Secara Konsisten Mempromosikan Toko Online Anda

Simbol mudah diskalakan tanpa kehilangan pengenalan. tidak ada efek visual atau jumlahnya minimal. tidak ada elemen, pola yang kompleks jarak antar elemen seragam. Idealnya, ini harus dilakukan pada grup target menggunakan alat pengujian A / B di Google Analytics atau layanan lain. Tetapi Anda dapat melakukan survei di antara pelanggan di jejaring sosial atau di antara pelanggan situs. Pilih logo yang memunculkan respons audiens yang lebih positif. Tidak ada yang mengatakan bahwa Anda perlu menggambar ulang simbol tersebut dengan setiap perubahan mode untuk desain logo. Namun memperbarui, menyederhanakan, dan mengubah skema warna kemungkinan besar harus dilakukan seiring waktu. Saksikan evolusi logo merek terkenal untuk melihat bahwa ini adalah proses alami. Contoh evolusi logo Wikipedia dan Nike. Bukan sebuah kesimpulan Logo adalah suatu keharusan untuk sebuah toko online.

Dengan latar belakang persaingan yang semakin meningkat, branding membantu menempati ceruknya sendiri dan membentuk audiens target yang setia. Sekarang sangat mungkin untuk membuat tanda Anda sendiri, bahkan tanpa mengetahui program khusus. Yang utama adalah mematuhi aturan perkembangan, mencegah plagiarisme, dan mengikuti tren. Saat Anda secara aktif mempromosikan toko online Anda melalui saluran periklanan, penting untuk memahami teknik terbaik 95 keefektifannya agar tidak membuang sumber daya. Google Analytics dan layanan analitik lainnya menyediakan beberapa data lalu lintas, tetapi tidak selalu memungkinkan untuk menilai manfaat saluran promosi darinya secara objektif. Tag UTM dirancang untuk membantu hal ini.Pada artikel ini, kami akan menjelaskan apa itu tag UTM, untuk apa, dan bagaimana menggunakannya.

Tag UTM adalah parameter yang dimasukkan ke dalam URL situs untuk melacak informasi tentang klik ke sebuah tautan. Alamat seperti itu dapat ditempatkan di sumber daya eksternal apa pun tempat iklan mengarah ke situs web toko online, misalnya, di milis. Tag UTM akan memberi tahu Anda bahwa pengguna mendapatkan teknik terbaik 72 Anda melalui pemasaran email, dan menunjukkan kepada Anda dengan tepat melalui email mana dia melakukannya. Varietas tag UTMSecara total, ada lima tag UTM universal yang dipahami sebagian besar situs eksternal menentukan sumber dari mana transisi ke situs dilakukan.menentukan jenis lalu lintas, misalnya, transisi setelah mengeklik spanduk. menentukan nama kampanye iklan; mendefinisikan kata kunci yang mengarah ke tampilan iklan.

Utm content adalah pengenal tambahan yang membantu mengidentifikasi sumber lalu lintas jika parameter lain cocok. Anda dapat menetapkan nilai parameter secara sewenang-wenang, tetapi lebih baik menggunakan nama umum agar pihak luar dapat memahami teknik terbaik 82 laporan kampanye iklan Anda. Ini terutama berlaku untuk utm_source dan utm_medium. Misalnya, utm_source = youtube berarti situs tersebut diakses dari platform dengan nama yang sama, dan utm_medium = cpc digunakan untuk menunjukkan periklanan kontekstual guna menentukan biaya per klik - biaya per klik. Selain nilai biasa, variabel dinamis dapat ditetapkan ke tag UTM. Setelah mengaturnya, sistem akan secara otomatis mengganti nilai yang diperlukan saat membuka tautan.

Berkat ini, Anda dapat mengumpulkan informasi yang lebih bermakna, misalnya, mencari tahu dari perangkat mana transisi dilakukan. Variabel dinamis tidak disatukan - mereka diberi nama berbeda di setiap situs dan menjalankan fungsi tertentu. Oleh karena itu, sebelum menggunakannya, ada baiknya membaca petunjuk penggunaan pada platform tertentu, misalnya dari Facebook. Dengan cara jasa seo terbaik yang bersahabat, tautan apa pun ke situs web toko online yang Anda posting di sumber daya pihak ketiga memerlukan tag UTM. Ini akan memungkinkan pengumpulan informasi lalu lintas yang komprehensif. Tetapi tag UTM menjadi sangat penting saat menjalankan kampanye iklan. Periklanan kontekstual. Dengan bantuan tag UTM.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda