Penulisan SEO untuk Mencapai Peringkat Teratas
Bagaimana menghibur pembaca potensial Anda Ingat, pembaca hari ini ingin dihibur. Ceritakan kepada mereka kisah yang menarik, kehidupan yang menarik, dan hal-hal menyenangkan untuk menghibur mereka. Ketika Anda Memutuskan Topik Apa Untuk Menulis Artikel Anda. Ingatlah selalu untuk mencoba membuatnya unik, menghibur, dan bermanfaat. Alat untuk mengetahui bersama ranking apa yang dicari pengguna Mungkin saja apa yang menurut kami dicari pengguna berbeda dari apa yang sebenarnya mereka cari. Bagaimana kami bisa memastikan? Nah, menanyakan mesin pencari yang paling banyak digunakan oleh sebagian besar pengguna Google. Google menawarkan tiga alat yang bisa sangat berguna dalam mencari tahu apa yang dicari pengguna kami.
Dengan perencana kata Google Ads, kami dapat menemukan kata kunci yang terkait dengan topik tertentu yang kami tambahkan ke perencana, dan yang terpenting, alat ini memberi tahu kami volume penelusuran untuk setiap kata bagaimana cara bertanya kepada Google. Topik apa yang akan ditulis Bagaimana cara bertanya ke Google Topik apa yang bisa kita tulis. Kata-kata dengan volume penelusuran tinggi bersaing untuk bersama ranking 92 suatu alasan. Mereka adalah apa yang paling banyak dicari pengguna, mereka memberi tahu kami dengan tepat apa yang dicari pengguna kami di Google karena alasan ini, kami dapat menggunakannya untuk membuat kata kunci ekor panjang yang lebih spesifik dan menggunakannya untuk menemukan topik yang akan diketikkan artikel kami dan ditambahkan mereka ke teks kami.Seperti Google Ads, Google Search Console adalah alat yang sangat ampuh untuk mengetahui apa yang sebenarnya dicari pengguna Anda. Sebelum menggunakan alat ini, Anda perlu mengkonfigurasinya dengan situs web Anda. Lalu buka bagian Performa Google Search Console untuk mendapatkan bersama ranking 83 gambaran umum. Di sana Anda dapat melihat kueri mana yang memiliki tayangan, klik, dan juga posisi rata-rata yang dimiliki situs web Anda dalam hasil pencarian paling banyak. Search Console untuk menentukan topik blog Anda. Kueri dengan lebih banyak tayangan akan membantu Anda menentukan apa yang dicari pengguna dan, sebagai hasilnya, topik apa yang dapat Anda tulis di artikel berikutnya. Saat melihat perilaku pengguna di situs Anda.
Pastikan untuk melihat halaman landing mana yang paling banyak dikunjungi dan berapa lama halaman tersebut tetap ada di pengguna. Halaman arahan akan memberi tahu Anda bagian mana dari situs web Anda yang paling berhasil di antara pengguna dan oleh karena itu produk / layanan / teks paling menarik. Buka Google Analytics di bagian perekrutan. Di saluran yang Anda minati, masukkan halaman landing di dimensi sekunder. Lihat bersama ranking 75 halaman landing mana yang dimiliki pengguna baru dan juga perilaku mereka. Kami harap artikel ini membantu Anda memutuskan topik apa yang akan Anda tulis. Jika Anda memerlukan bantuan, di Kiwop, agen pengembangan web dan pemasaran digital, kami ahli dalam penulisan SEO dan dapat membantu Anda mengoptimalkan konten Anda. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.
Seberapa sering saya harus menulis artikel Pernahkah Anda bertanya-tanya seberapa sering Anda harus menulis artikel di blog Anda? Setiap orang yang menulis blog menanyakan pertanyaan ini kepada orang lain sebelumnya. Berapa frekuensi artikel yang ideal https://jasaseo.one/tag/ranking/ untuk meningkatkan posisi kita di mesin pencari dan membuat audiens kita tetap tertarik? Kami mungkin berasumsi bahwa semakin sering kami memposting entri blog, semakin besar kemungkinan kami menjangkau lebih banyak pengguna; dan meskipun pernyataan ini benar, ada satu kelemahan: dapat membuat kita mengorbankan kualitas barang kita demi kuantitas, dan ini adalah kesalahan yang tidak boleh dilakukan. Konten unik dan berkualitas adalah persyaratan penting dan prioritas tinggi dalam semua kasus, aturan yang juga harus diterapkan pada strategi pemasaran konten blog Anda.
Komentar
Posting Komentar