Menciptakan Tautan Bermutu ke Luar Situs

Singkat, alat ini memungkinkan Anda meluncurkan Chromium setelah perakitan dan mentransfer aplikasi yang dihasilkan ke sana. Kemudian telusuri semua halamannya, menggunakan kumpulan tautan yang ditemukan, seperti yang akan dilakukan robot pencari. Pada saat yang sama, salinan html dari halaman yang dirender dengan menggunakan js akan disimpan ke direktori yang dipilih sambil mempertahankan hierarki jalur dari mana mereka diperoleh relatif terhadap root proyek. Fitur pembeda penting dari pendekatan dan alat ini adalah bahwa spesifikasi arsitektur aplikasi itu sendiri tidak penting untuk implementasi pekerjaannya, karena ia akan meluncurkan SPA yang telah dirakit sebelumnya di browser yang hampir biasa dengan cara yang sangat standar.

Menginstal React-Snap tidak menimbulkan pertanyaan tambahan, karena paketnya tersedia untuk diunduh dengan cara standar dari npm (dan benang). Mengenai konfigurasinya, di sini, mungkin, perlu disebutkan beberapa poin dasar untuk menyederhanakan memulai cepat bagi mereka yang belum pernah menggunakan alat ini. Konfigurasi peluncuran React-Snap dijelaskan di file root package.json proyek. Mari kita lihat contoh konfigurasi minimal. Tetapi kemudian akan diluncurkan manual link service 30 setelah setiap pembuatan, dan mungkin ada beberapa opsi dalam proyek (misalnya, untuk produksi dan bangku pengujian, di mana pada yang terakhir, sebaliknya, kami mungkin tidak memerlukan SEO dan fungsi lainnya, seperti alat analitik seperti Google Analytics, dll.)

Adapun blok sertakan diinginkan untuk mendeskripsikannya, jika tidak, misalnya, salinan html untuk halaman kesalahan (500, atau halaman teknis lainnya, jika tersedia) tidak akan dibuat, karena tidak ada satu halaman situs pun yang berisi link ke nya. Akibatnya, React-Snap tidak mengetahui keberadaannya. Secara teori, mesin pencari tidak boleh mengaksesnya, tetapi ada beberapa kasus ketika halaman dibuat untuk menyebarkan tautan ke luar situs, tetapi situs tersebut mungkin tidak memiliki tautan ke sana (misalnya, spanduk untuk perusahaan periklanan, dll.). Inilah masalahnya. Perlu manual link service 98 dianalisis jika Anda memiliki halaman lain (mungkin serupa "teknis") yang tidak memiliki link langsung ke situs. Selanjutnya, untuk operasi normal dari aplikasi React itu sendiri untuk pengguna akhir melewati DOM ​​yang berasal dari server web, kita perlu melakukan sedikit pengeditan pada render root.

Hanya itu yang kita butuhkan untuk memulai (dan mungkin dalam beberapa kasus dan, pada prinsipnya, semua itu perlu dilakukan). Anda sudah dapat mencoba menjalankan build dengan pembuatan salinan html dari halaman sumber daya Anda. Output (dengan konfigurasi di atas) di direktori / dist akan memberi Anda kumpulan file js dan css yang sama (serta sumber daya lainnya) seperti sebelumnya, index.html, ditambah file 200.html dan file html lainnya dengan salinan konten manual link service 88 Anda. Untuk melengkapi gambar, saya akan segera menjelaskan jebakan kecil dengan penjelasan, untuk memahami bahwa dengan pendekatan ini pada server web produksi nyata, Anda perlu menjaga nuansa berikut. Sebelumnya, kemungkinan besar, secara default, untuk permintaan apa pun.

Jika sumber daya tidak secara fisik ada di server, index.html diberikan, yang meluncurkan aplikasi. Selanjutnya, sesuai dengan permintaan dari bilah alamat, aplikasi merender halaman yang diperlukan, atau halaman 404 jika tidak menemukan kecocokan. Sekarang, index.html kita tidak lagi kosong, tapi berisi konten halaman utama. Namun halaman dengan markup html kosong masih ada untuk kasus upaya meluncurkan jasa backlink murah halaman tanpa salinan html. Ini adalah 200.html yang disebutkan di atas. Jadi, di server web, perlu untuk mengkonfigurasi ulang sumber default untuk kasus 404 dari index.html ke 200.html untuk menghindari membuka halaman "bengkok" (dengan konten halaman utama di atasnya yang SPA kami akan coba mulai) saat mengakses halaman, html- salinan yang tidak ada, atau hanya saat salah merujuk ke halaman yang tidak ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda