Pentingnya Merencanakan Konten yang Berkesinambungan

Tujuan posting Tidak semua posting blog memiliki tujuan yang sama. Di bidang kalender ini Anda harus menentukan mengapa Anda melakukan elemen X: mendapatkan lalu lintas (yang selalu terjadi), menghasilkan merek, meningkatkan langganan buletin, membeli produk atau layanan, dll. Kami berharap dengan artikel ini Anda telah melihat pentingnya merencanakan konten sebelumnya dengan membuat Kalender Editorial untuk blog Anda. Semoga dengan tips yang kami berikan dan dengan template yang bisa diunduh sekarang juga Anda bisa mulai membuatnya sendiri. Dan ingatlah bahwa Anda selalu dapat mendelegasikan pekerjaan ini kepada pihak ketiga. Dengan begitu, Anda dapat menangani hal terpenting: bisnis online Anda. Kami mengkhususkan diri dalam menulis konten blog dan dengan senang hati akan membantu Anda. Anda mungkin pernah mendengar tentang copywriting.

Dan jika belum, Anda mungkin berpikir Menyalin apa. Ini adalah reaksi yang paling normal, terjadi pada hampir semua orang. Meskipun ini mungkin tampak seperti kata baru yang ditemukan oleh bahasa Inggris, kenyataannya copywriting telah bersama kita sejak lama. Secara khusus, di majalah, radio dan iklan televisi. Copywriting muncul pada awal abad ke-20 di biro iklan di Amerika Serikat dan menjadi populer kontak kita 76 berkat pengiklan terkenal. Namun, hari ini kita tidak akan berbicara tentang copywriting pada biro iklan. Hari ini kami akan menjelaskan salinan apa yang dapat (dan harus) Anda masukkan ke dalam situs web dan / atau bisnis e-niaga Anda. Dengan artikel ini, maksud kami adalah Anda beralih dari "Salin itu?" dalam "jelas bagi saya bahwa sosok copywriter itu dasar jika saya punya bisnis online.

Mari kita mulai dengan dasar-dasarnya: Apa itu Copywriting. Tapi dan apa perbedaan antara copywriting dan blogging. Ini adalah layanan yang ditawarkan oleh copywriter. Menyalin bukanlah sihir meskipun tampaknya begitu. Apakah Anda membutuhkan copywriter dalam bisnis online Anda. Mari kita mulai dengan dasar-dasarnya: Apa itu Copywriting Kita bisa memulai bagian ini dengan kamus biasa atau definisi Wikipedia tentang copywriting. Tapi kami tidak akan melakukannya (setidaknya untuk saat ini). Kami ingin memberi tahu Anda kontak kita 73 apa itu copywriting sebagai ilustrasi, jadi mari beri Anda contoh. Bayangkan, alih-alih situs web, Anda memiliki toko fisik. Orang-orang memasuki toko Anda karena ini adalah salah satu yang pertama ditemukan di jalan utama kota Anda.

Anda tertarik dengan tanda itu, atau mungkin itu berkat selebaran / poster yang Anda tinggalkan di tempat-tempat ramai di daerah tersebut. Ini sama dengan lalu lintas ke situs web Anda dari hasil pencarian Google, posting media sosial, iklan Facebook dan Instagram, Google Ads, dan banyak lagi. Begitu berada di dalam tempat itu, orang-orang menyukai apa yang mereka lihat: toko itu didekorasi dengan indah kontak kita 84 dan mereka suka berjalan-jalan di sekitarnya. Artinya, di dunia online pasti ada web design. Dan sekarang kita sampai pada bagian dimana kita berbicara tentang jalan tengah. Bayangkan seorang calon pelanggan memasuki toko yang tertarik dengan salah satu produk Anda, tetapi tidak tahu persis produk mana yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Anda perlu dinasihati oleh seseorang yang mengetahui produk dengan baik dan tahu bagaimana menjelaskan manfaat yang akan Anda peroleh darinya. Orang ini adalah penjual atau tergantung. Dialah yang berbicara dengan pelanggan, mendengarkan masalah mereka dan mengusulkan solusi yang lebih sesuai dengan kebutuhannya. Dan akhirnya, akhirnya menutup penjualan. Bayangkan bahwa seorang pelanggan datang yang tidak begitu jelas tentang https://seokoko.com/contact/ apa yang dia butuhkan, dan tidak ada yang membantunya. Apa yang dilakukannya Sederhana Pergi ke tempat lain. Inilah yang terjadi pada kebanyakan situs web: orang datang mencari sesuatu, tidak terhubung dengan apa yang ditawarkan, dan pergi dalam sepuluh detik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasaran Online

Memahami SEO Teknis untuk Reputasi Situs web

Meningkatkan Posisi SEO e-commerce Anda