Menentukan Nama Domain yang Bersahabat untuk SEO

Google melihatnya dan mengetahui bahwa kami tidak menawarkan kepada pengguna apa yang dia butuhkan dan kami tidak menjaga perhatian kami. Jadi jika kita adalah portal berita, ketika pengguna selesai membaca berita, kita harus menawarkannya berita serupa atau "baca lebih lanjut" atau berita terbaru. Di sini, di blog, kami harus menawarkan lebih banyak teks tentang pemasaran, kursus, pendidikan. Url atau link yang bersahabat enak dipandang. Pada gambar di bawah ini, inilah yang saya maksud. Jika Anda memiliki CMS khusus, Anda harus memanggil pengembang untuk itu, dan jika Anda memiliki wordpress, kami akan memprosesnya nanti. Tautan ini pada dasarnya harus memiliki judul teks (tag H1) tetapi di mana putih (spasi) dipisahkan oleh garis tengah. Di dalam situs kami, sangat penting berapa banyak halaman kami yang memiliki link ke halaman lain.

Menu utama harus berisi semua halaman penting. Di footer juga. Di dalam teks harus ada tautan ke teks lain, dll. Di sini kita sekarang dapat berbicara tentang jus tautan dan istilah-istilah peta perayapan, tetapi Anda dapat mencari di Google sendiri, meskipun mungkin masih terlalu dini untuk menanganinya (saya juga tidak melakukannya). Kecepatan situs dan HTTPS. Anda hampir tidak dapat mempengaruhi ini. Untuk ini, Anda perlu memanggil seorang programmer yang akan tahu apa yang perlu dilihat kontak kita 46 dan diselesaikan. Untuk saat ini, Anda dapat melihat kecepatan situs di Google Page Speed ​​Insight. Masukkan domain Anda dan semuanya akan diberitahukan kepada Anda. Itu tentang kecepatan situs. Sejauh menyangkut https, ini penting bagi Google, karena ini menghargai seberapa aman Anda. Minta pengembang untuk menyiapkannya untuk Anda atau minta perusahaan yang menginangi situs Anda untuk menyiapkannya untuk Anda.

Ini tidak memerlukan pemrograman baru dan Anda tidak memiliki biaya baru. Satu-satunya hal yang mungkin harus Anda bayar adalah sertifikat ssl yang harganya mencapai maksimum $ 50. Memilih orang yang akan melakukan SEO Anda. Supaya tidak perlu mengetik sekarang, berikut adalah print screen catatan yang saya buat setelah berbicara dengan kontak kita 25 pakar SEO terverifikasi. Ini adalah saat Anda membayar seseorang untuk menulis teks tentang Anda dan untuk menautkan situs Anda dalam teks itu. Jadi, katakanlah Blic menulis berita dan menempatkan kami di teks dan tautan ke domain kami. Di sini sangat penting bahwa itu menjadi teks pr asli. Jadi, sekarang, seorang jurnalis, melalui kenalannya, tanpa sengaja mengetahui saat minum kopi bersamanya bahwa IT adalah masa depan, dan dia mencari kursus dan membaca di beberapa tempat bahwa kami benar-benar baik, dan itu semua terjadi secara kebetulan. pembaca tidak mengerti bahwa ini adalah tautan dan teks berbayar.

Sejauh ini transparan atau tidak, teks PR sangat bagus. Kami menggunakannya untuk menciptakan merek, Anda mendapat kesan bahwa Anda berkualitas tinggi dan bagus, karena situs yang hebat menulis tentang Anda. Meskipun kami menambahkan sedikit pemasaran ulang, Anda mendapat kesan bahwa Anda tidak mengatakan di mana. Ini adalah halaman masuk ke situs Anda, yaitu. satu halaman terpenting kontak kita 19 yang menggambarkan diri Anda. Dalam banyak kasus, ini adalah halaman depan. Jika Anda punya waktu, uang dan sumber daya manusia, buatlah desain khusus dan halaman tersendiri untuk setiap produk Anda. Hal pertama yang akan Anda dapatkan dengan ini adalah Anda akan menganalisis setiap produk sendiri dan orang-orang Anda dan melihat apa yang hilang dari produk itu sendiri. Anda akan melihat apa yang telah dan sedang dilakukan pesaing, tetapi Google juga akan menghargainya.

Kita akan berbicara lebih banyak tentang bounce rate dalam pelajaran yang berhubungan dengan google analytics, tetapi untuk saat ini mari kita ketahui https://seokoko.com/contact/ bahwa ini adalah jumlah orang yang masuk ke situs kita dan segera keluar (katakanlah, lakukan kembali) dan tidak membuka halaman apa pun. Ini sangat buruk bagi kami karena Google melihatnya dan mengetahui bahwa kami tidak menawarkan kepada pengguna apa yang dia butuhkan dan kami tidak menjaga perhatian kami. Jadi jika kita adalah portal berita, ketika pengguna selesai membaca berita, kita harus menawarkannya berita serupa atau "baca lebih lanjut" atau berita terbaru. Di sini, di blog, kami harus menawarkan lebih banyak teks tentang pemasaran, kursus, pendidikan. Url atau link yang bersahabat enak dipandang Pada gambar di bawah ini, inilah yang saya maksud.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda