Perlunya Membuat Situs web yang Indah

Semua kemungkinan format iklan bergambar digunakan untuk ini. Keesokan harinya setelah mengumpulkan permintaan panas, kami menetapkan permintaan hangat yang mencakup kedua permintaan seperti merayakan ulang tahun. Kami mencoba untuk fokus pada acara dan hidangan, pada akhirnya kami mendapat sekitar 20 kelompok permintaan lagi, yang frekuensinya bahkan lebih sedikit dari yang sebelumnya. Akhirnya, dengan menggunakan beberapa layanan yang tidak terlalu rahasia, kami mengumpulkan semantik pesaing kami untuk mengetahui permintaan apa yang datang kepada mereka. Karena kami mengumpulkan permintaan untuk 10 restoran dan kafe teratas di hasil penelusuran, kami mendapat daftar draf umum frasa untuk seribu permintaan yang harus disortir untuk menyingkirkan permintaan yang berfrekuensi sangat rendah dan setelah semua ini, sebarkan ke dalam grup yang ada atau buat yang baru.

Dalam seminggu kami dapat mengumpulkan 45 grup permintaan, yang nantinya perlu dibuat dengan teks dan melampirkannya ke halaman situs yang akan datang. Itulah akhir dari kumpulan semantik. Tahap pekerjaan persiapan bisa dianggap selesai, jika bukan untuk pembuatan situs dan copywriting. Kami perlu membuat situs web yang indah dan menarik untuk restoran, dan kami melakukan pekerjaan one content 36 ini selama lebih dari 10 hari kerja. Akibatnya, setelah dua minggu dihabiskan untuk menyetujui dan mengkodekan template situs, serta menulis teks untuk menu dan halaman lain, klien mendapatkan solusi siap pakai dengan domain dan hosting berbayar. Semua yang sekarang harus dilakukan adalah meluncurkan periklanan kontekstual. Setelah menghabiskan beberapa hari lagi untuk memecahkan masalah dan menulis teks untuk iklan.

Kami membuat dan meluncurkan kampanye iklan untuk pencarian (wilayah - Tver). Karena bahkan pada tahap pengumpulan permintaan ternyata total lalu lintas untuk semua permintaan yang dikumpulkan akan begitu-begitu, pada tahap peluncuran kampanye, diputuskan untuk membuat segmen di Yandex. Penonton dalam radius dua kilometer dari restoran untuk menarik audiens yang membayar dari 24 tahun. Segmentasi ditingkatkan dengan iklan bergambar dari semua format. Untuk lebih meningkatkan efek konteks, kami one content 11 menambahkan ke situs kesempatan untuk menerima diskon menggunakan kupon khusus, yang memungkinkan untuk mendapatkan segelas anggur atau milkshake gratis. Jadi, kami tidak hanya melacak mereka yang datang dari situs, tetapi juga mendorong mereka untuk mengunjungi restoran untuk mendapatkan bonus gratis.

Untuk melacak dari kampanye mana klien berasal, kami membuat kupon sendiri untuk mereka masing-masing. Sebulan kemudian, kami menganalisis hasil yang diperoleh untuk kampanye yang diluncurkan, dan hasilnya lumayan! Seperti yang diharapkan, kami tidak menerima lalu lintas yang nyata dari penelusuran di ceruk bar dan restoran di kota Tver, sehingga hasil untuk penelusuran panas dari penelusuran itu kecil: 10 orang datang menggunakan kupon dari penelusuran. Namun di sisi lain, kami https://jasaseo.one/tag/konten/ mendapat 53 orang dari jaringan periklanan Yandex dan 22 dari kampanye pencarian "berdasarkan segmen". Secara total - 85 orang, 15% di antaranya berhasil mengunjungi kami lebih dari 1 kali. Dengan total biaya anggaran 30.000 rubel, iklan khusus kami ternyata menjadi investasi yang menguntungkan bagi klien.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Konten dengan Memiliki Dasar SEO

Kampanye Pemasaran untuk Keberhasilan Online

Faktor SEO Memperhatikan Deskripsi Produk atau Layanan