Seberapa Relevan Konten Anda Itu Menentukan
Pengguna harus dapat mengakses, baik itu penelusuran organik atau iklan AdWords berbayar, secepat mungkin. Jika tidak, jika situs Anda lambat, mereka tidak akan mau menunggu untuk memuatnya. Sebanyak 47% pengguna tidak menunggu lebih dari dua detik untuk memuat halaman web, dan mentalitas serupa dapat dan harus diterapkan untuk menemukan apa yang mereka cari setelah mereka membuka halaman. Sebanyak kami perlu memahami apa yang menarik pengguna ke situs, yang terpenting adalah kami juga SEO. Konten adalah raja Prediksi utama kami untuk SEO pada tahun 2019 adalah bahwa pemilik situs web perlu lebih fokus pada pengoptimalan konten situs web untuk meningkatkan visibilitas mesin pencari mereka. Hari-hari ketika backlink dan kepadatan kata kunci adalah satu-satunya hal yang cukup bagi Anda untuk berada di posisi yang baik di Google.
pengoptimalan situs pada tahun 2020 Visibilitas harus ada di mana-mana. Jika Anda menginginkan posisi yang baik dari situs Anda, maka Anda perlu memperhatikan semua hal di atas yang telah kami daftarkan dan usahakan agar terlihat di mana-mana. Hal lain yang memainkan peran penting dalam peringkat yang baik adalah seberapa relevan konten Anda. Google mampu memahami pencarian pengguna jauh lebih baik peringkat pilihan 78 daripada tahun-tahun sebelumnya. Itulah mengapa kami mulai melihat semakin banyak paket carousel gambar dan video di hasil penelusuran Google. Jika Anda ingin memberi peringkat untuk beberapa permintaan pencarian tertentu, cukup ketik kata kunci tersebut ke Google dan lihat jenis konten apa yang muncul di tempat pertama SERP Google. Jika itu sebuah gambar, Anda mungkin harus membuat konten infografis.
Jika itu sebuah video, itu berarti Anda harus memiliki konten video agar mendapat peringkat yang baik untuk kueri tersebut. Atau, jika itu adalah campuran dari semuanya, itu berarti Anda harus membuat artikel komprehensif yang menyertakan gambar dan konten video, tetapi juga teks. Otoritas situs web menjadi faktor peringkat peringkat pilihan 69 yang semakin penting Hari ini, semua orang berusaha melawan berita palsu. Google melakukan hal yang sama, tetapi juga menangani konten baru. Otoritas domain dan konten segar adalah perpaduan yang mematikan tetapi berhasil dalam hal SEO.Anda perlu memperhatikan konten lama Anda, menyegarkannya, memperbaruinya secara teratur, dan Google akan memberi Anda penghargaan dalam jangka panjang dengan posisi yang baik dan lebih banyak lalu lintas. Anda telah membaca blog yang memberi tahu Anda tentang pentingnya pemasaran konten yang baik di dunia SEO.
Menampilkan informasi cerdas (bukan postingan blog biasa) adalah masa depan SEO: “Google berfokus pada dua faktor yang memengaruhi pengecer di masa mendatang. Yang pertama adalah memberikan informasi kepada pengguna tanpa mereka melalui kueri. Di 2019, toko online harus menjangkau pelanggan dengan cara yang lebih cerdas. Pengoptimalan situs pada tahun 2019 ketika datang ke toko online dimulai dari fakta bahwa perusahaan harus membuat konten informatif umum untuk mendapatkan jasa seo no 1 peringkat yang lebih baik di Google untuk semua kata kunci dengan bantuan halaman yang berfokus pada penjualan baik di dalam maupun di luar situs web. Konsumen selalu membeli bahkan sebelum mereka benar-benar membeli, dan pada tahun 2019 dan dalam waktu dekat, periode penelitian dan pengumpulan informasi akan meluas, konsumen tidak akan terlalu berat.
Komentar
Posting Komentar