Kampanye Pemasaran untuk Keberhasilan Online

Fakta pertumbuhan berikut mengkonfirmasi meningkatnya kebutuhan akan penggunaan AI dalam pemasaran digital. Ukuran pasar kecerdasan buatan global diperkirakan mencapai 39,9 miliar dolar pada tahun 2019 dan diperkirakan akan tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 42,2% dari tahun 2020 hingga 2027. Jumlah pengguna smartphone di dunia diperkirakan akan meningkat dengan pertumbuhan yang stabil hingga 3,8 miliar pada tahun 2021 Pasar chatbot diharapkan tumbuh pada CAGR dari 29,4% dari $ 2,6 miliar menjadi $ 9,4 miliar antara 2019 dan 2024. Bagaimana AI mendorong pemasaran konten? AI melakukan tugas untuk memprediksi perilaku konsumen target dengan lebih efektif setelah meninjau riwayat pembelian pengguna, riwayat penelusuran, profil pengguna dan kemudian datang untuk merekomendasikan produk / layanan kepada pengguna yang tertarik untuk membeli.

Kurasi konten adalah tugas yang membosankan dan membutuhkan banyak upaya manual untuk menemukan, mengatur, memberi keterangan, dan berbagi konten digital yang paling relevan dan berkualitas tinggi untuk segmen pasar sasaran. Umpan berita khusus di platform media sosial seperti Facebook, Twitter, Linkedin, Instagram, dll. Harus dilihat di semua akun pengguna yang paling mungkin menemukan jso indo terbaik 87 minat pengguna target. Pembuatan konten adalah inti dari pemasaran konten dan bisa dibilang tugas yang paling menuntut dan membutuhkan pemahaman yang baik tentang materi pelajaran, dinamika industri dan kemampuan untuk menyampaikan konten yang beresonansi dengan audiens target. Jelas, tugas tersebut tampaknya cukup kreatif untuk dilakukan hanya oleh manusia.

Dengan diperkenalkannya platform generasi bahasa alami, AI telah mengubah cara konten dibuat. Platform penulisan konten seperti Quill, articolo, wordAI, dan wordmith yang merupakan pembelajaran mesin sudah ada di pasar. Pelanggan yang berkomitmen Melalui aplikasi AI seperti Chatbots, terlibat dan terhubung dengan konsumen setiap saat sepanjang hari menjadi kenyataan sekarang karena Chatbots tidak perlu istirahat untuk jso indo terbaik 77 mengambil dan menjauh dari pekerjaan. Mereka tersedia 24 jam 365 hari setahun untuk mendukung permintaan konsumen dan membantu mereka mengatasi masalah mereka. Pemasaran Saat ini, memvisualisasikan perjalanan pelanggan menjadi lebih penting daripada hanya menganalisis pembelian yang telah dia lakukan di masa lalu.

Ini membantu untuk memahami di mana letak gesekan dalam perjalanan konsumen dan apa semua itu. apa yang dibutuhkan konsumen untuk mengatasi gesekan dan dengan demikian meningkatkan jso indo terbaik 99 keterlibatan konsumen dan tingkat konversi. untuk pemasaran digital. Alat AI seperti analisis pengalaman pelanggan IBM Watson banyak digunakan untuk pemasaran eksperimental. Saat ini kami menemukan banyak surat di kotak masuk kami dengan penawaran yang sesuai untuk satu atau lebih barang yang kami butuhkan atau beli dari kami. Ini adalah kampanye pemasaran email berbasis AI yang membantu dalam menyesuaikan email yang disesuaikan dengan kebutuhan jasa seo murah indonesia dengan kualitas terbaik konsumen target. Tahukah Anda bahwa perangkat lunak AI mendorong ketergantungan pribadi Anda pada media sosial? Pemrogram tanpa pelatihan psikologis formal menyiapkan AI untuk dimainkan dengan otak Anda sehingga Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu dan uang di situs web mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda