Bagaimana Pilihan Strategi SEO yang Tepat

Untuk kembali ke hal di atas, pada tahap awal yang sering kali disebabkan oleh kurangnya hasil, proses SEO mungkin tampak tidak berhasil. Namun tidak demikian, karena hasil nyata dalam fase tersebut dapat dilihat melalui analitik, yang dapat menunjukkan bahwa hal itu berjalan ke arah yang benar dan terdapat pergeseran yang signifikan pada skala yang lebih luas dan untuk masa depan. Apa dampak terbesar saat hasil kampanye SEO akan terlihat? Salah satu item yang sangat penting adalah kompetisi. Jika ada persaingan yang ketat dan ada lebih banyak pesaing yang memperebutkan posisi tinggi di mesin pencari untuk kata kunci yang penting bagi Anda, Anda perlu lebih banyak waktu untuk melihat hasil yang konkret. Ini membutuhkan analisis serius sebelum meluncurkan kampanye SEO.


Di mana Anda akan mengetahui secara rinci persaingan yang ada di ceruk tempat Anda berencana untuk melakukan, menganalisis gerakan mereka dan merencanakan gerakan Anda untuk melampaui mereka. Salah satu contoh yang dapat kami sajikan untuk Anda dari pengalaman kami terkait dengan 'Apartemen Pink' klien kami. Ceruk tempat mereka berada adalah salah satu yang paling sulit untuk mencapai hasil, karena persaingannya sangat bagus. Frasa kunci yang paling penting kedai peringkat 18 bagi mereka adalah 'apartemen mewah' dan tujuan kami adalah mencapai hasil untuk frasa tersebut. Strategi kami tidak berfokus hanya pada satu frasa saat mengoptimalkan, tetapi analisis terperinci untuk klien ini, dan karena pekerjaan spesifik yang dia lakukan, frasa ini ditandai sebagai yang paling penting dan oleh karena itu perhatian khusus diberikan padanya.

Tentu saja, selain frasa ini, kami juga mengerjakan frasa lain yang dianggap penting oleh analisis. Pada awal pekerjaan kami, peringkat situs klien kami berada di luar halaman pertama pencarian Google, yang sangat mempengaruhi kunjungan dengan Selain persaingan, item penting yang memengaruhi waktu yang dibutuhkan untuk hasil yang terlihat adalah strategi yang Anda pilih. Di sini kita kembali ke analisis yang perlu kedai peringkat 12 dilakukan sebelum Anda berangkat kerja. Untuk frase kunci apa yang harus dilakukan pengoptimalan? Haruskah Anda memilih salah satu frasa terpenting yang paling dicari atau berfokus pada sejumlah besar frasa yang kurang dicari yang menyertainya dan bahwa hasilnya akan terlihat lebih cepat. Semua keputusan ini bersifat strategis dan yang dapat berdampak menentukan pada keberhasilan keseluruhan proses.

Anda dapat melihat analitik pada Format alde klien kami, dan melihat pertumbuhan kunjungan organik di situs mereka. Mereka adalah perusahaan yang memproduksi dan menjual PVC dan ALU bengkel tukang kayu dan berlokasi di ceruk di mana persaingan sangat tinggi format analitik alde Ini hanyalah contoh sempurna. Bagaimana pilihan strategi yang tepat dapat memberikan hasil yang konkret dalam waktu yang relatif singkat. Di awal pekerjaan, kami kedai peringkat 28 berfokus pada frasa yang kurang dicari seperti kelambu tirai lipat dan frasa di sekitarnya, dengan tentu saja terus mengerjakan frasa yang paling banyak dicari 'pertukangan kayu pvc'. Pada gambar, Anda dapat melihat pertumbuhan kunjungan yang konstan dari penelusuran organik di situs, yang membawa serta konversi, yang pada akhirnya merupakan hal terpenting.

Selama periode ini, situs 'Format alde' menempati urutan pertama pencarian Google untuk frase 'mosquito nets' dan yang kedua untuk 'roller blinds', serta frasa di sekitarnya, sedangkan untuk frase 'pvc carpentry' ada di sisi lain, tetapi juga di sisi lain. dan salah satu frasa yang paling dicari dan paling sulit untuk mencapai hasil. Ini membutuhkan http://kedaiseo.com/ waktu, perubahannya terlihat, dan kami yakin kami berada di jalur yang benar. Strategi yang menjadi dasar pekerjaan kami, dan yang telah berkembang sebagai hasil dari pengalaman bertahun-tahun yang kami miliki dalam bisnis ini, adalah lebih tepat bagi situs untuk memberi peringkat pada sebanyak mungkin frasa pada penelusuran organik, dan tidak menempatkan semua fokus pada satu, biarlah itu dan frase kunci.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda