57 tindakan local level 11 tersebut (di tempat berbingkai). Kesalahan dahsyat ini masih dilakukan oleh banyak merek hingga saat ini. Orang akan sering berkata "jadi apa bedanya? Di sini, seseorang mengklik spanduk untuk apel, dan kami local level 20 mengirimkannya ke halaman di mana kami memiliki berbagai buah lainnya, jadi mungkin sementara itu dia berubah pikiran dan membeli pir Logika itu tidak berhasil dalam praktiknya. Dalam praktiknya, telah ditunjukkan bahwa secara meyakinkan konversi terbaik diberikan oleh halaman arahan yang berfokus pada satu hal.

Sederhananya, kami dapat memfokuskan perhatian pembaca pada satu ide dan menerapkannya dengan benar melalui saluran penjualan, yang merupakan tujuan dari setiap kampanye. Jadi bagaimana kita bisa membuat halaman atas lebih efisien? Dengan menurunkan rasio perhatian dari 57: 1 menjadi 1: 1. Sesuatu seperti ini. Kami jasa seo indonesia sekarang memiliki halaman arahan yang didedikasikan hanya untuk satu produk, dan di mana hanya ada satu hal yang dapat dilakukan seseorang mendaftar. Berikut adalah contoh spesifik yang serupa biro perjalanan. Katakanlah kita memiliki iklan di Facebook untuk akhir pekan di Praha. Merupakan kesalahan untuk mengirim orang ke halaman di mana kami memiliki Praha, Barcelona, ​​Budapest, dan 20 tujuan lainnya, dan semua orang membuat kesalahan itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda